jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Aug 15th, 2016

3 Kisah Entrepreneur Jatuh Bangun Luar dan Dalam Negri

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Untuk beberapa rekanan yang berprofesi sebagai entrepreneur, pasti sadar benar kalau bagian yang satu ini memiliki tingkat kemungkinan tinggi. Lantaran kita mesti siap setiap saat tantangan usaha akan tiba menerjang tanpa ada ampun terlebih untuk mereka yg tidak memiliki kesiapan mental ataupun kiat.

Rekan-rekan juga pastinya telah kerapkali mendengar banyak cerita berhasil beberapa pelaku bisnis yang inspiratif. Seperti satu diantaranya yaitu seseorang entrepreneur keturunan negeri ginseng Korea bernama Shae Hong. Lahir di keluarga pelaku bisnis berhasil, kenyataannya tidak lalu bikin Hong dapat meraih keberhasilan usaha dengan gampang.

Dalam perjalanannya, ia pernah alami 2 kali kegagalan tidak kecil yang menyebabkan kerugian sampai jutaan dolar. Terasa terpukul serta nyaris menyerah, kenyataannya Hong pilih untuk selalu mengambil langkah. Sampai takdir juga berbalik, serta perlahan-lahan keberhasilan dapat diraih oleh Shae Hong yang saat ini jadi CEO perusahaan Seiso, satu diantara supplier piranti rumah tangga paling besar di Amerika.

Cerita Jatuh Bangun Usaha Shae Hong

Menilik pada semula meningkatkan usaha, saat itu Shae Hong pertama kalinya meningkatkan usaha di bagian tehnologi yaitu pada piranti tablet. Mengusung nama merk dagang ePods, awalnya ia benar-benar sangat optimis usaha itu akan memetik keberhasilan. Tetapi nyatanya perkiraan itu meleset bersamaan dengan mengembangnya piranti smartphone yang menggeser peran pemakaian tablet.

Efek terbesarnya yaitu, pada th. 2000, perusahaan produsen tablet kepunyaannya mesti gulung tikar dengan meninggalkan kerugian nyaris satu juta dolar. Pada saat itu dianya berpikir kalau apa yang dihadapi itu adalah pelajaran yang begitu tidak kecil serta ia berjanji tidak untuk mengulangi kekeliruan yang sama.

jasa seo dan internet marketing