5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS, ANDA KAPAN?

Categories: Bisnis Artis
jasa seo

undercover.co.id – Menjadi seorang entertain atau public figure merupakan impian banyak orang. Pasalnya, hidup enak, banyak uang, selalu disorot oleh banyak orang, hal-hal tersebut terdengar seperti hidup yang mengasyikkan. Kesempatan semakin sering tampil di layar kaca pun menunjukkan eksistensi diri yang sangat baik bagi mereka. Lantas, apakah se-menyenangkan itu? Tentu tidak, bagaimanapun, dunia entertain adalah dunia yang dinamis, popularitas seorang artis pun pasti akan habis, atau ada pasang surutnya.

Berkaca dari statement tersebut, beberapa artis pun mulai mencari pendapatan lain. Ada yang memulai banting setir menjadi seorang politikus, ada juga yang beralih menjadi pebisnis. Mengingat modal awal mereka sebagai seseorang yang sudah banyak dikenal, kedua bidang tersebut terbukti mampu menjadi batu loncatan yang baru dan pilihan yang baik bagi mereka.

Nah, kalau begitu, dalam artikel ini saya akan mencoba membahas beberapa artis yang memulai dunia baru dengan berbisnis. Saya pun mendapatkan bahannya dari beberapa sumber yang telah dirangkum untuk kalian. So, silahkan disimak deh ya!

Potensi Popularitas Artis Untuk Mendongkrak Bisnis Baru

 

  1. Dian Sastrowardoyo

Artis cantik yang namanya meroket melalui sebuah film fenomenal dengan judul Ada Apa dengan Cinta. Yap! Dian Sastro, pasti anda tidak asing dengan ibu muda yang cantik ini. Ia dikenal sebagai sosok wanita masa kini, yang pintar mengurus rumah tangga, dan cerdas secara intelektual juga. Banyak sekali brand-brand lokal menjadikannya sebagai seorang ambassador. Sosok yang dikenal ramah dan peduli sesama ini pun, mendirikan sebuah Bisnis Baru yang memang tidak jauh dengan karakter yang diperlihatkannya.

Nama website RuangGuru.com, salah satu bisnis penyedia jasa ini, merupakan salah satu bisnis yang tengah digeluti oleh Mba Dian. Melalui situs ini, kita dapat dengan mudah menemukan guru les/private yang dibutuhkan, dan sesuai dengan yang kita inginkan. Terbukti sudah banyak orang mempercayakan situs ini sebagai penyedia jasa guru terbaik, karena penyebarannya yang sudah masif, dan hampir menyentuh seluruh Indonesia.

5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS ANDA KAPAN

5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS ANDA KAPAN – foto by biodataartis

  1. Giring “Nidji”

Salah satu vokalis yang sangat terkenal dengan ciri khas rambutnya yang keriting ini, memutuskan untuk memulai sebuah bisnis bernama Kincir.com. Hal tersebut Ia ilhami dari pengalamannya sebagai seorang public figure yang selalu ingin tetap berhubungan dengan para penggemarnya. Pada awalnya, Ia hanya bertujuan untuk mengelola fans nya dengan sangat baik dalam situs ini. Namun lama kelamaan, Ia pun membukanya untuk umum, agar para penggemar lain pun dapat berhubungan dengan para idolanya yang lain.

Dalam situs ini, para penggemar dapat mengetahui latar belakang atau profil dari artis pujaannya secara mendalam, dan melakukan komunikasi melalui fitur chat dengan mereka. Melihat perkembangan bisnisnya yang terus berkembang, investor pun banyak meliriknya. Salah satunya adalah  Djarum, yang telah menyuntikkan dana investasi pada bisnis ini. Sekarang situs ini pun berada di bawah hubungan Grup Djarum atau GDP Adventure. Kincir.com pun terus dikembangkan dan diperbaharui.

Baca juga  Jakarta Fashion Week 2017 Is Back – Solid Branding Event

  1. Rebbeca Rejiman

Ketiga, adalah seorang penyanyi cantik yang memiliki wajah bule yang sangat identik. Namanya adalah Rebecca. Sosoknya cantik dan menarik, membuatnya berkeinginan untuk memfasilitasi wanita Indonesia dalam mencapai kecantikannya. Ia pun bergabung melalui bisnis kecantikan bernama BeautyTreats.co.id.

5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS, ANDA KAPAN? Website ini dibuat sekitar bulan Maret di tahun 2013 silam. Dengan adanya Beauty Treats, para wanita yang ingin mempercantik diri disediakan sebuah Beauty Box yang berisi alat-alat kecantikan dari brand-brand ternama. Tak hanya berhenti di produk, web ini pun menyediakan berbagai artikel seputar kecantikan yang pastinya cocok untuk anda para kaum hawa. Sebagai tambahan pun dalam situs ini tersedia toko kecantikan online yang menyediakan berbagai produk nan ternama tentunya.

  1. Deddy Corbuzier

Nama pria satu ini, pada awalnya dikenal sebagai pesulap yang beraliran mentalist. Tahun ke tahun dilaluinya, Ia pun beralih menjadi seorang presenter di sebuah acara TV swasta. Publik pun dikejutkan dengan tampilannya yang semakin hari semakin atletik. Ia pun memberi tahu rahasianya dengan sebuah program yang dinamakan OCD (Obsessive Corbuzier Diet).

Dari situlah, Ia merintis sebuah bisnis pada website ReadyForFit.com miliknya. Usut punya usut, web ini pun merupakan channel yang dipergunakan olehnya untuk mengampanyekan program OCD. Lewat website inilah, orang-orang yang tengah menggeluti OCD menjadi terbantu, dan dapat berinteraksi dalam forum OCD yang telah diisi oleh kurang-lebih 3.700 anggota.

Read More Bisnis Jual Data 29 Ribu Alamat Perusahaan Di Jakarta

  1. Daniel Mananta

Muncul pertama kali sebagai seorang VJ (Video Jockey) pada sebuah acara musik di TV swasta, ternyata namanya pun semakin melejit. Ia pun terpilih menjadi seorang pembawa acara tetap di ajang pencarian bakat. Menjadi seorang entertain ternyata tak membuatnya puas diri, Ia pun bergegas merintis sebuah bisnis clothing bertemakan Indonesia.

Ia pun merintis bisnis lain dalam situs bernama Whiskoo.com. Lewat situs ini, Ia mewujudkan setiap permintaan para penggunanya. Cara yang dipilih ialah dengan memberikan kado yang sesuai bagi orang Indonesia dalam setiap momen yang  dihadirkan, seperti; perayaan, kelulusan, ulang tahun, dan pernikahan. Para pengguna website ini pun dapat melakukan sebuah donasi untuk mewujudkan keinginan pengguna lain di website ini.

Demikianlah, 5 artis yang sukses menjejali dunia baru dalam bidang bisnis. Bagaimana dengan anda? Apakah ingin memulainya juga? Semoga bermanfaat. 5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS, ANDA KAPAN?

 

Butik Asri Welas, Bisnis Artis Fashion Yang Menggurita | Di kelompok dunia selebritis, saat ini sangat banyak beberapa artis yg tidak cuma menekuni dunia keartisan saja. Mulai banyak artis yang coba peruntungan dengan terjun kedalam dunia usaha.

Bermacam argumen yang mereka sampaikan berkaitan kesibukan mereka dalam dunia usaha. Umumnya argumen mereka yaitu lantaran hoby, usaha yang beberapa artis jalani ini juga beragam macam. Dari mulai #bisnis kuliner, usaha property, usaha on-line serta ada banyak lagi yang lain.

Satu diantara artis yang juga adalah entrepreneur yaitu Asri Welas. Tentu Anda juga telah tidak asing dengan nama ini, Asri Welas yaitu artis yang dulunya sesungguhnya yaitu seseorang jenis tetapi malah popular lantaran tingkah lucunya. Nyatanya, dibalik kelucuannya, Asri Welas yaitu seseorang pekerja keras yang telaten bangun serta membangun usaha butik yang ia rintis dari 0. Bagaimana cerita sedetailnya, simak berikut ini.

Mengawali Usaha Butik Dengan Kemauan yang Kuat

Asri Welas yaitu nama selebriti yang cukup popular di tanah air. Ia demikian menyukai dengan dunia model, kecintaannya ini bikin Asri lalu memiliki hasrat untuk membangun satu butik. Kian lebih sebatas hoby,  Asri Welas nyatanya juga mempunyai kekuatan untuk membuat baju.

Untuk memberi pengetahuan Asri pada dunia model, Asri juga lalu meniti sekolah model yang ada di Jakarta. Tidak gampang usaha yang ditempuh Asri Welas, ia mengerti kalau ia tak pintar dalam menggambar. Walau sebenarnya usaha yang ia jalani pasti tak dapat lepas dari design serta menggambar.

Artikel lain : akhir-sang-penemu-teknologi-email-marketing/

Belajar Untuk Tingkatkan Kemampuan Bisnis

Asri tidak tidak mudah menyerah dengan kekurangan yang ia punyai, ia tetaplah belajar step untuk step selalu untuk tingkatkan kemampuannya. Walau Asri termasuk juga lemah dalam soal menggambar, tetapi Asri mempunyai keunggulan ia pintar menjahit. Kekuatan tersebut yang lalu ia pakai sebagai modal awal dalam meniti usaha butik ini.

selalu menggerakkan usaha, ia juga selalu belajar untuk tingkatkan kekuatan Asri di bagian yang di rasa sedikit lemah. Asri juga mengakui kalau dahulu ia belum dapat memproses bahan dengan baik, ia belajar di manekin terlebih dulu.

“Dulu saya belum dapat memproses, belajarnya di manekin dahulu berbahan brokat, pakai payet-payet eh jadi tanktop. Di acara peragaan baju saya gunakan hasil buatan saya sendiri, ada yang katakan bagus, Indah Kalalo ingin beli serta saya jual 150 ribu. Dari pertama tersebut saya pada akhirnya coba bikin pakaian, ” demikian narasi Asri Welas di butik kepunyaannya House of Asri Welas.

Buka Tempat Jahitan Sebelumnya Berkarir Di Dunia Hiburan

Semula ia buka tempat jahitan yaitu sebelumnya ia terjun serta berkarir didunia hiburan. Dulunya ia mengontrak tempat yang cuma memiliki ukuran 3×6 saja. Alat yang dipakai juga saat itu cuma alat seadanya saja, lantaran belum mempunyai modal yang cukup untuk usaha. Didalam toko nya itu cuma ada dua manekin, satu meja serta satu mesin jahit.

“9 th. waktu lalu hanya 3×6 masihlah kontrak, jadi terlebih dulu itu miliki kakak tidak jalan tinggal 6 bln. lagi, pada akhirnya saya bertanya dapat di pakai tidak tempatnya, ya telah saya yang pakai beli patung, dua manekin, meja satu serta mesin jahit satu. Belum nampak di tv, buka jahitan eh ada yang nawarin pemain Jawa Welas, ” sekian kata Asri Welas mengingat saat dahulu.

Baca juga : universitas-universitas-penghasil-orang-hebat-indonesia/

Walau ia sadar bakal modal yang dipunyai masihlah begitu minim untuk berkompetisi segera didunia usaha, ia tetaplah serius serta konsentrasi untuk melakukan usaha barunya itu. Satu diantara langkah yang ia pakai untuk menyokong rintisan bisnisnya saat itu yaitu dengan selalu menabung dari hasil main sinetron. Duit dari hasil menabung lalu ia pakai untuk memperluas tempat usahanya. Sepanjang tujuh th. selalu berjuang, pada akhirnya Asri mempunyai butik seluas 300 mtr..

Hadirnya butik punya Asri Welas di daerah Depok ini memberi pilihan pada orang-orang yang menginginkan pesan kebaya untuk pernikahan, wisuda atau yang lain. Keunggulan dari butik punya Mbak Welas ini yaitu pada harga nya, Asri tidaklah terlalu membanderol harga tinggi pada customer. Ia condong sesuaikan biaya yang dimiliki customer dalam menjahit pakaian. Nah, di sinilah yang bikin butik Asri Welas ini makin mempunyai banyak peminat serta makin berkembang. Butik Asri Welas, Bisnis Artis Fashion Yang Menggurita

 

Brand Sepatu dan Tas Lokal  Yang DiPakai Disney | Mencapai penjualan dan pemasaran hingga pasar luar negeri memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Maka jika seorang pengusaha telah mampu memasarkan produknya hingga ke luar negeri maka bisa dikatakan bahwa usahanya telah sukses.

Bentuk kesuksesan inilah yang juga bisa dialamatkan pada Ngai Marnova, pengusaha yang telah berhasil memasarkan produknya yaitu Marnova menembus pasar luar negeri Singapura. Lalu seperti apakah kisah sukses Marnova yang merupakan nama Brand sepatu dan tas dan nama pemiliknya sendiri dalam menembus pasar Singapura ini? Berikut ulasannya.

Ciri Khas dan Kelebihan Produk Marnova

Brand sepatu dan tas Marnova yang telah berada dalam badan usaha PT Marnova di tahun 2012 ini tentunya makin membuat produknya dapat dipercaya. Brand Marnova sendiri memiliki ciri khas produk dari bahan kulit eksotis, eksklusif dan pengerjaannya yang detail secara handmade atau dibuat dengan tangan. Dan satu hal lagi dari ciri khas produk Marnova yaitu setiap satu model yang dibuat dalam jumlah terbatas.

Menurut pendirinya Ngai Marnova (Nova), produknya selalu dibuat dengan memadukan kemewahan, exotic skin, nyaman dan fashionable. Dan salah satu kelebihan Marnova dari produk lain yaitu adanya kustomisasi. Maksud kostumisasi disini adalah pembeli yang datang bisa memesan tas atau sepatu dengan desain atau warna sesuai keinginannya.

Artikel lain: jne-paling-inovatif-dalam-perkembangan-e-commerce/

 

Bahan Produk Marnova

Bahan yang digunakan untuk membuat produk Marnova sendiri adalah kulit eksotis dari ular piton, kadal, bulu kuda poni dan bulu banteng. Kulit yang digunakan untuk proses produksi sendiri didapat Nova dari pengembangbiakan secara legal. Nova sendiri juga sudah mengantong izin sertifikasi CITES (Convention on International Trade in Endangered Species of Wild Fauna and Flora) untuk penggunaan kulit hewan yang tidak termasuk hewan langka serta dilindungi.

Kulit-kulit hewan yang ada ini sendiri dalam proses produksinya diberi warna khusus untuk kemudian dicampur dengan bahan preservatif buatan Jerman dan Jepang. Dari kombinasi warna yang ada maka akan dihasilkan warna-warna yang tahan lama dan tidak berbau.

 

Harga Produk dan Pelanggan Marnova

Produk sepatu Marnova sendiri dijual dengan harga Rp1,4 juta hingga Rp2,4 juta/pasang. Sedangkan untuk produk sepatu, Nova membanderol harga Rp3 juta – Rp5,5 juta. Beberapa model tas yang ada dan bisa dipilih pelanggan adalah model buckett bag, tas kepit (clutch) atau hand bag. Sedangkan untuk model sepatu terdapat sepatu flat (datar) dan sepatu berhak datar.

Sampai saat ini pelanggan Marnova sudah mencapai kalangan selebriti seperti Indy Barens, Becky Tumewu, Anjasmara, Dian Nitami, Jupe, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Eric Tjandra dan Ivan Gunawan.
Pencapaian Usaha Ngai Marnova

Dari hasil kerja kerasnya sampai saat ini Nova, wanita kelahiran Makassar, 34 tahun silam sudah terbilang sukSes. Pasalnya, hingga saat ini penjualan produk Marnova sudah bisa mencapai 150 pasang per bulan. Angka ini sendiri mempersentasekan kenaikan penjualan sebesar 234% dari bulan Januari 2014.

Brand Sepatu dan Tas Lokal Yang DiPakai Disney  Dari keseluruhan penjualan yang ada tersebut, menurut wanita alumnus S-2 Jurusan Bisnis dari Northwood University, Michigan, AS, ini tercatat angka sebesar 60%-70% penjualan dari #toko online dan sisanya disumbang dari penjualan di toko dan pusat perbelanjaan semisal Goods Dept di Pacific Place, Mal Pondok Indah Mall dan Lotte Shopping Avenue di Jakarta.

Kesuksesan brand Marnova makin ciamik saat sepatu dan tas buatan Ngai Marnova ini sejak tahun 2012 mampu menembus Isetan Supermarket, jaringan toko ritel premium di Singapura. Selain itu Marnova juga sukses dipercaya dan ditunjuk oleh Disney Indonesia untuk membuat tas dan sepatu Star Wars. Menurut Nova Disney Indonesia memilih produknya dikarenakan Marnova memiliki desain dan kualitas yang unik dan berkualitas internasional.

Saat dipresentasikan ke Disney Indonesia pada bulan April atau Mei tahun 2015 ternyata desain Marnova mampu memikat Disney. Setelah presentasi itu Nova kemudian dihubungi lagi oleh perwakilan Disney Indonesia untuk membuat tas dan sepatu Star Wars.

 

Raffi Ahmad Pendatang Baru di Bisnis Fashion Indonesia | Siapa sih yang tidak tahu artis yang satu ini. Terlebih untuk beberapa wanita sudah pasti sosok ganteng dari artis ini telah tidak bakal asing lagi. Ya dia yaitu Raffi Ahmad. Selebriti yang barusan mempunyai buah hati dari pernikahannya dengan Nagita Slavina ini memanglah telah malang melintang di monitor panggung hiburan serta tv Indonesia. Dengan makin padatnya schedule serta agenda Raffi di sebagian acara serta talk show jadi pundi-pundi rupiah juga bakal makin mengalir ke kantong pribadinya.

Walau ia masihlah begitu eksis didunia entertainment Indonesia, tetapi pria kelahiran bandung, 17 Februari 1987 ini sadar kalau kariernya didunia hiburan di monitor kaca satu saat bakal selesai. Kesadaran berikut yang lalu bikin dianya lalu menyiapkan semua sesuatunya untuk hari esok serta hari tuanya waktu ia telah tidak lagi eksis di jagad hiburan nasional.

Satu diantara langkah yang dikerjakan sejak dari awal untuk dapat menyambut saat depannya ini yaitu dengan melakukan bisnis. Walau sudah berhasil dengan usaha kuliner yang telah ada yakni Lidah RaDen serta Bakmi RN namun Raffi Ahmad rupanya belum berpuas diri. Oleh karena itu ia lalu kembali buka usaha paling barunya yakni RA Jeans. Lantas apa sajakah usaha paling baru RA Jeans yang di rilis pada 8 Oktober 2015 silam? Tersebut penjelasannya.

Product serta Koleksi Paling baru RA Jeans

Sesudah sebagian bln. meluncur ke umum, saat ini RA Jeans yang digawangi oleh artis populer Raffi Ahmad sudah meluncurkan product barunya. Sebagian product atau koleksi paling baru dari RA Jeans itu yaitu t-shirt, outwear, jaket serta sweater hoodie.

Raffi Ahmad Pendatang Baru di Bisnis Fashion Indonesia Terkecuali baju, Raffi dalam acara rilis product paling baru RA Jeans ini dapat keluarkan beragam kreasi denim dari mulai jenis stretch, ultra slim, serta skinny jeans untuk wanita serta fit regular untuk beberapa pria. Semuanya koleksi paling barunya ini bakal di tawarkan dengan harga jual pada Rp99. 000 sampai Rp349. 000.

Artikel lain : keuntungan-lain-dari-bisnis-di-sektor-property/

Walau harga nya beragam menurut pria yang juga kerap jadi host atau pembawa acara ini product yang di tawarkan bakal senantiasa kwalitas premium. Bahkan juga di sela-sela wawancara itu, Raffi berujar kalau product paling barunya ini bakal tawarkan product memiliki bahan katun jenis elegan dengan harga terjangkau serta belum pernah dipakai brand daily wear manapun.

Baca Juga :

  1. Pinjaman Bank Kredit Usaha Rakyat Bunga 9 %
  2. 5 Inspirasi Bisnis Dalam Dan Luar Negri Yang Patut Di Coba

Menurut pria yang pernah tergabung dalam group musik BBB ini product paling barunya bakal di pasarkan serta diperuntukkan untuk segmen pria serta wanita berumur 16 sampai 35 th.. Akan tetapi bapak dari Rafathar Malik Ahmad ini menyebutkan kalau dianya tidak tutup peluang koleksinya akan ditargetkan untuk beragam kelompok. Seperti pada koleksi t-shirt yang ada terlebih dulu, Raffi berniat bikin dengan tehnik printing untuk dapat mencapai semua umur serta kelompok.
Perubahan Usaha RA Jeans

Menilik perubahan dari usaha RA Jeans sendiri cukup bertumbuh cepat. Pasalnya kurun waktu sebagian bln. dari keputusannya, product RA Jeans telah di pasarkan dengan cara exclusive di 37 toko di Ramayana. Pada Februari 2016, Raffi bahkan juga telah dapat meningkatkan RA Jeans ke 100 toko di semua Indonesia.

Dalam meningkatkan serta menumbuhkan bisnisnya ia mengakui juga masuk ranah #ecommerce lewat Zalora, Lazada, Tokopedia, serta Blibli. Namun mengingat waktunya yang begitu sempit lantaran dianya yang perlu juga isi acara di monitor kaca jadi pengelolaan RA Jeans juga lalu ia percayakan pada PT Buana Lautan Mas Garmindo.

Baca juga : seimbangkan-bisnis-dan-kesehatan-studio-yoga-ini-sukses/

Profil PT Buana Lautan Mas Garmindo

PT Buana Lautan Mas Garmindo sendiri yaitu satu perusahaan yang menggagas rencana super bintang dengan menggaet kelompok artis untuk jual brandnya dibawah naungan mereka. Hingga sekarang ini sendiri PT Buana Lautan Mas Garmindo sudah dapat mengelola 6 brand dari sebagian selebriti Indonesia.

Ke enam brand itu yaitu Jedar dari Jesicca Iskandar, DC Denim dari Denny Cagur, BW dari Baim Wong, Bensu dari Ruben Onsu, JP Denim dari Julia Perez, serta Monaco Cashmere dari Kartika Putri. Serta satu lagi usaha artis yang telah dibicarakan serta jadi naungan PT Buana Lautan Mas Garmindo yaitu Raffi Ahmad dengan brand RA Jeans. Raffi Ahmad Pendatang Baru di Bisnis Fashion Indonesia

jasa seo

Your Thoughts