5 Ide Perbaikan Situs Net untuk Ekonomi Baru

5 Ide Perbaikan Situs Net untuk Ekonomi Baru

Selama beberapa bulan terakhir, kita semua fokus untuk melewati pandemi dengan sehat dan aman. Jika Anda adalah pemilik bisnis kecil, Anda juga telah mencoba untuk bertahan dan berkembang – baik itu membuat atau memperbarui situs net eCommerce, menjual produk baru yang laris atau menawarkan opsi pengiriman atau pengambilan kepada pelanggan.

Pandemi telah selamanya mengubah beberapa cara kami mendekati dan memasarkan kepada pelanggan. Apakah Anda mengikuti ekonomi baru ini atau akankah Anda tertinggal?

Minggu ini, saya membagikan beberapa cara untuk meningkatkan konten situs net untuk membantu Anda beralih dari mode krisis COVID-19 ke mode pemulihan-dan seterusnya.

Berikut 5 hal yang harus difokuskan untuk membantu meningkatkan konten situs net Anda:

1. Tetap berempati.

Pemasaran empati sangat penting jika Anda ingin menjangkau pelanggan Anda dengan cara yang otentik.

Menurut penelitian yang sedang berlangsung ini, 76% orang telah mengambil kebiasaan, perilaku, dan rutinitas baru selama COVID-19. Dan dari responden tersebut, 89% mengatakan mereka berencana untuk mempertahankan setidaknya beberapa kebiasaan baru mereka.

Tempatkan diri Anda pada posisi pelanggan. Bersikaplah baik dan pahami tingkat emosional klien Anda saat ini.

Baik Anda menulis weblog yang banyak akal untuk membantu orang menggunakan produk Anda atau menawarkan dukungan layanan pelanggan tambahan untuk menjawab pertanyaan dengan cepat, berikan konten dan dukungan yang berharga yang paling relevan dengan audiens goal Anda.

*****

BACA: “Pentingnya Pemasaran Berbasis Empati”, di situs net kami:

Ketika saya mengucapkan kata “empati”, dengan apa Anda mengasosiasikannya? Kebaikan kepada anggota keluarga yang mengalami masa sulit? Mendukung pasangan Anda saat mereka mengalami hari yang buruk? Atau, apakah muncul contoh terkait bisnis?

Saya akan menebak bahwa banyak orang tidak mengaitkan “empati” dengan membeli atau menjual. Sayangnya, banyak merek juga tidak!

Tetapi saat kita bergerak maju dari COVID-19, pemasaran berbasis empati bukan hanya hal yang benar untuk dilakukan, pelanggan Anda sekarang mengharapkannya.

*****

2. Tinjau kembali strategi search engine optimization Anda.

Penting untuk menganggap search engine optimization sebagai peluang berkelanjutan, dan saat kita keluar dari perlindungan di rumah, saatnya untuk melihatnya lagi. Dari kata kunci yang Anda targetkan hingga meta information Anda, apakah Anda menjangkau pelanggan potensial dengan cara yang paling efektif?

Tidak mengherankan jika penelusuran organik untuk kata kunci yang berhubungan dengan kesehatan terus meningkat. Yang juga sedang naik daun adalah kelas kebugaran on-line seperti Day by day Burn, penyedia kelas latihan video. Information menunjukkan lalu lintasnya meningkat 310%, karena orang yang dikarantina mencari cara untuk berolahraga di rumah.

Untuk memilih kata kunci baru, pikirkan pertanyaan yang akan ditanyakan orang. Sebagai contoh:

  • Apakah Anda menawarkan pengiriman tanpa kontak?

  • Jam berapa kamu buka

  • Apakah tersedia penjemputan di tepi jalan?

Kami mengubah strategi search engine optimization klien menjadi penawaran digital. Kim Mittelstadt dari Mix Picture & Type memutuskan untuk menutup lokasinya di dalam toko karena krisis COVID-19 dan sebagai gantinya, menyediakan layanan makeover on-line. Hasilnya, kami menambahkan lebih banyak kata kunci yang terkait dengan layanan virtualnya, memperluas jangkauan mereknya ke audiens yang lebih international.

Dengan menggunakan kata kunci yang tepat di konten situs Anda, Anda dapat membuat situs net Anda unik dan meningkatkan lalu lintas yang relevan.

3. Segarkan foto Anda.

Sebagai bagian dari strategi pemasaran empati Anda, Anda juga harus menyapu foto Anda. Jika Anda telah mengalihkan sebagian besar layanan Anda ke digital, misalnya, memiliki kerumunan orang di sebuah konferensi tidak akan mengirimkan pesan yang tepat.

Salah satu klien kami, The Younger Actors ‘Theatre Camp, yang telah menawarkan kamp teater secara langsung untuk remaja selama 19 tahun terakhir harus segera memasang halaman arahan yang menggambarkan persembahan kamp digital mereka musim panas ini.

Demikian pula, jika Anda awalnya mengubah salinan situs Anda untuk mencerminkan layanan digital dan sekarang melihat klien secara langsung lagi, Anda mungkin ingin mengganti foto tersebut dengan citra yang menunjukkan Anda berinteraksi dengan klien di toko Anda, misalnya.

4. Selami information Anda.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan ide perbaikan situs net adalah dengan mencari tahu apa yang disukai dan tidak disukai pengunjung Anda adalah dengan memeriksa information Anda secara cermat. Dengan melihat Google Analytics, Anda dapat melihat bagaimana perilaku pengunjung memengaruhi statistik Anda.

Anda akan dapat melihat hal-hal seperti berapa lama orang menghabiskan waktu di situs Anda secara keseluruhan ditambah pada halaman tertentu, dari mana lalu lintas Anda berasal (misalnya, rujukan dari Fb atau seseorang yang mengetikkan kata kunci yang Anda rangking) dan konten mana adalah yang paling (dan paling tidak) populer.

Menyewa agensi pemasaran butik adalah cara ultimate untuk perhatian yang dipersonalisasi plus mendapatkan wawasan terdalam tentang information Anda, yang memungkinkan Anda melayani pelanggan dengan lebih baik.

5. Mendidik audiens Anda.

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan situs net bisnis Anda adalah dengan menawarkan jawaban tepat waktu kepada orang-orang atas pertanyaan mereka. Dan saya tidak hanya berbicara tentang materi pemasaran Anda seperti weblog atau halaman penjualan.

Memiliki halaman FAQ khusus yang memberikan jawaban yang mereka cari adalah ide yang bagus.

Misalnya, WorkSafeBC telah membuat sumber daya mendalam yang mendukung pekerja dan pemberi kerja yang memiliki pertanyaan dan kekhawatiran tentang kembali ke tempat kerja setelah mengisolasi diri.

Ingat, ini tidak hanya akan kembali ke bisnis seperti biasa – terutama saat kita pergi ke restoran, pub, salon, dan toko ritel lokal. Orang-orang akan mengkhawatirkan kesehatan dan keselamatan mereka, dan semakin Anda bisa menenangkan mereka, Anda akan semakin sukses.

Seperti apa pun, perencanaan yang tepat saat kita keluar dari pandemi sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda.

Berkomunikasi sesering mungkin dan jujur ​​dengan pelanggan Anda, cari cara untuk terus meningkatkan konten situs net Anda dan pastikan Anda menggunakan pemasaran berbasis empati.

Saya harap Anda menerapkan strategi ini secepat mungkin untuk memposisikan bisnis Anda sebaik mungkin setelah kita keluar dari krisis ini. Ini adalah kesempatan Anda untuk maju sebagai pemilik bisnis kecil yang sukses, dan ide perbaikan situs net ini pasti dapat membantu.

Leave a Reply

sixteen − 16 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!