6 Blogging Tren 2022

SEO ORID – Bukan rahasia bahwa blog bisa sangat menguntungkan di dunia pemasaran konten.

Lebih 409 juta orang melihat blog setiap bulan, membawa kesadaran merek, kepercayaan konsumen, dan kemungkinan lebih tinggi dari return positif. Terlebih lagi, blogging hasil dalam peningkatan 434 persen di halaman diindeks dan peningkatan 93 persen pada link diindeks.

Ini berarti lebih banyak lalu lintas inbound dan ulangi pelanggan lebih untuk perusahaan Anda. Apa yang tidak suka?

Yang mengatakan, ada 8,2 juta posting blog yang di-upload di seluruh dunia setiap bulan, dan bahwa kolam bakat hanya tumbuh. Untuk tetap kompetitif, Anda perlu berada di atas tren blogging terbaru dan tetap up to date dengan strategi pemasaran konten.

Berikut adalah beberapa tren blogging terbesar untuk melihat keluar untuk tahun ini, bersama dengan cara cepat dan mudah untuk menerapkannya ke dalam strategi blogging Anda.

Blogging Trend # 1: Visual Konten


Tidak ada daftar tren blogging akan lengkap tanpa mengingatkan Anda tentang pentingnya konten visual.

Tidak ada keraguan tentang itu; konten visual terus meningkat. Penelitian telah menunjukkan bahwa pembaca dapat mengingat 65 persen dari konten visual mereka telah melihat, bahkan tiga hari kemudian.

Itu dorongan besar untuk visibilitas merek Anda dan retensi.

Seperti blog menjadi lebih lama dan lebih rinci, desain dan interaktivitas tumbuh di pentingnya. konten visual yang dapat menawarkan pembaca cara untuk konten memindai tanpa membacanya semua jalan melalui.

Hanya 16 persen dari pembaca online mengambil konten oleh kata-kata. Sisanya memindai, mencari informasi yang cepat dan efisien.

Jika Anda ingin pembaca untuk tetap pada halaman Anda, terlibat, dan mempromosikan konten Anda di platform lain. Hal ini akan membuat informasi Anda mudah untuk memindai dan ingat – hanya dengan menggunakan visual.

6 Blogging Tren 2022
6 Blogging Tren 2022

Menggunakan Visual Konten di Posting Blog Anda


Menambahkan gambar dan video ke istirahat konten Anda up potongan berat teks dan menawarkan cara, responsif baru bagi audiens Anda untuk terlibat dengan konten Anda.

Itu selalu lebih baik untuk menggunakan konten asli di blog Anda, namun citra saham masih bisa berguna saat merancang sebuah blog menarik. Sebagai contoh, sebuah penawaran Infographic pembaca cara untuk dengan mudah mengkonsumsi informasi Anda tanpa mengarungi keseluruhan posting Anda.

Berikut ini adalah contoh Infographic besar dari Oberlo.

Infographic dari rata-rata panjang blog dari oberlo tren blogging
Demikian juga, konten video adalah salah satu dari tren blogging terpanas tahun ini bahwa pembaca menawarkan cara yang lebih menarik dari berinteraksi dengan posting Anda.

Survei dari Wyzowl telah menemukan bahwa orang-orang menonton rata-rata 2,5 jam konten video per hari, sehingga mengintegrasikan konten video ke blog Anda adalah cara yang bagus untuk waktu yang mengoptimalkan pengguna dihabiskan pada halaman Anda.

6 Blogging Tren 2022
6 Blogging Tren 2022

Blogging Trend # 2: Pemasaran Afiliasi


Faktor lain yang penting dalam tren blogging hari ini adalah implementasi dari link afiliasi pemasaran dalam konten blog Anda.

Afiliasi pemasaran memungkinkan Anda untuk membuat saluran penjualan yang sedang berlangsung di luar website Anda.

Misalnya, jika Anda menjalankan bisnis B2C, Anda bisa menyewa seorang blogger untuk menulis posting review tentang produk Anda. Dari sana, Anda dapat menawarkan pengikut mereka diskon jika mereka membelinya dari pos itu.

Hal ini tidak hanya meningkatkan mencapai penjualan Anda, tetapi juga memperkenalkan Anda untuk pemirsa baru.

Blog membuat lebih dari 40 persen dari semua komisi afiliasi di AS – membuat affiliate marketer rata-rata $ 65.800 per tahun.

Ini tidak ada pemasaran heran afiliasi adalah salah satu tren blogging terpanas tahun. Jadi bagaimana Anda bisa mengambil keuntungan dari teknik ini?

Menggunakan Affiliate Marketing di Blog Anda


Ketika membuat sebuah blog, berpikir tentang teknik pemasaran afiliasi Anda bisa mempekerjakan.

Jika Anda menyebutkan produk atau layanan, menjangkau perusahaan itu dan melihat apakah mereka memiliki program afiliasi Anda bisa bergabung. Anda dapat melakukan ini dengan sederhana pencarian Google untuk: “Program afiliasi” produk +

Itu selalu terbaik untuk memilih produk yang Anda tahu dan cinta, sebagai hasil Anda tergantung pada seberapa baik Anda menjualnya.

Yang mengatakan, tidak ada yang ingin membaca promosi penjualan. Sebuah blog afiliasi yang sukses harus pendidikan dan informatif dan harus menggunakan teknik blogging lainnya seperti SEO dan konten visual.

Ini juga penting untuk dicatat bahwa FTC mengharuskan Anda untuk mengungkapkan program afiliasi, yang dapat Anda lakukan dengan byline sederhana dalam posting Anda.

6 Blogging Tren 2022
6 Blogging Tren 2022

Blogging Trend # 3: Pembaca Kritis


Salah satu tren blogging lebih relevan saat ini adalah dimasukkannya pembaca kritis di kolam renang audiens Anda karena persepsi publik dari konten online berubah.

Dengan istilah seperti “berita palsu” dan meningkatnya persaingan untuk konten, pembaca kurang bersedia untuk konten kepercayaan yang tidak memiliki reputasi.

kebutuhan pembaca saat ini jaminan bahwa konten Anda accuratE dan adil. Mereka mengharapkan kutipan, sumber, dan statistik untuk mendukung klaim Anda. Demikian juga, Anda perlu mengingat ruang lingkup konten yang tersedia secara online.

Setiap tahun, lebih banyak orang dan lebih banyak merek masuk ke adegan blogging.

Untuk tetap kompetitif dan memanfaatkan SEO Anda, Anda perlu menulis konten yang diverifikasi dan bersumber dengan baik.

Menulis untuk pembaca kritis


Penting untuk menulis konten yang logis, jujur, dan berkualitas tinggi yang menggunakan sumber otoritatif dan kutipan yang konsisten.

Membuat klaim tidak berdasar dan tidak terverifikasi adalah cara yang baik untuk kehilangan pembaca Anda. Tidak hanya itu, tetapi sumber buruk sebenarnya dapat mempengaruhi SEO dan Otoritas Halaman Keseluruhan Anda secara negatif.

Berikut adalah beberapa tips mudah untuk diikuti saat menulis untuk pembaca kritis:

  • Tulis konten yang jujur ​​yang didukung oleh sumber terkemuka.
  • Gunakan backlink untuk mengutip sumber atau memasukkannya sebagai catatan kaki.
  • Jangan membuat klaim yang tidak dapat Anda buktikan.
  • Jangan menjanjikan apa pun yang tidak dapat Anda berikan.
  • Takeaway terbesar di sini adalah untuk menghindari menulis apa pun yang tidak benar atau yang tidak dapat diverifikasi dengan sumber yang akurat.

Kehilangan kredibilitas bisa menjadi hit besar untuk bisnis Anda. Tetap terinformasi dan tingkatkan integritas merek Anda.

Tren Blogging # 4: Format Seluler


Tren blogging sering datang dan pergi, tetapi pemformatan pertama-pertama ada di sini untuk menginap. Hari-hari ini, semua orang menggunakan telepon mereka untuk membaca secara online.

Dari artikel berita di facebook feed Anda untuk menggesek blog di Instagram, konsumen Anda terus-menerus berselancar di web dari ponsel mereka.

Sangat penting bahwa situs web, blog, dan konten digital lainnya yang Anda buat dioptimalkan untuk seluler. Tidak ada yang ingin mengklik artikel hanya untuk membuatnya pixelated atau memotong di layar mereka.

Jika Anda tidak mengatur pengoptimalan seluler, Anda membuat pembaca dengan logging sebelum mereka memiliki kesempatan untuk membaca konten Anda. Sebuah studi dari biz jenius kecil menunjukkan bahwa 88% konsumen tidak akan kembali ke situs web jika mereka memiliki pengalaman buruk.

Menulis dalam format seluler-pertama
Saat membuat konten yang ramah seluler, penting untuk mempertimbangkan bagaimana konten Anda akan mencari di layar ponsel.

Satu kalimat pada layar desktop dapat terlihat seperti paragraf di ponsel.

Oleh karena itu, memecah paragraf Anda, menggunakan kalimat pendek, dan memastikan situs web Anda dioptimalkan untuk ponsel yang sangat penting.

Berikut adalah beberapa poin lain yang perlu dipertimbangkan:

  • Buat navigasi semudah mungkin
  • Buat konten Anda mudah dipindai
  • Pastikan waktu pemuatan di halaman cepat
  • gunakan tema web responsif seluler
  • Jangan gunakan pembungkus teks untuk gambar
  • Seperti biasa, menulis konten yang sederhana, akurat, dan ringkas dapat meningkatkan keseluruhan aksesibilitas seluler Anda.


Trend Blogging # 5: Estimasi Waktu Baca

Tema berulang lainnya dalam tren blogging modern diperkirakan waktu membaca.

Estimasi waktu membaca dapat meningkatkan keterlibatan pembaca dengan mengatur harapan mereka dari awal.

Jika Anda tahu sebuah blog membutuhkan waktu 15 menit untuk dibaca, tetapi Anda hanya memiliki 10 menit sebelum pertemuan berikutnya, Anda mungkin menyimpan blog itu untuk hari lain. Demikian juga, jika sebuah blog membutuhkan waktu dua menit untuk dibaca, Anda mungkin bersemangat tentang panjang artikel yang nyaman dan segera membukanya.

Tempesta menemukan bahwa pembaca 40 persen lebih bertunangan dengan blog yang termasuk perkiraan waktu membaca. Terlebih lagi, faktor mesin pencari di perkiraan waktu membaca saat menentukan peringkat Anda. Semakin lama pengguna Anda memikirkan halaman Anda, semakin baik peluang Anda terlihat otoritatif untuk mesin pencari.

Menggunakan estimasi waktu membaca di blog Anda
Kecepatan membaca rata-rata sebagian besar orang dewasa adalah 200-250 kata per menit.

Untuk memperkirakan waktu membaca blog Anda, bagi jumlah kata dalam artikel Anda sebesar 200 atau 250.

Selalu buang nomor Anda saat memperkirakan waktu membaca. Misalnya, jika blog Anda membutuhkan waktu 1,7 menit untuk membaca, memperkirakan 2 menit. Ini memastikan harapan pembaca Anda terpenuhi dan meningkatkan kemungkinan mereka membaca seluruh blog Anda.

Anda juga dapat menggunakan kalkulator online, seperti read-o-meter atau desimal ke waktu kalkulator, untuk membantu Anda. Beberapa layanan hosting web, seperti WordPress, memiliki plugin yang tersedia untuk memperkirakan waktu membaca untuk Anda.

baca juga

    Tren Blogging # 6: TL; Ringkasan DR


    Salah satu tren blogging terbaru yang seharusnya tidak Anda lewatkan adalah “terlalu panjang; Tidak membaca “Ringkasan.

    Biasa disebut sebagai TL; DR, ringkasan ini bertindak sebagai abstrak dari blog Anda, memberi pembaca informasi paling penting tanpa membuatnya skim, memindai, atau membaca seluruh bagian.

    Poin ini penting dalam tren blogging ketika kita terus melihat rentang perhatian global.

    Sebuah studi oleh Microsoft menemukan bahwa bentang perhatian global telah menurun sejak tahun 2000, dengan rentang perhatian orang rata-rata sekarang beristirahat hanya pada delapan detik.

    Dengan memasukkan ringkasan TL; DR di awal blog Anda, Anda dapat mengajukan banding kepada generasi baru pembaca online.

    TL; Ringkasan DR juga dapat berdampak positif pada SEO Anda, karena mereka menjawab pertanyaan untuk pembaca dengan jelas dan jelas. Misalnya, jika pelanggan mencari

    Untuk layanan konsultasi, mereka tidak ingin membaca seluruh pos hanya untuk mendapatkan rekomendasi di bagian bawah.

    Jika Anda memasukkan TL Anda; DR di bagian atas posting Anda, mesin pencari dapat menggunakannya sebagai ringkasan dalam hasil pencarian juga (tetapi tidak ada jaminan yang akan mereka lakukan).

    Menjawab pertanyaan pengguna langsung dari kelelawar dapat meningkatkan peringkat Anda dan memberi Anda lebih banyak klik.

    Menambahkan tl; dr ke posting blog Anda
    TL Anda; DR harus menjadi hal pertama yang dilihat pengguna Anda.

    Anda dapat memasukkan ini sebagai daftar berpoin atau ringkasan terprafkan di bagian atas posting blog Anda. Selalu headline yang menarik di TL Anda; DR untuk melibatkan pembaca Anda dan menarik perhatian Anda.

    Demikian pula, poin Anda harus ringkas, jelas, dan pendek. Jangan menulis seluruh esai di ruang ini.

    Jika Anda menemukan formula TL; DR yang berfungsi untuk Anda, terus gunakan. Memiliki format standar di seluruh blog Anda akan membuat konten Anda konsisten dan dapat diandalkan.

    Ada juga alat online yang sekarang menawarkan layanan TL; DR. Misalnya, TLDR mengklaim untuk membantu Anda merangkum artikel dalam satu klik. Anda juga dapat menggunakan TL; Dr-IFY untuk layanan serupa.

    Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Tren Blogging
    Apakah blogging tren sekarat?
    Meskipun preferensi konsumen pasti condong ke arah konten visual, blogging masih merupakan strategi pemasaran konten yang sangat valid. Menggunakan gambar, video, grafik, dan infografis di posting blog Anda akan membantu Anda melibatkan audiens Anda, meningkatkan waktu retensi, dan memenuhi semua selera audiens.

    Apakah blog populer di 2022?
    Blog sangat populer dan merupakan alat yang hebat bagi banyak penulis dan pemasar yang ingin memposisikan diri sebagai pakar industri. Saat ini, ada sekitar 600 juta blog yang hidup di Internet.

    Bagaimana blogging digunakan dalam pemasaran?
    Blogging bila dikombinasikan dengan optimasi SEO dapat membantu situs web meningkatkan lalu lintas mereka. Ini mengarah ke lebih banyak paparan merek dan memungkinkan pemasar konten untuk mengontrol persepsi merek.

    Untuk tujuan ini, blogging telah menjadi bagian penting dari banyak saluran penjualan – dan CTA yang efisien dapat melibatkan dan memotivasi audiens untuk mendaftar ke milis atau bahkan membeli produk.

    Kesimpulan: Tren Blogging
    Sekarang setelah Anda tahu beberapa tren blogging terbaru dan terhebat, bagaimana Anda menerapkannya?

    Jika tujuan Anda adalah untuk menciptakan strategi pemasaran konten yang lebih baik, Anda harus termasuk sebagian besar, jika tidak semua, dari tren blogging ini.

    Jika tujuan Anda adalah meningkatkan SEO Anda, Anda mungkin ingin fokus pada format ponsel atau konten visual.

    Pada akhirnya, memanfaatkan masing-masing tren blogging ini dapat membuka peluang untuk kesuksesan baru.

    Tren blog apa yang paling Anda gunakan untuk digunakan untuk bisnis Anda?

    Leave a Comment

    Your email address will not be published.

    error: Content is protected !!