jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Dec 5th, 2016

5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS, ANDA KAPAN?

undercover.co.id – Menjadi seorang entertain atau public figure merupakan impian banyak orang. Pasalnya, hidup enak, banyak uang, selalu disorot oleh banyak orang, hal-hal tersebut terdengar seperti hidup yang mengasyikkan. Kesempatan semakin sering tampil di layar kaca pun menunjukkan eksistensi diri yang sangat baik bagi mereka. Lantas, apakah se-menyenangkan itu? Tentu tidak, bagaimanapun, dunia entertain adalah dunia yang dinamis, popularitas seorang artis pun pasti akan habis, atau ada pasang surutnya.

Berkaca dari statement tersebut, beberapa artis pun mulai mencari pendapatan lain. Ada yang memulai banting setir menjadi seorang politikus, ada juga yang beralih menjadi pebisnis. Mengingat modal awal mereka sebagai seseorang yang sudah banyak dikenal, kedua bidang tersebut terbukti mampu menjadi batu loncatan yang baru dan pilihan yang baik bagi mereka.

Nah, kalau begitu, dalam artikel ini saya akan mencoba membahas beberapa artis yang memulai dunia baru dengan berbisnis. Saya pun mendapatkan bahannya dari beberapa sumber yang telah dirangkum untuk kalian. So, silahkan disimak deh ya!

Potensi Popularitas Artis Untuk Mendongkrak Bisnis Baru

 

  1. Dian Sastrowardoyo

Artis cantik yang namanya meroket melalui sebuah film fenomenal dengan judul Ada Apa dengan Cinta. Yap! Dian Sastro, pasti anda tidak asing dengan ibu muda yang cantik ini. Ia dikenal sebagai sosok wanita masa kini, yang pintar mengurus rumah tangga, dan cerdas secara intelektual juga. Banyak sekali brand-brand lokal menjadikannya sebagai seorang ambassador. Sosok yang dikenal ramah dan peduli sesama ini pun, mendirikan sebuah Bisnis Baru yang memang tidak jauh dengan karakter yang diperlihatkannya.

Nama website RuangGuru.com, salah satu bisnis penyedia jasa ini, merupakan salah satu bisnis yang tengah digeluti oleh Mba Dian. Melalui situs ini, kita dapat dengan mudah menemukan guru les/private yang dibutuhkan, dan sesuai dengan yang kita inginkan. Terbukti sudah banyak orang mempercayakan situs ini sebagai penyedia jasa guru terbaik, karena penyebarannya yang sudah masif, dan hampir menyentuh seluruh Indonesia.

5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS ANDA KAPAN

5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS ANDA KAPAN – foto by biodataartis

  1. Giring “Nidji”

Salah satu vokalis yang sangat terkenal dengan ciri khas rambutnya yang keriting ini, memutuskan untuk memulai sebuah bisnis bernama Kincir.com. Hal tersebut Ia ilhami dari pengalamannya sebagai seorang public figure yang selalu ingin tetap berhubungan dengan para penggemarnya. Pada awalnya, Ia hanya bertujuan untuk mengelola fans nya dengan sangat baik dalam situs ini. Namun lama kelamaan, Ia pun membukanya untuk umum, agar para penggemar lain pun dapat berhubungan dengan para idolanya yang lain.

Dalam situs ini, para penggemar dapat mengetahui latar belakang atau profil dari artis pujaannya secara mendalam, dan melakukan komunikasi melalui fitur chat dengan mereka. Melihat perkembangan bisnisnya yang terus berkembang, investor pun banyak meliriknya. Salah satunya adalah  Djarum, yang telah menyuntikkan dana investasi pada bisnis ini. Sekarang situs ini pun berada di bawah hubungan Grup Djarum atau GDP Adventure. Kincir.com pun terus dikembangkan dan diperbaharui.

Baca juga  Jakarta Fashion Week 2017 Is Back – Solid Branding Event

  1. Rebbeca Rejiman

Ketiga, adalah seorang penyanyi cantik yang memiliki wajah bule yang sangat identik. Namanya adalah Rebecca. Sosoknya cantik dan menarik, membuatnya berkeinginan untuk memfasilitasi wanita Indonesia dalam mencapai kecantikannya. Ia pun bergabung melalui bisnis kecantikan bernama BeautyTreats.co.id.

5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS, ANDA KAPAN? Website ini dibuat sekitar bulan Maret di tahun 2013 silam. Dengan adanya Beauty Treats, para wanita yang ingin mempercantik diri disediakan sebuah Beauty Box yang berisi alat-alat kecantikan dari brand-brand ternama. Tak hanya berhenti di produk, web ini pun menyediakan berbagai artikel seputar kecantikan yang pastinya cocok untuk anda para kaum hawa. Sebagai tambahan pun dalam situs ini tersedia toko kecantikan online yang menyediakan berbagai produk nan ternama tentunya.

  1. Deddy Corbuzier

Nama pria satu ini, pada awalnya dikenal sebagai pesulap yang beraliran mentalist. Tahun ke tahun dilaluinya, Ia pun beralih menjadi seorang presenter di sebuah acara TV swasta. Publik pun dikejutkan dengan tampilannya yang semakin hari semakin atletik. Ia pun memberi tahu rahasianya dengan sebuah program yang dinamakan OCD (Obsessive Corbuzier Diet).

Dari situlah, Ia merintis sebuah bisnis pada website ReadyForFit.com miliknya. Usut punya usut, web ini pun merupakan channel yang dipergunakan olehnya untuk mengampanyekan program OCD. Lewat website inilah, orang-orang yang tengah menggeluti OCD menjadi terbantu, dan dapat berinteraksi dalam forum OCD yang telah diisi oleh kurang-lebih 3.700 anggota.

Read More Bisnis Jual Data 29 Ribu Alamat Perusahaan Di Jakarta

  1. Daniel Mananta

Muncul pertama kali sebagai seorang VJ (Video Jockey) pada sebuah acara musik di TV swasta, ternyata namanya pun semakin melejit. Ia pun terpilih menjadi seorang pembawa acara tetap di ajang pencarian bakat. Menjadi seorang entertain ternyata tak membuatnya puas diri, Ia pun bergegas merintis sebuah bisnis clothing bertemakan Indonesia.

Ia pun merintis bisnis lain dalam situs bernama Whiskoo.com. Lewat situs ini, Ia mewujudkan setiap permintaan para penggunanya. Cara yang dipilih ialah dengan memberikan kado yang sesuai bagi orang Indonesia dalam setiap momen yang  dihadirkan, seperti; perayaan, kelulusan, ulang tahun, dan pernikahan. Para pengguna website ini pun dapat melakukan sebuah donasi untuk mewujudkan keinginan pengguna lain di website ini.

Demikianlah, 5 artis yang sukses menjejali dunia baru dalam bidang bisnis. Bagaimana dengan anda? Apakah ingin memulainya juga? Semoga bermanfaat. 5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS, ANDA KAPAN?

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It