jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

10 Waralaba Terbesar di Dunia, Satu Diantaranya Patut Anda Miliki Ya!

Undercover.co.id – Bisnis waralaba merupakan sebuah pertaruhan penuh strategi yang tidak pernah bisa diprediksi di masa yang akan datang. Kenapa kami katakan demikian?

Alasannya karena banyak sekali pengusaha waralaba yang memulai usaha mereka dari skala kecil namun pada akhirnya berhasil menjadi waralaba terbesar di dunia. Faktornya pun beragam, mulai dari kematangan dari segi strategi, kecerdasan dalam menentukan keputusan, kerja sama dengan usaha lain, dan keberuntungan pastinya.

Dengan merujuk data pada top 100 global franchises 2015, kami pun berkeinginan untuk memberikan pada anda sebuah rangkuman tentang;

10 Waralaba Terbesar yang Ada di Dunia

Berikut adalah daftar nama-namanya;

  1. Subway

Nama merek pertama yang kami sebut ini akan mudah sekali ditemukan di bandara dan juga pusat perbelanjaan.

Mereka memulai bisnis waralaba nya dengan menyajikan makanan khas orang barat, yakni hotdog dan salad.

Nama Subway pun pasti sudah tidak asing di telinga anda yang menggemari jenis makanan di atas, bukan? Usaha yang berdiri pada tahun 1965 ini pun terhitung sampai data ini diterbitkan telah berhasil membuka 24.230 unit cabangnya di seluruh dunia. Baca Juga: 6 Tips Berguna Untuk Memperkuat Bisnis Waralaba Pendidikan Anda Secara Seketika!

Tidak heran bila kemudian perusahaan yang berkantor pusat di Miami, Amerika Serikat ini berada di urutan nomor paling wahid dalam daftar waralaba terbesar di dunia. Dengan banyaknya mitra mereka, sudah bisa ditebak berapa penghasilan mereka, kan?

  1. Mc Donald’s

Urutan kedua, ditempati oleh makanan cepat saji yang terkenal dengan menu burger andalannya. Yap! Mc Donald’s tentu bagi anda penggemar makanan khas western pasti pernah mengunjungi ataupun melihat mereka di pinggir jalan.

Perusahaan yang terkenal dengan logo nya yang berwarna merah dan kuning ini berdiri pada tahun 1955. Mereka berkantor pusat di wilayah Oak Brook, Amerika Serikat.

Alasan mereka berada di urutan kedua dalam daftar waralaba terbesar di dunia karena unit mitra mereka sudah berada di angka 36.290 unit yang tersebar di seluruh dunia.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It