18 Bisnis Artis Terupdate

undercover.co.id – Belajar Bisnis Dari Selebritis , Selebriti tanah air satu persatu mulai mengembangkan sayap di berbagai sektor usaha, salah satunya usaha kuliner.

Tidak tanggung-tanggung, berbekal modal yang tidak sedikit, serta ditunjang dengan popularitas yang sedang naik daun, bisnis para selebritis mulai menjadi perhatian para pelaku usaha lainnya. Tidak jarang, beberapa bisnis ini juga membuka peluang waralaba, loh.

Berikut beberapa usaha kuliner selebritis yang tengah populer di masyarakat dan dunia maya.

18 Artis dan 18 Bisnis Mereka

Princess Cake, Usaha kuliner milik Syahrini

Selebriti yang dikenal dengan gayanya yang lebay satu ini membuka usaha kuliner yang cukup mencuri perhatian. Ia membuat beberapa toko kue mulai dari Bandung, Bogor sampai Yogyakarta.

Tentunya, mengingat Syahrini ini Anda akan langsung terkenang dengan istilah “princess” bukan?

Begitu juga kue yang dijualnya. Princess cake namanya, dan desainnya mewah seperti makanan untuk para princess sesungguhnya.

Harganya juga cukup menguras kantong, loh. Satu porsi Princess Cake termurah dijual seharga Rp 65.000, sedangkan yang termahal ada yang Rp 85.000.

Dengan konsep makanan elegan , Syahrini menyasar pasar high-end. Tapi, di awal ketika dibuka, ada banyak masyarakat biasa menengah ke bawah yang penasaran dengan rasa kue “mewah” ini, loh. Mau coba juga?

Bandung Makuta, Kue Manis Elegan milik Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella memang banyak terobosan di bidang bisnis. Setelah membuka usaha di bidang fashion, Laudya Chintya Bella juga membuka usaha bidang kuliner.

Nah, bila Anda sedang di Bandung, atau tinggal di Bandung, jangan bilang kalau belum pernah dengar Bandung Makuta, usaha kuliner milik Laudya Chintya Bella ini.

Begitu terkenalnya kue satu ini, sampai antriannya sangat panjang, loh. Bahkan, bisa lama-lama mengantri, tapi sudah kehabisan kue yang diinginkan.

Kalau tidak percaya, Anda bisa mengunjungi gerainya di Bandung, tepatnya di Jalan Van Deventer no. 2 dan Jalan Aruna no. 15. Ada banyak varian rasa yang ditawarkan dan tampilan kuenya juga elegan, mewah dan kekinian. Harga per porsi adalah Rp 55.000 sampai Rp 65.000.

image">

Geprek Bensu, Ayam Geprek milik Ruben Onsu

Selebriti yang terkenal sebagai presenter ini mencoba peruntungan di dunia kuliner dengan menawarkan makanan yang tak asing lagi bagi Anda, ayam geprek.

Ayam yang digoreng dengan tepung, lalu digeprek dengan sambal hijau super pedas menjadi keunikan dari makanan satu ini.

Anda bisa berkeliling Indonesia dan akan menemukan menu makanan satu ini di berbagai penjuru tempat.

Kelebihan lain dari ayam geprek adalah harganya yang terjangkau, namun mengenyangkan. Nah, hal itu jug ayang menjadi kekuatan dari ayam geprek Bensu ini.

Harganya ituloh, terjangkau! Ada yang dijual Rp 5.000, sedangkan termahal hanya Rp 25.000 saja. Perbedaan geprek Bensu dengan lainnya adalah tambahan menu, yakni topping keju mozarella di atas ayam gepreknya.

Tertarik ingin mencoba perpaduan ayam, keju dan sambal hijau yang super pedas?

Meet the Beef, restoran milik pasangan Darius- Donna

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, dua pasangan suami istri yang sama-sama dikenal sebagai presenter, apalagi untuk urusan olahraga.

Meski karirnya terus menanjak, hingga menjadi model, aktor, sampai model iklan, namun kedua pasangan ini belum lelah untuk mengembangkan sayap.

Keduanya akhirnya mencoba membuka usaha di bidang kuliner dengan membuka restoran Meet the Beef. Restoran satu ini memberikan pelayanan yang mewah, dan rasa makanan yang nikmat dengan bahan daging.

Tapi harganya cukup terjangkau, loh untuk kelas restoran.

Sushi Miya8i milik sejumlah Selebritis

Beberapa selebritis bergabung dan membentuk sebuah restoran khas Jepang.

Sushi Miya8i

Siapa saja mereka? Mereka adalah pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Dude Herlino, Adi Nugroho, Thomas Nawilis, dan Irene Librawati.

Restoran yang mereka buka menghadirkan makanan khas Jepang, khususnya Sushi. Namun, menu makanan yang dihadirkan unik dan merupakan kreasi dari para pendirinya.

Total sudah ada 8 outlet yang berdiri di seluruh Indonesia. Ingin coba makanan Jepang buatan selebriti Indonesia ini?

baca juga 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Puspa Catering punya Eyang Titik Puspa

Untuk urusan bisnis catering, jangan remehkan Puspa Catering. Catering milik artis senior Titik Puspa ini sudah lama berdiri, bahkan sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Karena sudah berpengalaman itulah Titik Puspa sudah sangat professional dalam menggarap bisnis cateringnya.

Tidak hanya makanan dalam negeri, tapi makanan yang dihadirkan juga berasal dari menu luar negeri. Catering milik Titik Puspa sudah banyak digunakan di banyak acara dan pesta.

Titisari Catering , Usaha milik Titi Kamal dan Sarah Puspita Sari

Selain bersama suaminya bergabung untuk membangun Shushi Miya8i, Titi Kamal juga sudah lama bergeliat di bisnis kuliner.

Titi Kamal bersama dengan seorang rekannya Sarah Puspita Sari mendirikan Titisari Catering.

Meski sibuk dengan jadwal shooting dan main film, tapi Titi Kamal menyempatkan untuk turun memastikan kualitas makanan yang dijualnya, loh.

Ting Time, Es ala Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga tidak ketinggalan menggeluti usaha kuliner. Setelah ditelusuri, ternyata usaha ini milik adik Ayu Ting Ting, yaitu Syifa. Namun, brand tersebut menggunakan nama Ayu Ting Ting.

Ting Time ini bisa ditemukan di pusat perbelanjaan di Depok dan sekitarnya. Harganya satu gelas Rp 15.000, cukup terjangkau.

NufNuf, minuman cokelat milik Nafa Urbach

Nafa Urbach menjadi selebritis selanjutnya yang juga tidak ketinggalan membuka bisnis kuliner. NufNuf merupakan brand minuman cokelat yang kaya rasa milik Nafa Urbach.

Anda juga bisa membuka usaha ini, karena Nafa Urbach membuka peluang waralaba untuk Anda.

Cokelat Susu Shandy Aulia

Artis wanita yang terkenal lewat film Eiffel I’m in Love ini juga membuka usaha kuliner. Bisnis yang dipilihnya adalah susu cokelat.
Tapi, rasanya unik dan bisa Anda coba sendiri. Brand Say Moo bisa Anda temukan di berbagai pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta.

Waluma , Warung makannya Luna Maya

Selanjutnya ada Waluma, yang merupakan milik artis cantik Luna Maya. Restoran ini berada di Senayan, Jakarta. Ada banyak menu masakan yang ada di restoran ini.

Anda bisa menemukan makanan lokal, khas Asia sampai Eropa di restoran ini, loh.

image">

Bulgogi Brothers , Restoran Bulgogi ala BCL

Bagi penggemar makanan ala Korea, bisa berkunjung ke Bulgogi Brothers yang berada di beberapa kota.

Konsep ala Korea yang kekinian dengan berbagai menu makanan khas Korea menjadi kekuatan dari restoran milik Bunga Citra Lestari ini.

Pong Me, Main Pingpong di Restoran Milik Rifat Sungkar

Seorang pembalap Rally Indonesia yang menorehkan banyak prestasi di luar negeri, Rifat Sungkar juga tidak ketinggalan membuka bisnis kuliner. Tapi, restorannya sangat unik.

Apa keunikannya? Di dalam restoran ini, ada beberapa meja pingpong, yang bisa digunakan para pengunjung sambil menunggu makanannya disajikan.

Torino, Restoran Mewah milik Indy Barens

Nama dan wajah Indy Barens mungkin sudah lama tak terlihat dan terdengar. Presenter yang juga pernah menjadi dewan juri ajang pencarian bakat menyanyi Indonesia ini sekarang dikenal berkat usaha kulinernya.

Anda bisa menemukan sebuah restoran mewah dengan konsep yang unik dan instagramable di wilayah Senopati, Jakarta. Restoran satu ini bernama Torino.

Jedar Koofee, Kopi unik ala Jessica Iskandar

Selanjutnya, ada minuman unik ala Jessica Iskandar. Minuman yang dipilihnya adalah kopi, namun dengan desain yang lebih unik dan menarik.

Anda tidak akan mendapatkan kopi dalam gelas, tapi kopi yang akan Anda dapatkan adalah kopi dalam botol ukuran kecil yang unik. Jadi, praktis dan bisa dibawa kemana saja.

Mango Bomb, jus Mangga kekinian ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bisnis Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina memang tidak pernah main-main. Kedua pasangan fenomenal ini sudah pernah merambah ke berbagai macam bisnis, mulai dari film, snack, baju sampai akhirnya yang paling baru, Mango Bomb.

Mango Bomb adalah jus mangga kekinian yang menjadi andalan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bisnis Jajanan Stuart Collins: Capung Goreng Diminati Ratusan Pelanggan

Stuart Collins juga memiliki ide bebisnis kuliner, tapi pilihan brand yang ditawarkannya berbeda.

Selebritis tampan bernama Stuart Collins ini menamai bisnisnya Capung Goreng.

Capung goreng adalah jajanan atau makanan ringan yang ditawarkan oleh Stuart Collins dengan harga terjangkau di Jalan Pangadilan, Kota Bogor.

Nama Capung Goreng sendiri diambil dari Cau Tepung yang kemudian disingkat Capung.

Cau sendiri merupakan bahasa Sunda dari Pisang.

Jadi sebenarnya, bisnis Stuart Collins adalah menawarkan jajanan atau makanan ringan pendamping minum teh berupa pisang goreng dengan berbagai varian rasa.

baca ini

    Bisnis Artis , Kylie Jenner Raih Rp 13,5 Triliun dari Sosial Media

    Bisa Mengalahkan Bill Gates

    Kylie sekarang baru berusia 21 tahun dengan kekayaan sebanyak itu.

    Forbes menduka dia bisa mengalahkan Bill Gates dan Mark Zuckerberg.

    Pada usia sebelum 23 tahun, meeka punya kekayaan sebanyak US$1 miliar.

    Jika dihitung dua tahun lagi, Kylie mungkin benar-benar mengalahkan mereka.

    Kylie akan menjadi perempuan pertama memiliki harta US$ 1 miliar.

    Ingin coba minuman kekinian satu ini? Anda bisa menemukannya di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya.

    Nah, demikian 18 usaha bisnis kuliner yang dimiliki para artis. Ada beberapa yang membuka peluang waralaba, loh untuk Anda manfaatkan. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

    Leave a Comment

    Your email address will not be published.

    error: Content is protected !!