3 Bisnis Kuliner Yang Menjanjikan

Teguh Wahyudi Juga Melakukan bisnis TEMPE Di Jepang

Lezatnya Berbisnis Kuliner Di Negri Jepang  Sesudah coba melakukan bisnis di Indonesia dengan berdagang buah, pada th. 2003, Teguh Wahyudi memperoleh peluang lakukan kunjungan ke Jepang tepatnya di Nagoya sepanjang tiga bln.. Tidak menyia-nyiakan peluang yang ada, ia lihat ada kesempatan usaha di bagian makanan halal, lantaran muslim Indonesia disana kesusahan memperolehnya.
 
Sepanjang tiga bln. itu, teguh coba bikin tempe serta memasarkannya, perlu sekian kali percobaan untuk memperoleh tempe dengan kwalitas yang baik. Tidak diduganya, tanggapan orang-orang muslim disana begitu mengagumkan lantaran tempe yaitu makanan khas Indonesia. Tidak cuma warga Indonesia yang tinggal disana yang suka pada tempe, warga Jepang juga tertarik juga memasak olahan dari tempe.
zowhy.com Lihat tanggapan yang bagus itu, Teguh pada akhirnya mengambil keputusan untuk lebih konsentrasi menekuni usaha dengan membangun PT Sariraya. Banyak product yang di jual dibawah bendera PT Sariraya, salah satunya meat ball factorys, tempe factorys, instan meat ball factorys, instan rendang serta Sariraya sambal pecel factorys. Diluar itu, Teguh juga dapat buka kesempatan usaha toko halal, resto halal serta #toko on-line.
 

Bisnis Kuliner Brownies Manten

Perjalanan usaha kuliner Brownies Manten termasuk masihlah baru di kancah perbisnisan Indonesia. Brownies Manten berdiri pada tanggal 18 September 2014 yang didirikan oleh Patria Sempurna Putra serta Awalinda Bestari.
 
Brownies Manten sendiri pada awal berdirinya di dasari dari aspek ketidak-sengajaan. Saat itu Patria serta Awalinda berjumpa pada suatu moment, serta lalu mereka berdua mau beli suatu usaha kue brownies yang telah mapan. Sudah pasti maksudnya yaitu untuk #investasi serta jadi sumber pemasukan keseharian. Tetapi nyatanya niatan itu tidak berhasil diwujudkan lantaran mereka didahului oleh orang lain.
Belajar Bisnis Online Dari Bisnis Kue Brownies Ini Lantaran tujuannya terlanjur bulat untuk mempunyai suatu usaha brownies, mereka berdua juga setuju untuk bangun usaha brownies itu berbarengan Awalinda yang mempunyai basic usaha softcake serta Patria yang pintar jual, nyatanya begitu menolong dalam sistem membangun Brownies Manten.
 
Mereka berdua bangun usaha berbarengan dengan ketrampilan yang mereka punyai semasing. Pertama kalinya produksi, Brownies Manten di buat sendiri oleh Awalinda tanpa ada dibantu oleh pegawai.

Peluang Usaha Martabak Delivery Di Jakarta Pusat

Untuk penggemar kuliner manis di nusantara nama martabak pasti telah tak asing di telinga kita. Jajanan legit yang satu itu memanglah telah banyak dijajakan mulai di daerah pedesaan sampai perkotaan tidak kecil. Walau bukanlah adalah makanan yang betul-betul asli Indonesia, tetapi martabak terus mempunyai banyak pengagum.
Bila sekarang ini umumnya kedai penjual martabak memanglah masih tetap bertaraf tidak besar seperti memakai gerobak atau yang ada di tepi jalan. Lihat ada kesempatan untuk mengangkat kelas martabak ke tingkat yang lebih tinggi, tiga orang entrepreneur yaitu Ika Hendrani, Ira Lathief serta Budiyono mengambil keputusan untuk bikin suatu cafe spesial yang menghidangkan macam olahan martabak manis, bernama D’Marco.
baca juga
Jenis Peluang Usaha Dengan Modal Kecil
Baca juga
Editor’s Choice
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
Panduan Bisnis Online Terlengkap
 

Daftar Usaha Franchise Laundry

sebebnarnya banyak sekali namun dikesempatan kali ini hanya mencoba mengurai 2 kasus yang telah sukses saja
Daftar Usaha Franchise Laundry

Super Wash Laundry

Perubahannya yang senantiasa naik, telah memiliki semakin lebih 400 outlet dengan 90 mitra di seluruhnya Indonesia, Superwash mengklaim dirinya sebagai franchise laundry terbaik. Investasinya terjangkau dan BEP relatif cepat.
 
Mulai sejak th. 2005, Virdiansyah bangun Super Wash Laundry. Dengan strategi pemasaran dan profesionalisme service yang memuaskan, Super Wash berhasil hadapi sebagian pesaingnya yang terbilang ketat. Selang empat th. jalan, Superwash berkembang jadi usaha laundry yang besar dan prospektif, hingga pada th. 2009, Didi (panggilan akrab Virdiansyah) tingkatkan usahanya dibagian franchise.
Pergantian Superwash Laundry bisa dimaksud selalu alami kenaikan di masing-masing tahunnya. Dari th. pertama yang hanya memiliki 1 atau 2 mitra sekarang ini sudah berkembang jadi 90 mitra di seluruhnya indonesia. Omsetnya masing-masing bln. berbeda tergantung dari paket yang di menawarkan. Rata-rata per bln. omsetnya sekitar 150-200 kg/hari dengan harga yang sesuai sama pada situasi tempat semasing.
“Superwash telah jadi franchise laundry terbaik di Indonesia saat ini. Kami senantiasa berkembang dan makin prospektif. Kurun saat dekat Super Wash akan go international dengan buka gerai di Singapura dan Malaysia, ” tutur Didi.
Super Wash menawarkan 4 paket pilihan yaitu Paket Simple (Rp 32 Juta) , Paket Super (Rp 53 Juta) , Paket VVIP (Rp 80 Juta) dan Paket Industri (Rp 100 Juta) . Nilai paket-paket yang di menawarkan inilah yang buat Super Wash dikenal sebagai low cost franchise karena modal investasinya yang relatif kecil. Untuk penentuan harga penjualan tergantung dari tempat semasing berdasarkan pada studi harga oleh team surveyor Super Wash.
Didi mengemukakan usaha laundry saat ini sangat berikan peluang besar karena mengingat usaha laundry yakni usaha yang tak ada matinya. Bermakna, usaha laundry ini yaitu usaha yang akan jadi kepentingan pokok kelak.
“Kalau persaingannya sendiri kami rasa cukup ketat karena banyak juga bermunculan usaha laundry baik rumahan maupun franchise, buat kami persaingan betul-betul sangatlah diperlukan untuk jadi penyemangat dan jadi patokan pergantian Superwash Laundry, ” papar Didi.
Menanggapi persaingan usaha laundry yang ketat, tetap masih kata Didi, Super Wash berusaha untuk berikan kemudahan dan kelebihan pada calon customer atau mitra Super Wash sampai berikan satu hal yg tidak sama juga dengan kompetitor yang lain.

Melia Laundry

Th. 2013 ini, Melia Laundry cocok masuk usia “sweet seventeen”, 17 th. . Waktu dimana sepuluh th. pertama untuk satu usaha sudah bisa dikelompokkan sebagai usaha yang sustain dan keuntungan. Sampai saat ini, seperti dituturkan oleh Fen Saparita, Owner Melia Laundry, Melia Laundry and Dry Cleaning tetap masih digdaya di Kota Yogyakarta diantara laundry yang ada, hal sejenis ini dibuktikan ada hasrat pembukaan counter sampai ke daerah pinggir tempat Yogyakarta. Merk asal Kota Pelajar ini dapat siap tingkatkan bisnisnya hingga ke pelosok nusantara.
 
Kesuksesan Melia tingkatkan bisnisnya dimulai sejak mulai mewaralabakan usahanya pada th. 2004 silam. Merk yang berdiri sejak mulai th. 1996 ini dapat berhasil mengalirkan bisnisnya bukan hanya di pelosok kota aslinya, namun hingga menebar di bermacam pelosok Tanah Air. Tengok saja pergantian yang cepat ini dari jumlah workshop dan outletnya yang senantiasa jadi lebih. Dengan menggunakan sistem waralaba, Melia Laundry telah bangun semakin lebih 125 workshop dan 500-an lebih outlet di seluruhnya Indonesia. Dimana di tiap-tiap workshop terdapat beberapa outlet.
Penetrasi itu pasti tidaklah tidak ada lantaran. Menurut Fen, hal sejenis itu didukung oleh ketertarikan paling penting dari investor pada Melia Laundry and Dry Cleaning. “Kami memiliki Standarisasi SOP yang baik, maintenance yang ditangani lewat cara berkala dan terintegrasi, hubungan relationship yang baik dengan franchisee ataupun antar karyawan sampai bisa bikin kekuatan yang baik, ” papar Fen. “Melia Laundry On Kilo’s bisa mewarnai baru untuk industry laundry, terutama laundry kilo, karena pesaing yang ada rata-rata berstatus laundry rumah tangga dan dikelola dengan sistem yang sederhana, tidak ada sistem terpadu dari produksi, keuangan, HRD dan pemasaran, ” lebih Fen.
Bangun Beberapa Usaha Penunjang
Melia Laundry sekarang ini makin penetratif bukan hanya di industry laundry, namun juga merambah equipment, Chemical dan usaha F&B. Supaya dapat lebih mengcengkram industry yang digelutinya, Fen juga buka bermacam kran unit usaha baru yang ada pada naungan Melia Grup seperti Mel Clean (Chemical) , Laundry Hotel dan Mesin Laundry (Luxor) . Walaupun demikian, ungkap Fen, usaha paling penting PT. Melia Pilar Paling penting yakni Melia Laundry and Dry Cleaning, tengah beberapa usaha yang lain yaitu pengembangannya.
 
 
baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
800 Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil
100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
 

Menurut Fen, langkah diversifikasi usaha itu sesuai sama sama misi dan visi perusahaan yang mulai mewaralabakan usahanya sejak mulai th. 2004 silam ini. “Visi kami ingin jadi type perusahaan kuat berbasis ENTREPRENEURSHIP, mempunyai tujuan pada kesenangan pelanggan serta menghasilkan Sumber Daya Manusia yang handal dengan Implementasi Manajemen Modern. Tengah Misinya bangun, menggerakkan, tingkatkan usaha laundry & drycleaning di seluruhnya Indonesia, ” tegas Fen.
Daftar Usaha Franchise Laundry akan terus menampilan kandidat lainnya yang nanti akan ditayangkan juga sesuai dengan list daftar bisnis laundry ini.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!