350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Bisnis Franchise sangat menjanjikan terutama dalam segi keuntungan dan juga kemudahan berbisnis, dengan system yang sudah dibangun oleh franchisor dan para franchisee akan mudah untuk menjalankan bisnis franchise ini , walau demikian kadang modal menjadi kendala.

jasa

apa saja bisnis franchise dan waralaba yang bisa anda dapatkan ? silahkan membaca daftar bisnis franchise ini, update dan lengkap

Gotaru, Tren Minuman Kekinian Kombinasi Teh dan Keju

Beberapa tahun terakhir, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kehadiran trend franchise minuman asal Negeri Tiongkok, yaitu cheese tea atau teh keju.

Perpaduan rasa teh yang wangi dan keju yang gurih, menciptakan kombinasi citarasa unik yang membuat ketagihan.

jasa

Fenomena cheese tea membuat banyak pengusaha melirik bisnis franchise serupa. Salah satunya adalah Gotaru. Gotaru bisa dibilang merupakan nama baru di blantika franchise F & B. Akan tetapi, siapa sangka franchise ini dibuat oleh artisan teh asli dari Jepang dan Taiwan. Jadi, soal citarasa produk yang ditawarkan tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bagi warga Jepang, minum teh merupakan salah satu tradisi dan budaya yang sudah diwariskan selama ratusan abad. Mereka sangat memahami bagaimana menciptakan citarasa teh yang enak dan kaya manfaat untuk kesehatan.

Teh juga bisa dicampurkan dengan mudah ke berbagai jenis makanan dan minuman. Terutama bagi mereka pecinta minuman teh, sebagai salah satu varian minuman, cheese tea bisa menjadi alternatif pilihan yang ideal.

Gotaru menjadi salah satu franchise yang menawarkan inovasi teh dan keju dari PT Boga Makmur Indotama.

Bekerja sama dengan artisan teh dari Taiwan dan artisan keju dari Pulau Hokkaido, Jepang, terciptalah kombinasi citarasa cheese tea yang nikmat dan unik.

Memang sengaja pihak Gotaru tidak ingin serampangan dan asal – asalan dalam menciptakan cheese tea yang berkualitas. Terutama, karena target pasar Gotaru dibidik kalangan milenial yang suka nongkrong di mall atau pusat – pusat keramaian kota. Sebagai warga kota modern, tentunya masyarakat ingin menikmati cheese tea yang bisa diterima oleh selera lidah Nusantara.

Selain itu, Gotaru juga menghadirkan nuansa dekorasi interior dan eksterior yang sangat cozy. Mereka ingin agar pelanggan yang berkunjung bisa merasakan atmosfer kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Menurut tim Gotaru, ada beberapa keunggulan produk yang ditawarkan yaitu menu varian ice cream yang mungkin jarang dijumpai di tempat lain. Agar lebih menarik hati dan minat pelanggan, Gotaru juga menawarkan berbagai topping seperti kacang merah, biji chia hingga kacang almond, kacang mete dan kacang tanah.

Di Indonesia, PT Boga Makmur Indotama selaku pemegang beberapa brand calais artisan. Yaitu Bubble Tea dan Simetri Coffee Roaster.

Ke depannya, Gotaru akan membuka cabang baru di beberapa kota seluruh Indonesia. Antara lain Semarang, Bandung, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Solo dan Jambi.

jasa

Jika ada mitra yang berminat menjalin franchise, Gotaru membuka peluang dengan nominal sebesar Rp 115 juta. Investasi ini akan memberikan hak untuk memegang lisensi kepada mitra selama 3 tahun. Biaya lain ada biaya persediaan stok bahan baku, perlengkapan, sarana promosi, dan sebagainya.

Persyaratan tambahan yang dibebankan kepada setiap mitra adalah harus menjual 15 varian menu cheese tea agar pelanggan tidak mudah bosan.

Biaya lain ada biaya pemasaran Rp 700 ribu, deposit mitra Rp 30 juta, dan biaya konstruksi Rp 70 juta.

Dari pihak Gotaru sendiri rencananya akan memberlakukan aturan untuk setiap kota hanya ada 5 mitra franchise. Investasi ini senilai Rp 575 juta dengan harga yang sudah termasuk kerjasama selama 5 tahun bebas biaya lisensi.

Cendolsin, Mengangkat Pamor Cendol ke Level Cafe

Jika selama ini cendol hanya dikenal sebagai makanan penutup tradisional yang dijual di pinggir jalan atau kaki lima, melalui brand Cendolsin, cendol mampu tampil beda.

Cendol adalah desert yang terbuat dari tepung terigu dan diberi kuah santan serta disiram gula merah cair. Rasanya, manis, sedap serta menyegarkan apabila ditambah es batu.

Melihat peluang cendol yang sangat digemari masyarakat di Indonesia dan mancanegara, Cendolsin hadir mengubah pamor cendol yang umumnya dikenal sebagai menu “ndeso” menjadi level yang lebih berkelas.

Cendolsin tidak menggunakan kuah santan. Melainkan susu segar Ultra High Temperature sehingga rasanya semakin dahsyat dengan aroma yang menggoda selera.

Peluang bisnis cendol di Indonesia masih terbuka sangat lebar. Ini karena, banyak pengusaha yang lebih memilih menawarkan menu makanan dan minuman dari luar negeri. Sementara, Indonesia sendiri kaya akan warisan kuliner, termasuk makanan dan minuman khas seperti cendol.

Cendol lebih populer di daerah Jawa Barat, sementara di Jawa Timur sering disebut sebagai dawet.

Apapun namanya, yang jelas baik cendol dan dawet sama – sama banyak peminatnya. Di manapun berada, para pedagang cendol selalu kecipratan untung dari manisnya menjual minuman manis ini.

Hanya dalam waktu singkat, penggagas Cendolsin, yang bernama Arie Adrian, mampu mengembangkan sayap bisnis Cendolsin semakin maju.

Dimulai pada Desember 2014, Cendolsin dibuka pertama kali gerainya di daerah Jakarta Timur.

Cendolsin pada awalnya dapat dikatakan hanyalah eksperimen uji coba. Tetapi, tidak disangka, para pelanggan sangat menyukai citarasa Cendolsin sehingga bisnis ini dapat berekspansi ke beberapa kota seluruh Indonesia.

Cendolsin tidak mengandung bahan pengawet, perasa, dan pemanis buatan. Ini karena Cendolsin mengusung tagline, “cendol sehat kaya manfaat”. Tidak ingin membuat pelanggan kecewa, brand minuman tradisional ini benar – benar memperhatikan bahan baku yang higienis dan sehat.

Itulah sebabnya, kuah santan yang terkadang tidak populer bagi penderita kolesterol, diganti menjadi kuah susu yang lebih sehat.

Pilihan menu minuman Cendolsin cukup bermacam – macam. Seperti cendol durian, cendol jahe, cendol keju, cendol melon, cendol strawberry, cendol mangga, cendol tape hitam, dan cendol original.

Setiap porsinya ditawarkan Rp 9 ribu sampai Rp 15 ribu. Soal rasa, ternyata para pelanggan sangat mengunggulkan menu cendol rasa durian.

Nah, bagi Anda yang berminat menjalin kemitraan atau franchise bisnis dengan Cendolsin dapat segera menghubungi tim Cendolsin.

Paket franchise Cendolsin ditawarkan Rp 8 juta, termasuk peralatan pendukung. Konsep Cendolsin dapat berhasil apabila mitra menerapkan lokasi yang strategis di kawasan pusat keramaian untuk berjualan.

Produk cendol juga tergolong sehat sehingga cocok dikonsumsi semua kalangan termasuk anak – anak, orang dewasa dan orangtua.

Menurut tim Cendolsin, nantinya para mitra sudah bisa balik modal dalam beberapa bulan saja. Cendolsin pusat hanya akan mendukung dari segi stok bahan baku awal dan perlengkapan untuk booth.

Pelopor Ayam Goreng Tulang Lunak, Ny. Nani S, Rajanya Nasi Box

Menu ayam goreng sepertinya masih menempati posisi tersendiri di lidah masyarakat tanah air. Hal ini turut dibuktikan dengan beragam jenis franchise kuliner yang berbahan utama ayam goreng. Mulai dari ayam goreng kremes, ayam goreng krispi, ayam goreng bumbu laos, dan masih banyak lagi.

Salah satu brand ayam goreng ternama di Jakarta dan seluruh Indonesia adalah Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S.

Dikenal sebagai rajanya nasi box, Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S memang sering mendapatkan pesanan atau order untuk berbagai event, acara perusahaan atau kegiatan pesta.

Soal rasa, restoran ayam goreng yang berada di bilangan Rawa Sari, Jakarta Timur ini tak perlu diragukan lagi. Selain dagingnya gurih dan lembut, ternyata tulangnya juga lunak. Jadi sangat cocok dinikmati semua kalangan. Mulai dari anak – anak, orang dewasa, hingga orang tua.

Didirikan pada tahun 1989, Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S awalnya hanya berupa warung tenda. Lambat laun, bisnis Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S semakin berkembang dan mulai membangun warung permanen berupa warung tegal.

Dapat dikatakan, Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S merupakan pioner di bidang kuliner ayam goreng tulang lunak. Dari brand inilah, masyarakat seluruh Indonesia jadi lebih familiar dengan ayam goreng tulang lunak.

Meski sama – sama bertulang lunak, tetapi Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S berbeda dengan presto. Dalam pengolahan bahan baku, ayam sama sekali tidak menggunakan teknologi bertekanan tinggi seperti presto. Karena, benar – benar mengandalkan panci besar dan tungku api kayu. Satu panci bisa berkapasitas hingga 100 – 150 ekor daging ayam utuh.

Alhasil, setelah menguji coba dan terus bereksperimen selama 4 tahun, muncul brand populer Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S atau AGTL Ny. Nani S.

Seporsi ayam dihargai Rp 15 ribu. Sedangkan paket dengan minuman, mulai dari Rp 21 ribu sampai Rp 31 ribu.

Mengusung tagline “rajanya nasi box”, Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S bahkan pernah memenuhi sekitar 12.000 box per hari.

Untuk pesanan rutin biasanya Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S diorder oleh perusahaan – perusahaan di sekitar Jakarta. Baik itu instansi pemerintah maupun perusahaan swasta. Jumlah order rata – rata lebih dari 1.000 box, 1.500 box, 2.500 box hingga 6.000 box.

Pesanan ini meliputi area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi bahkan Karawang Timur.

Mengingat bisnis kuliner Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S yang begitu laris, kini mereka siap menjalin kemitraan dengan siapapun pengusaha yang ingin mencoba peluang usaha.

Ditawarkan investasi paket senilai Rp 230 juta dengan paket gerai ukuran 75 – 85 meter atau standar ruko.

Dengan membayar seharga Rp 230 juta, nantinya mitra akan mendapatkan berbagai perlengkapan lengkap. Termasuk sarana promosi, perlengkapan dapur, perlengkapan bisnis, total ada sekitar 99 item.

Nantinya, mitra baru akan dikenai biaya royalti setelah mencapai target balik modal. Benar – benar unik karena biasanya biaya royalti langsung dikenakan setelah mitra beroperasional pertama kali dengan target omset tertentu.

Ternyata, pihak Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S beralasan mereka tidak ingin membebani sesama pengusaha. Mereka juga memahami bagaimana susahnnya membuka usaha di awal – awal pemasaran.

Estimasi mitra bisa mengembalikan keuntungan ini adalah sekitar 22 bulan atau setidaknya apabila sudah mencapai hingga 70 – 80 porsi setiap hari. Dengan perkiraan sekitar 20 juta – Rp 30 juta omset per bulan.

Hunky Dory, Bisnis Barbershop Langganan Presiden dan  Pejabat Negara

Beberapa waktu lalu, netizen dunia maya sempat dihebohkan dengan berita tentang Presiden RI ke-7, Ir. Joko Widodo dengan putranya, Kaesang Pangarep ke sebuah barbershop di Bogor.

Lokasi barbershop yang berada di dekat Istana Presiden memang sangat strategis. Tidak heran jika kemudian barbershop yang bernama Hunky Dory ini laris manis diserbu pembeli.

Menurut sang pemilik barbershop Hunky Dory, Bagas Gumilang, dirinya memang mengaku ketiban untung karena kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu ke barbershopnya.

Tidak hanya presiden saja, banyak kalangan pejabat dan tokoh – tokoh penting lainnya yang kemudian ikut datang ingin memangkas rambutnya.

Hunky Dory yang berada di Jalan Salak, Bogor itu mengalami perkembangan grafik penjualan yang cukup signifikan setelah kedatangan Presiden Jokowi.

Lebih lanjut, Bagas Gumilang sendiri mengatakan bahwa dirinya sempat ragu untuk mendirikan barbershop di kota Bogor.

Hal ini mengingat kota Bogor masih sepi bisnis barbershop premium. Sekalinya ada, hanya tukang cukur di sekitar istana Bogor yang berada di bawah pohon rindang.

Pada 18 Oktober 2014, Bagas Gumilang kemudian memberanikan diri membuka gerai barbershop pertamanya di bilangan Jalan Salak nomor 1, berada di Colonial Building, yang persis berdampingan dengan Time Out Cafe.

Pada era 2014 itu, masih booming tren rambut klimis atau gaya pomade. Sedari awal buka, barbershopnya masih sepi pelanggan. Kadang ia hanya mendapatkan 2 customer saja per hari.

Di dalam barbershop ia juga hanya memiliki 2 orang tukang cukur. Seiring waktu, para pelanggan mengakui kualitas pelayanan barbershop premium ini.

Tidak mau setengah hati, ia lantas melakukan banyak edukasi dan promosi agar pelanggan mengetahui bisnisnya. Strategi ini berhasil, Bagas Gumilang kemudian mengubah dekorasi Hunky Dory menjadi lebih cozy dan nyaman dengan suasana vintage yang sangat berkelas.

Dari sisi keunggulan, Hunky Dory memiliki tukang cukur atau barber man yang sangat piawai memangkas dan menata rambut pria. Selama bertahun – tahun melayani pelanggan, pegawai di Hunky Dory juga dibekali sertifikasi pelatihan tata rambut pria.

Tak ayal, Hunky Dory segera menjelma sebagai barbershop berkualitas dan elite di kota Bogor.

Meskipun tergolong mewah dan premium, tetapi soal harga Hunky Dory tidak mau membebani pelanggan. Tarif masih terjangkau dan masuk akal.

Misalnya, untuk mahasiswa Rp 35 ribu jika datang pada hari Kamis, sedangkan anak – anak (kurang dari 10 tahun) dikenai tarif Rp 45 ribu.

Untuk tatanan rambut pria dewasa mulai dari Rp 60 ribu, pewarnaan rambut Rp 100 ribu – Rp 300 ribu. Dan hair tatto mulai Rp 75 ribu – Rp 100 ribu.

Terdapat dua paket investasi yang ditawarkan Hunky Dory, yaitu wilayah Jabodetabek Rp 300 juta. Sedangkan, para mitra yang berada di luar wilayah Jabodetabek Rp 310 juta.

Harga ini sudah termasuk biaya dekorasi dan interior tempat, pelatihan pegawai, seragam, mesin POS, SOP, manajemen dan biaya royalti sekitar 10% dari penghasilan bulanan.

Diperkirakan para mitra nantinya bisa mengembalikan modal dalam kurun waktu 15 bulan sampai 25 bulan. Disarankan para mitra di 3 bulan awal menggenjot masa promosi agar bisa mencapai sebanyak 15 pelanggan setiap hari.

Sampai sekarang, setidaknya ada sekitar 11 outlet Hunky Dory yang sudah berdiri di berbagai daerah seluruh Indonesia. Keempat cabang merupakan milik Bagus Gumilang, sedangkan sisanya sudah dimiliki mitra franchise.

Bebek Sauna d’Sri, Andalkan Resep Warisan Keluarga dari Madura

Olahan makanan daging bebek semakin digemari di seluruh tanah air. Tak heran jika banyak bermunculan franchise bebek yang tersebar di sejumlah daerah. Citarasa daging bebek yang empuk dan gurih membuatnya menjadi primadona sebagian besar masyarakat tanah air yang ingin alternatif, selain daging ayam.

Salah satu bisnis kuliner bebek yang berkonsep resto dan tengah digandrungi adalah Bebek Sauna d’Sri. Restoran franchise yang satu ini menawarkan kegurihan daging bebek yang lezat.

Dagingnya legit dan kaya protein dengan perpaduan aneka sambal serta lalapan yang menerbitkan selera.

Tidak heran jika lantas banyak kalangan pecinta kuliner atau keluarga yang memesan kuliner bebek karena keunggulan dari segi cita rasa.

Selain itu, makanan berbahan dasar bebek ini juga sangat digemari oleh setiap segmen masyarakat. Baik itu lapisan menengah, hingga kalangan elit. Dari segi rasa sudah mantap, hanya perlu ditambah lagi dengan kebersihan dan pelayanan, maka bisnis bebek akan semakin mudah berkembang.

Tak heran apabila banyak warung – warung bebek yang bertebaran di tepi jalan. Mulai dari warung tenda, lesehan hingga restoran elit. Bebek Sauna d’Sri mencoba bisnis kuliner bebek sejak Juli 2008.

Usaha ini mulai dirintis oleh Irwan Suryo Nugroho. Berbekal modal yang ia peroleh dari warisan orang tua sebesar Rp 70 juta. Irwan Suryo Nugroho kemudian memberanikan diri untuk membuka restoran dengan sajian kuliner yang lezat.

Memang dari kecil, jiwa entrepeneur sudah mendarah – daging di nadi Irwan Suryo Nugroho. Ia dan keluarga besarnya merupakan pengusaha yang ulet.

Menghadapi persaingan kuliner bebek yang cukup ketat, Bebek Sauna d’Sri terus mengembangkan berbagai inovasi dari segi racikan bumbu. Yaitu, menggunakan resep warisan orangtuanya yang berasal dari Pulau Garam, Madura.

Inilah yang membuat Bebek Sauna d’Sri memiliki ciri khas tersendiri. Bebek Sauna d’Sri menciptakan bebek yang gurih dan sedap meresap. Setiap hari, tak kurang dari 100 pengunjung datang ke restorannya untuk menikmati sajian ini.

Omsetnya juga tak main – main, hingga puluhan juta rupiah. Agar lebih menarik pengunjung, ia juga bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menciptakan logo yang menarik dan berkarakter. Sedangkan, nama Bebek Sauna d’Sri dipilih karena lebih atraktif dan unik di pasaran.

Selanjutnya, persis di depan resto Bebek Sauna d’Sri, Irwan memasang booth untuk memamerkan olahan menu bebek dan ayam.

Pengunjung bisa memilih sekitar delapan jenis varian menu. Mulai dari ati ampela, bebek goreng, kepala bebek goreng, ayam sauna, bebek sauna dan masih banyak lagi.

Per porsinya disajikan Rp 17.000 sampai Rp 23.000. Melihat potensi pasar yang cukup prospek, Irwan lantas membuka peluang investasi pada sekitar 2012.

Ia menawarkan paket kuliner bebek yang cukup hemat, yaitu Rp 22 juta. Investasi sudah termasuk promosi, pelatihan, peralatan hingga stok bahan baku.

Meski sudah memiliki beberapa mitra, menurut Irwan ia tak ingin nama besar yang disandang Bebek Sauna d’Sri bisa jatuh karena kualitas cabang di tempat lain yang tidak terjaga.

Oleh karena itu, ia berusaha tetap mendukung dan membantu para mitra Bebek Sauna d’Sri yang mendapatkan kendala. Dari pemasaran atau konsep bisnis.

Bebek Sauna d’Sri sudah memiliki beberapa cabang di seantero Nusantara. Antara lain Semarang, Palangkaraya, Semarang, Jakarta, Sragen, dan masih banyak lagi kota – kota besar lainnya.

Franchise JNE, Jasa Layanan Pengiriman Barang Indonesia

Franchise JNE, Jasa Layanan Pengiriman Barang Indonesia, yang merupakan jasa layanan populer di Indonesia kini sudah membuka outlet di berbagai daerah, bahkan sampai ke pelosok daerah yang sangat jauh.

Kepopuleran jasa layanan pengiriman barang JNE dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018.

JNE menjadi salah satu jasa kurir yang digunakan oleh banyak orang di Indonesia dan semakin populer di ranah digital.

Penghargaan IDPBA ini sudah diraih oleh JNE sejak tahun 2016 lalu, sehingga menambah nilai jasa layanan pengiriman barang dari JNE.

Penghargaan ini juga sudah jelas dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada sistem layanan JNE, tidak hanya mampu mengantarkan barang ke lokasi yang diinginkan namun barang yang dikirim dalam keadaan yang juga tetap aman.

JNE, Persembahkan Kualitas Prima

Penghargaan yang diraih JNE tak terlepas dari kepercayaan pelanggan dan layanan maksimal dari seluruh karyawan JNE.

Pelayanan yang mengedepankan kualitas layanan kepada pelanggan ini menambah rasa aman dan nyaman kepada pelanggan sejak lama.

Bila ada complain, masalah tersebut juga akan langsung segera ditangani oleh karyawan yang dapat bekerja secara profesional, mandiri, cerdas, dan cekatan.

Sesuai dengan tagline Connecting Happiness, JNE terus memaksimalkan layanan kepada masyarakat luas.

Operasional JNE Didukung Teknologi

Penghargaan ini juga menjadi tanda, bahwa operasional JNE didukung oleh teknologi terbaik untuk meningkatkan pelayanna kurir.

Tidak hanya menyangkut pendataan, tapi juga komunikasi dan peningkatan kinerja perusahaan.

Bidang IT, waktu kerja, dan lain sebagainya disesuaikan dengan harapan pelayanan terhadpa pelanggan di era digital ini.

Sektor-sektor yang terus dimaksimalkan oleh JNE antara lain infrastruktur, SDM, dan jaringan.

Kemitraan Bisnis Franchise JNE

Untuk anda yang berminat untuk membuka keagenan JNE, syaratnya cukup mudah, yang harus anda lakukan antara lain sebagai berikut.

  • Isi formulir pendaftaran yang berbunyi Sales Counter Registration Form (SCRF)*
  • Serahkan foto copy KTP pemohon sebanyak 1 (satu) lembar
  • Pas foto berwarna pemohon (latar belakang merah) ukuran 4×6 sebanyak 1 (satu) lembar
  • Copy rekening koran 3 bulan terakhir

Setelah itu, anda harus memenuhi ketentuan berikut ini:

  • Membayar biaya perlengkapan sales
  • Memberikan uang jaminan
  • Menyerahkan foto copy kepemilikan tempat lokasi usaha sebanyak 1 (satu) lembar
  • Perjanjian sewa menyewa apabila tempat usaha berstatus sewa
  • Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Akta Jual Beli (AJB) apabila milik pribadi
  • Copy Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU) sebanyak 1 (satu) lembar
  • Copy Surat Izin Gangguan/HO (Hinderordonnantie) yang dikeluarkan dari Dinas Perijinan Pemerintah Daerah setempat
  • Copy bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun terakhir
  • Foto dan denah letak calon lokasi usaha

Perlu juga diketahui mengenai syarat lokasi pendirian outlet JNE, adalah sebagai berikut:

  • Lokasi tidak berdekatan denga outlet JNE lainnya, jarak minimal 1 kilometer.
  • Tidak diperkenankan satu gedung atau satu kantor dengan outlet milik orang lain.
  • Ukuran ruang minimal 3×4 meter atau luasnya 12 m persegi.
  • Bangunan bisa berupa ruko atau kios permanen, berlantai keramik, dan memiliki unit AC
  • Lokasi mudah diakses
  • Dialiri oleh jaringan listrik minimal 1300 watt

Nilai Investasi Bisnis Franchise JNE

Anda pasti sudah bertanya-tanya berapa besaran investasi yang harus dikeluarkan untuk membuka cabang JNE?

Perlu anda ketahui bahwa besaran nilai biaya administrasi dan uang deposit untuk masing-masing cabang berbeda-beda,sehingga kalau anda membutuhkan informasi selanjutnya yang lebih mudah dicerna dan lebih jelas, silahkan langsung menghubungi:

Customer Care : (021) 2927 8888

Email : customercare@jne.co.id

Jangan Sampai Terlambat Membuka Franchise Chatime!

Siapa yang tidak mengetahui bagaimana keuntungan franchise?

Hanya dengan membuka gerai franchise, kita bisa memperoleh penjualan produk yang melejit.

Mengapa bisa demikian?

Hal ini disebabkan produk franchise sudah tentu memiliki nama yang terkenal sehingga segmen konsumen yang disasar pun sudah jelas.

Lalu, siapa pula yang tidak mengenal Chatime?

Keuntungan Berwaralaba Chatime

Chatime telah dinobatkan sebagai Top Franchise dengan Category Top 10 di tahun 2017 dan Top Franchise dengan Overall Top 10 di tahun 2018 sesuai dengan Australia’s Best Rated Franchises.

Dengan lebih dari 100 outlet nasional, dan ratusan outlet di berbagai negara, Chatime tak lagi diragukan terkait brand-nya yang mampu tumbuh pesat dan mendapatkan tempat di hati para konsumennya.

Lalu bagaimana sih cara membeli franchise minuman terkenal ini?

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari https://chatime.com.au/franchising/ berikut adalah langkah-langkahnya:

1.       Mengisi Enquiry Form

Sama halnya dengan membeli franchise pada umumnya, sudah tentu diperlukan data-data pribadi untuk melengkapi form pengajuan.

Pada laman https://chatime.com.au/franchising/franchise-enquiry-form/, saya diarahkan untuk mengisi sejumlah informasi seperti nama depan dan nama terakhir, dua buah alamat, kota, kodepos, dan juga negara.

Selain itu ada pula data mengenai nomor telepon, kemudian alamat email, kisaran modal yang dimiliki, lokasi bisnis, serta pandangan saya ketika mendengar merk Chatime.

Setelah semua data telah saya isi secara lengkap, maka form aplikasi tersebut bisa langsung saya submit.

 

2.       Konsultasi

Setelah form aplikasi ter-submit dengan baik, maka saya akan diarahkan untuk berkonsultasi via chat dengan pihak marketing official dari Chatime.

Sesi konsultasi ini harus dimanfaatkan dengan baik agar saya mengerti seluk beluk mengenai peluang franchise dari gerai bubble tea terkemuka ini.

3.       Deposit Aplikasi

Langkah selanjutnya adalah melengkapi aplikasi secara full.

Pada full aplication kita akan dimintai informata dan data pendukung lebih lanjut agar pihak Chatime dapat memperoleh detail bisnis franchise yang akan kita miliki nanti.

Selanjutnya, Chatime akan meminta deposit sebesar $ 3.300 sebagai deposit aplikasi.

 

4.       Meeting Secara Face-To-Face

Untuk membuka franchise, diperlukan pertemuan secara langsung untuk membicarakan SOP secara lebih rinci.

Pada tahap ini juga akan di-review terkait Financial Model  dan juga Business Plan yang nanti akan diterapkan agar bisnis franchise yang saya miliki bisa lebih maju.

Meeting operasional ini tentu akan ditangani langsung oleh SDM dari perwakilan Chatime yang mumpuni dan berpengalaman.

Sehingga saya tidak perlu khawatir jika saya sama sekali tidak memiliki ilmu atau wawasan apa-apa mengenai bisnis franchise dan strateginya.

5.       Proses Dokumen

Setelah mengalami beberapa tahap sebelumnya, maka langkah ini akan menjadi langkah krusial sebelum persetujuan final dari pihak Chatime.

Seluruh dokumen yang telah diajukan akan diproses untuk mendapat izin pembukaan gerai franchise Chatime impian.

Saya harus memastikan dokumen-dokumen yang saya ajukan sebelumnya adalah berkas-berkas yang legal dan sah sehingga tidak akan ada masalah pada tahap ini.

6.       Persetujuan Final

Akhirnya pada tahap ini, pihak Chatime benar-benar memberikan persetujuan secara final karena pada semua tahap sebelumnya, saya telah dinyatakan layak.

Persetujuan secara final pun juga dilakukan secara offline atau tatap muka.

Akan ada sejumlah perjanjian yang perlu ditandatangani.

Selanjutnya, akan dilakukan serah terima fasilitas yang telah menjadi hak saya setelah dinyatakan resmi menjadi bagian dari bisnis franchise dari merk bubble tea yang terkenal ini.

Contact Person:

http://chatime.co.id/

021-5829099

Ig: @chatimeindo

Twitter: @chatimeindo

Fb: @chatimeindo



jasa

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *