jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

11 Contoh Bisnis Waralaba di Indonesia, Semuanya Harus Anda Coba. Kenapa?

jasa seo dan internet marketing

Undercover.co.id – Contoh bisnis waralaba di bawah ini menunjukkan bahwa jika anda tidak memiliki pengalaman bisnis, bukan berarti menutup kemungkinan anda untuk sukses di dunia tersebut. Pasalnya terdapat beragam cara yang bisa anda mulai untuk memulai langkah sukses anda.

Salah satunya dengan memulai bisnis waralaba. Alasan sederhananya karena bisnis ini hanya memerlukan modal awal, dan niat belajar yang sungguh. Baca Juga: 10 Waralaba Terbesar di Dunia, Satu Diantaranya Patut Anda Miliki Ya!

Beberapa contoh bisnis waralaba yang bisa anda mulai diantaranya;

  1. Lele Lela

Contoh bisnis waralaba pertama ialah Lele Lela, Ia dimiliki seorang pria bernama Rangga Umara. Usahanya dalam memulai bisnis waralaba terbilang sukses, sebab sekarang Ia sudah memiliki sekitar 93 outlet yang tersebar di beberapa lokasi.

Ia menekuni dunia bisnis dengan menyajikan kuliner berupa pecel lele yang Ia bungkus secara modern. Lela Lele sendiri berdiri pada tahun 2006 silam.

Bila anda tertarik membuka waralaba ini maka modal awal yang dibutuhkan hanya sekitar Rp75 Juta.

  1. Klenger Burger

Dengan menekuni bidang usaha kuliner, dan menyajikan menu burger bersama daging panggang. Klenger Burger mendirikan usahanya pada tahun 2006 lalu, dengan perjuangan yang jelas tidak mudah.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>