4 Franchise Fried Chicken Lokal, Salah Satunya Seharga 1 Milyar. Anda Kenal?

jasa seo

Undercover.co.id – Franchise fried chicken tidak hanya didominasi oleh KFC dan MCD saja, sebagai buktinya ada beberapa produk lokal dengan menu sejenis yang berhasil menarik perhatian konsumen. Tentu kepopuleran ayam berbalut tepung renyah itu semakin mudah dikenal oleh masyarakat Indonesia karena persaingan tersebut.

Bila kami bertanya pada anda sekalian, apakah sudah pernah mencicipi fried chicken? Rata-rata akan menjawab PERNAH. Sebab sangat mudah juga guna menemukan makanan itu di pinggir jalan.

Nah, sebenarnya jika anda tertarik untuk membuka franchise fried chicken, kami mempunyai beberapa rekomendasi merek yang patut anda pertimbangkan. Terlebih mereka sudah banyak dikenal, dan omzet nya pun sudah mencapai angka ratusan juta. Penasaran?

Inilah 4 franchise fried chicken lokal

Berikut daftarnya;

Sabana Fried Chicken

Nama yang kami sebut di atas, tentu tidak asing lagi di telinga andal. Dengan berusaha menyajikan fried chicken yang memiliki label halal, dan nikmat, Sabana telah terbukti melesat dalam bisnis ini. Kemunculan mereka tidak hanya di dunia nyata, namun sampai booming juga di dunia maya.

Baca Juga; Inilah Persyaratan Untuk Membuka Franchise Ayam Krispi Sabana

Sejak hadir pada tahun 2006 silam, Sabana mencoba menyajikan franchise fried chicken yang memiliki keunggulan dalam segi pengolahan. Dikatakan bahwa mereka mengikuti ajaran agama islam dalam setiap proses pembuatannya.

Hal tersebut pun menjadikan namanya semakin populer di kalangan masyarakat yang menginginkan makanan enak dan halal.

Kemudian, bila anda telah merasa tertarik untuk membukanya, maka anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp16,5 juta saja. Tentu harga itu sesuai dengan kualitasnya.

Crispyku Fried Chicken

Nama franchise fried chicken selanjutnya ialah Crispyku. Mereka datang meramaikan pasar persaingan kuliner pada tahun 2010 silam. Dengan berusaha memberikan yang terbaik bagi para konsumennya, maka dalam setiap pengantaran produk, mereka selalu menggunakan mobil yang memiliki pendingin khusus guna menjaga kesegaran dan kesehatan produknya.

Bahkan supaya mempererat hubungan mereka dengan para mitranya, mereka mengeluarkan sistem free ongkir dalam setiap pengiriman. Dengan demikian, mitra yang tergabung dalam franchise fried chicken Crispyku menjadi lebih lega.

Untuk menjadi bagian dari keluarga besar bisnis franchise nya, terdapat beberapa pilihan paket yang dapat anda pilih, diantaranya; paket tradisional dengan budget Rp13,5 juta, ada juga paket modern dengan harga Rp18,5 juta, lalu paket exclusive dengan budget Rp22 juta, dan yang terakhir paket mini resto seharga Rp150 juta.

Dari perbedaan harga di atas, menunjukkan bahwa mereka memberikan kelebihan yang berbeda pula dalam setiap paketnya. Jadi, silahkan pilih degan baik, ya?

Franchise Fried Chicken Orchi

Pada tahun 2010 lalu, nama Orchi Fried Chicken terdengar muncul ke permukaan berkat 300 outlet yang telah mereka buka sampai sekarang. Angka tersebut pun dibagi ke dalam beberapa wilayah Indonesia, semisal; Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bangka Belitung, dan Bali.

Dengan banyaknya outlet yang telah mereka buka dalam bisnis franchise fried chicken nya, menunjukkan bahwa nama mereka tidak bisa dianggap remeh dalam usaha waralaba ini.

Jika anda memang berniat melakukan kemitraan dengan mereka, berikut adalah paket yang bisa anda pilih; Paket Usaha I yang memiliki harga investasi sebesar Rp12 juta sampai dengan Rp13 juta. Paket Usaha II yang memiliki harga investasi sebesar Rp17 juta, dan yang terakhir adalah Paket Usaha Restoran yang dibuat khusus bagi para mitra yang memiliki tempat usaha sendiri, dan dengan harga yang berbeda pula pastinya.

Melihat banyaknya pilihan di atas, mana yang akan anda pilih?

Franchise Fried Chicken Labbaik

Dari awal meniti bisnis di bidang kuliner sampai hari ini, terhitung Labbaik telah berhasil membuka sebanyak 20 gerai lebih. Hal tersebut sukse mereka lakukan berkat sistem kerja yang sudah terintegrasi dan dapat dibilang sangat mumpuni.

Dengan kelebihan yang dimiliki oleh mereka tersebut, tentu anda pun tidak bisa mengelak bahwa harga franchise fried chicken yang mereka tawarkan pastilah akan berbeda, dan bisa jadi akan lebih mahal dari ketiga sebelumnya.

Ternyata prediksi ada itu benar sekali, karena mereka sendiri memiliki salah satu paket franchise yang mencapai angka Rp1 M. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga mereka;

Labbaik Chicken Corner, dengan modal investasi awal sebanyak Rp300 juta, estimasi ROI dalam kurun waktu selama 16 bulan, dan hitungan penjualan di setiap bulannya sebesar Rp150 juta sampai dengan Rp225 juta.

Labbaik Chicken Express, dengan modal investasi awal sebanyak Rp600 juta, perkiraan ROI dalam 13,3 bulan dan penjualan per bulan mencapai angka sekitar Rp300-600 juta.

Labbaik Chicken Prestige, dengan dana awal investasi sebesar Rp1M, dengan estimasi ROI dalam kurun waktu 13,3 bulan, dan hitungan penjualan yang akan diraih sebanyak Rp525 juta sampai dengan sekitar Rp675 juta untuk setiap bulannya.

 

Daftarkan Bisnis anda Disini 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Angka-angka di atas pastinya membuat anda tercengang, bukan?

Maka dari itu, sebagai kalimat penutup, kami anjurkan bagi anda yang memiliki modal usaha untuk membuka salah satu dari mereka segera. Sebab keempat franchise fried chicken di atas, tentunya sangat bagus untuk membuat penghasilan anda semakin pantas.

Sampai jumpa dalam artikel selanjutnya, dan jangan lupa untuk mengecek jasa bisnis dari undercover.co.id ya!

Simak Juga; Franchise Modal Kecil, Tetapi Keuntungan Sebesar Kudanil. Mau?

jasa seo

Your Thoughts