jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Nov 25th, 2016

6 Hal Yang Anda Tidak Tahu Dari STRATEGI E-COMMERCE

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  Pertumbuhan bisnis di hari ini menunjukkan angka yang sangat signifikan. Terbukti dengan menjamurnya berbagai perusahaan baik yang makro atau mikro saling bersaing di dunia ini. Sebagai hasilnya, tak jarang dari mereka pun mulai meluncurkan sebuah bisnis e-commerce.

Jika diperhatikan pun di stasiun televisi banyak sekali model bisnis seperti ini. Dengan semakin banyaknya mereka yang bergelut dengan e-commerce tentu konsumen pun menjadi bak raja yang bisa sesuai hati memilih apa yang mereka inginkan. Sayangnya, tentu ini menjadi kabar yang buruk bagi para pengusaha. Kemudian tak jarang dari mereka pun harus gulung tikar, atau menjual bisnisnya kepada orang lain. Sungguh menyedihkan sekali bukan?

Untuk meminimalisir hal tersebut, kami pun melakukan sebuah pencarian tentang sebuah strategi bisnis e-commerce yang kiranya patut anda gunakan jika sedang menggeluti bidang ini. Baiklah, tanpa introduksi yang panjang kami pun akan memaparkannya untuk anda. Simak dengan baik ya!

  1. Tentukan Target Konsumen

Untuk memulai sebuah bisnis apapun, tentu yang namanya menentukan target konsumen sudah menjadi sebuah keharusan yang patutnya dilakukan. Anda pastinya harus tahu untuk siapa dan di mana barang anda akan dipasarkan.

Tak berbeda jauh pula dengan e-commerce, sebab dalam hal ini pun anda akan membangun sebuah wilayah di mana situs yang akan anda buat haruslah mampu menjangkau calon konsumen yang telah ditentukan sebelumnya. Jika anda tidak menentukan wilayah dengan spesifik, tentu akan menjadi sangat sulit bersaing dengan para kompetitor anda. Jadi, tentukan dengan sangat bijak ya!

  1. Memenuhi Selera Pasar

Para konsumen anda pastilah seorang manusia. Bagaimanapun, mereka terdiri dari latar belakang budaya, kebiasaan, dan daerah yang berbeda juga pastinya. Oleh karena itu, anda pun akan dituntut untuk bisa memenuhi selera dari konsumen anda.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>