jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Nov 25th, 2016

5 Startegy Khusus Untuk Clothing Brand Baru

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Trend fashion bagi anak muda memang tidak akan pernah ada habisnya. Untuk kaum hawa saja, pilihan pakaian pun sangat beraneka ragam di hari ini. Akan tetapi bertolak belakang dengan kaum adam. Pilihan baju kaus dan celana jeans masih akan selalu menjadi dambaan di hati mereka. Selain simple, style ini pun tak akan pernah lekang dimakan zaman imbuh nya.

Peluang ini pun menjadi sebuah celah bisnis yang baru, khususnya dalam menyediakan desain pakaian yang tentu haruslah sesuai dengan perkembangan zaman. Mengingat fashion di kalangan pria masih didominasi oleh mode seperti itu. Ibarat jamur di musim hujan, brand clothing pun segera bertebaran di mana-mana. Tak jarang, sebagian di mereka pun hanya berakhir menjadi cerita.

Lantas, apa yang membuat mereka ini kalah bersaing?

Persiapan yang matang dan penerapan strategi diyakini menjadi faktor kunci kegagalan merek-merek baju tersebut. Mengingat, mereka yang berhasil pun pastinya mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin. Berbeda dengan yang hanya mengikuti trend atau sekadar “jualan” saja.

Oleh karena itu, untuk membantu persiapan bagi anda yang akan membuka brand clothing di tahun depan, kami akan menyajikan beberapa strategi yang patut anda coba. Let’s take a look at this, ya!

  1. Melakukan Riset Sederhana

Okay, gengs. Strategi pertama yang harus anda lakukan sebelum memulai bisnis ini adalah melakukan riset. Wah gimana tuh? Maksudnya adalah dengan cara riset ini, diharapkan bahwa bisnis ini akan mampu bersaing di pasaran. Sebagai langkah awal, baiknya tentukan dulu target pasar yang akan anda sasar. Misalnya anak muda, nah mereka ini yang seperti apa spesifik nya? Sebab kalau hanya anak muda tentunya sangat banyak dan beragam rupanya.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>