17 Teknik Closing Siap Meledakan Omzet anda

Categories: Bisnis UMKM
 review bsuiness undercover.co.id

17 Teknik Closing Siap Meledakan Omzet anda | Penting untuk para pebisnis yang sedang meningkatkan omzet nya. Tentu saja Anda setuju bahwa poin penting dalam jualan adalah CLOSING. Tanpa closing, jualan seakan sia-sia.

Namun, bukan jualan namanya jika tidak ada masalah. Permasalahan Closing adalah salah satunya.

Bayangkan…

Mungkin Anda pernah mengalami hal ini:

1.  Udah promosi dimana-mana, eh..tapi nggak ada yang menghubungi Anda?
2. Udah cerita tentang produknya, eh…tapi mereka nggak tertarik & nggak merasa butuh produk Anda!
3. Udah jawab semua pertanyaan si calon customer, eh….ujung-ujungnya tetap saja nggak mau beli dan nggak closing!

Bagaimana, apakah Anda pernah merasakannya?

Tenaaang…

 

E book teknik closing

Kini Anda tidak perlu pusing lagi dalam mengatasi permasalahan tersebut. Ada cara yang lebih mudah dalam melakukan closing. Setelah tahu teknik-teknik closing ini, jumlah customer Anda akan semakin banyak, omzet bisnis Anda semakin meningkat, dan uang di rekening Anda pun akan semakin banyak.

Dalam E Book 17 Teknik Closing Siap Meledakan Omzet  Anda

akan belajar banyak tentang:

    1. Bagaimana memperbanyak Jumlah customer dengan Meningkatkan Tingkat Keberhasilan Closing ?
2. 5 Pertanyaan Mendasar yang HARUS Anda pecahkan sebelum berjualan
3. Jenis-Jenis Keberatan Customer dan Cara Mengatasinya
4. Cara menjual produk dengan Harga Mahal dan Customer Tidak Kecewa
5. Strategi Menghadapi Customer yang Rewel dan Banyak Tanya

E book teknik closing2

Cocok untuk Anda para Pengusaha, Business Owner, Reseller, Dropshipper, Salesman, dan siapapun yang omzet bisnisnya ingin meningkat drastis dengan menerapkan ilmu closing!

jasa email marketing

BONUS!!!

Bagi Anda yang memutuskan untuk memiliki E book ini, Anda akan mendapatkan BONUS Ebook Copywriting  yang akan memudahkan Anda dalam membuat konsumen potensial anda langsung tertarik dan action .

E book teknik copywriting

Segera miliki E book  ini sekarang juga! Sebelum kompetitor Anda mendahuluinya.

 

P. 0818.09.222.100

info@undercover.co.id

NB:
Berisi ilmu praktis, bukan sekedar teori, bukan hanya motivasi, full strategi yang sudah terbukti!

PUSH AND PULL SELL

Sistem jika cuma dikerjakan kurun waktu 1 hari, akan tidak tampak akhirnya, namun bila dikerjakan 30 hari dengan cara berkelanjutan jadi bakal terwujud serta tampak akhirnya.
Dalam melakukan bisnis apa pun, kita mesti memastikan tujuan yang mau kita raih. Serta tujuan kita mesti bertambah dari target- tujuan pada awal mulanya. Miisalkan tujuan bln. ini 10 juta, tujuan bln. setelah itu naik jadi 100 juta, naik lagi jadi 1 M, dst. Jadi tujuan kita diawali dari yang paling rendah sampai paling tinggi.

Butuh diingat bahwa : “JUALAN TIDAK SAMA DENGAN BUALAN”. = Selling Isn’t Telling

1. Telling = Banyak Ngomong
Janganlah terlampau banyak ngomong. Jadi dalam berjualan, janganlah segera tawarin product. Lantaran belum pasti customer itu perlu product yang mau kita menawarkan.
2. Selling = Banyak Nanya
Kasih mereka pertanyaan terlebih dulu (Why) .
Stepnya : Tanya—Dengar—arahkan – Closing.
Analogi penjual pada konsumen : Seseorang dokter pada pasiennya. Dokter itu bertanya keluhannya apa, lalu biarlah pasien itu bercerita, dokter itu dengarkan keluhan itu, lantas dokter mengarahkan untuk meminum obat apa yang pas dengan keluhan itu.

Ada 2 type jualan, yakni jualan yang di PUSH (TARIK) atau PULL (DORONG) .
· Push (Tarik) yaitu kita sediakan tempat. Hingga hal yang butuh kita kerjakan yaitu bagaimanakah kita menarik banyak pelanggan agar datang ke tempat jualan kita. Yang dimainkan serta dimaksimalkan yaitu dari sisi Branding, Budgeting, serta promosi. (banyak- banyak doa, lantaran cuma Allah yang dapat menggerakkan hati pelanggan. . hehehe)
· Pull (Dorong) yaitu istilahnya kita “menjemput bola”. Langkahnya yaitu kita membina orang. Kita terkait dengan distributor, Agen, Reseller, Prospek, dan lain-lain.
Ingin apa pun type jualannya, yang utama kita mesti yakin bahwa “SETIAP PRODUK PASTI ADA JODOHNYA”. Kita juga sebagai owner serta penjual mesti yakin dengan product kita, lantaran bila penjual nya saja tak yakin, terlebih konsumennya.
Sepatu hujan yang di jual di musim kemarau saja dapat terjual bila kita ketahui langkahnya. Tak ada yg tidak mungkin saja bila kita ketahui polanya.

Berikut ini yaitu 4 kunci jago jualan :

1. PENJUAL
Kita juga sebagai penjualan mesti :
a. Meyakini sama product yang bakal kita menawarkan.
b. Meyakini product kita ada faedahnya.
c. Meyakini kita tau polanya.
d. Meyakini kita tau marketnya.
2. PRODUK
Product kita diinginkan di promosikan baik dengan cara off line ataupun dengan cara on-line. Sebnyak mungkin saja media sosial yang kita pakai.
3. PENAWARAN
Kita mesti tahu gerak pesaing kita. Serta terus Konsentrasi pada keunggulan kita, serta selalu melakukan perbaikan diri.

4. PEMBELI
Dalam lakukan promosi, diinginkan customer bukan sekedar beli sekali, namun kita mengharapkan customer lakukan repeat order.

Lalu kita mengharapkan customer itu, mempromosikan product kita itu pada orang- orang sekitarnya, lantaran WOM (Word Of Mouth) itu sangatlah utama, berita dari 1 orang ke orang sekitarnya bikin orang- orang sekitarnya tertarik dengan product kita. Jadi kita bikin langkah agar customer itu mempromosikan ke orang- orang sekitarnya, baik dengan cara segera ataupun lewat tulisan di media sosial.

Baca Juga :

  1. Bisnis Di Market Bayi Dan Anak Omzet Yang Menguntungkan
  2. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
  3. 7 Daftar Bisnis UKM yang Perlu Anda Coba

Jawablah pertanyaan- pertanyaan berikut ini :
1. Kenapa customer mesti beli product anda? (min 5)
2. Kenapa customer mesti yakin pada saya? (min5)
3. Kenapa mereka mesti beli saat ini? (min 5)
Dengan menjawab pertanyaan- pertanyaan itu memudahkan anda dalam bikin kiat penjualan yang dikerjakan, dan memudahkan anda dalam mengetahui apa yang di idamkan oleh customer.
Butuh diingat bahwa Closing itu 60% lantaran penjualnya, 20% lantaran Perusahaannya, 20% lantaran Produknya.

3 Hal Yang Mesti Dikerjakann :
1. PUNYA GOAL :
2. PUNYA STRONG WHY! (argumen kuat)
3. PASION YANG KUAT!

 

TEKNIK CLOSING BAGAIMANA AGAR MUDAH CLOSING?

Sebagian tehnik yang dikerjakan agar jago jualan :

Tehnik #1 = Tehnik “Yayaya”
Buat calon customer berkata 4x pengulangan/6 kali pengulangan. Janganlah menggunakan kata “gak”. Misal : “ mas jadi beli buku nya tidak? ” lantaran dengan demikian bakal memberi kemungkinan customer itu menjawab “tidak”.
Jadi beri pertanyaan dengan pertanyaan pilihan. Misal :
1. “Ibu pada awal mulanya pernah ke sini yah? ”
2. “Biasanya barang apa yang ibu beli? ”

Tehnik #2 = Yang Nanya, Yang Menang
Janganlah hentikan pembicaraan selesai di anda, Jadi bertanya balik.
Example :
· Customer : “Wah harga nya mahal. . ”
Jawab :
ü Oh iya bu? Jika bisa tahu ibu membandingkannya dengan barang yang mana yah?
ü Di sini juga yang murah ada bu, namun mutunya memanglah lain dengan barang yang itu. Silakan bu, dipandang dahulu. ibu ingin pilihnya yang mana?
ü Menurut ibu, berapakah harga yang cocok buat barang ini?
· Customer : “Gak Butuh”
Jawab :
ü “Oh gitu pak, kira- sangka di keluarga atau rekan Ayah ada yang lagi perlu atau mencari barang seperti ini tak pak? ” Bila ayah itu jawab “oh. . ada rekan saya” jadi anda meminta no kontak orang yang perlu itu, lalu hubungi.

17 Teknik Closing Siap Meledakan Omzet anda bisa langsung anda pesan sekarang juga !

NO CLOSING NOTHING

 

Info :

P. 0818.09.222.100

info@undercover.co.id

 website murah untuk usaha ukm

2 Comments

Your Thoughts