5 Rekomendasi Tempat Hangout Di Kota Bandung

5 Rekomendasi Tempat Hangout Di Kota Bandung

Bersantai sambil menikmati pemandangan alam selalu menjadi pilihan terbaik untuk melepas stress akibat padatnya jadwal aktivitas sehari-hari. Jika itu yang kamu butuhkan, kota Bandung adalah tujuan sempurna untuk menemukannya.

Sebagai salah satu kota wisata paling populer di Indonesia, Kota Kembang ini sudah pasti miliki banyak pilihan tempat hangout dengan pemandangan alam terbaiknya, mulai dari cafe, taman wisata, arena bermain, sampai restoran. Berikut 5 rekomendasi tempat hangout dengan pemandangan alam terbaik yang bisa kita temukan di kota Bandung

 

Cafe D’Pakar

Walaupun berada di lokasi yang agak terpencil pengunjung tidak akan kecewa begitu sampai di lokasi Cafe D’Pakar. Salah satu restoran terbaik di kota Bandung ini memiliki panorama hutan yang sangat mempesona, tempat ini adalah pilihan sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

Cafe D’Pakar berlokasi di area hutan lindung Dago Pakar, Desa Ciburial, Dago Pakar. Kalau kamu berencana datang kesini pada hari-hari libur atau weekend, sebaiknya kamu datang lebih awal, karena tempat ini selalu ramai oleh pengunjung pada hari libur.

 

 

Kopi Selasar

Buat kamu yang hobby menikmati kopi sambil menikmati pemandangan alam terbuka, kamu wajib berkunjung ke Kopi Selasar yang berlokasi di Bukit Pakar Timur No.100, Dago, Bandung. Cafe ini berdiri berdampingan dengan sebuah galeri seni Selasar Sunaryo, dengan begitu pengunjung yang datang bisa sekaligus mengintip keindahan karya seni yang terpajang disana.

Kopi Selasar memiliki desain tempat duduk dan meja kayu yang ditata sejajar menghadap amphiteater dengan kombinasi artistik antara seni dan panorama alam, ditambah dengan 11 lampu gantung untuk menghiasi langit-langit.

Api Unggun Bar & Pizza

Salah satu restoran terbaik di kota Bandung ini memiliki konsep bangunan African Jungle dengan suasana natural yang sejuk khas kota Bandung. Sesuai dengan namanya, Api Unggun Bar & Pizza memiliki ikon unik berupa spot api unggun raksasa. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, lantai pertama didominasi oleh bar, sedangkan lantai kedua merupakan spot cafe dan restoran.

Dengan konsep tempat yang eksotis ditambah pemandangan alam yang menyegarkan mata, rasa penat dan stress kita akan pupus begitu berkunjung ke tempat ini. Api Unggun Bar & Pizza berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 177B, Lembang, Bandung Barat.

Taman Begonia

Datang ke Kota Kembang belum lengkap rasanya kalau kamu belum merasakan sensasi berjalan-jalan di tengah hamparan kebun bunga yang ada di kota Bandung, salah satunya adalah Taman Begonia. Disini pengunjung bisa menemukan berbagai jenis bunga dari berbagai belahan dunia.

Salah satu bunga yang paling mendominasi disini adalah Bunga Balinea, jenis Bunga Begonia asli Bali. Setelah puas berkeliling taman, pengunjung bisa mampir ke cafe Taman Begonia. Sambil menikmati secangkir teh atau kopi panas, ditemani suguhan pemandangan taman bunga. Taman Begonia terletak di Jalan Raya Maribaya No.120 A, Lembang, Bandung Barat.

 

 

Pinisi Resto & Glamping Lakeside

 

Pinisi Resto terletak di tengah-tengah area perkebunan teh Rancabali, ciri khas unik dari tempat ini adalah konsep bangunan kapal pinisi kayu yang menghadap langsung ke arah danau Rancabali. Kalau kamu berkunjung kesini, kamu bisa berfoto sepuasnya dengan latar belakang panorama alam yang sangat cantik.

Selain itu, di area yang sama tersedia fasilitas penginapan Glamping Lakeside. Kalau kamu ingin merasakan sensasi camping di pinggiran danau, kamu bisa coba pesan fasilitas ini. Pengunjung bisa memilih penginapan kamar kabin atau tenda. Lokasi Pinisi Resto & Glamping Lakeside berada di Jl. Situ Patenggang, Rancabali, Bandung.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!