6 Tempat Makan Burger Unik di Bandung

6 Tempat Makan Burger Unik di Bandung

Apakah anda seorang penggemar burger (burgermania)? Bosan dengan jenis dan rasa burger yang monoton? Kali ini Bandung Review akan mengajak anda untuk menjelajahi berbagai pilihan burger unik dengan berbagai warna yang tidak kalah lezatnya!

1. Black Burger

Black burger yang hadir dengan konsep dan rasa berbeda ini bisa dijumpai di Jl. Dipati Ukur (seberang Kampus Unpad). Black Burger menyajikan tiga rasa unik yaitu original, hot, dan sweet. Masing-masing rasa punya keunikan tersendiri, dimulai dari rasa pedas yang mampu bikin telinga berasap sampai kepada rasa manis yang meriah. Harga mulai dari Rp 12.000 – Rp 30.000/potong.

2. Burger Taliwang

Burger unik satu ini mengusung konsep tradisional dan modern yang dikombinasikan dalam seporsi burger lezat. Ya, dari namanya, burger taliwang merupakan burger yang disajikan tidak bersama dengan mayonaise atau saos tomat melainkan dengan sambal taliwang yang  biasanya disantap bersama ayam goreng! Burger taliwang sendiri terdiri dari potongan dada ayam yang telah dioles dengan sambal taliwang, plecing kangkung, sambal, dan taburan kacang. Penasaran dengan rasa sambal taliwangnya? Kamu bisa menjumpai burger ini di Aston Braga Hotel & Residence, Jl. Braga, Bandung.

3. Burger Rendang

Apa jadinya jika citarasa rendang terdapat dalam sepotong burger? Ya, burger rendang yang bisa dinikmati di Holiday Inn Bandung ini menggabungkan citarasa antara western dan Indonesia. Hasilnya? Tentu saja sangat lezat dan kaya akan bumbu khas Indonesia. Campuran daun jeruk, kunyit, bawang putih, sayuran, keju mozarella, beef/daging berbumbu rendang, parmesan, dan cheddar yang meleleh ini dijamin akan membuat anda merem-melek seketika.

4. Maio Green Burger

Burger super lezat ini memiliki warna berbeda dengan warna burger pada umumnya. Warna hijaunya berasal dari campuran daun pandan dengan pewarna makanan. Cara penyajian dari burger ini sebenarnya sama saja dengan burger biasa namun bedanya adalah, dalam burger ini tidak terdapat salad. Salad itu sendiri digantikan dengan lettuce yang membuat warna dan rasa dari Maio Burger semakin meriah, dan tentunya menyehatkan. Lokasi dari burger ini terletak di Jl. Buah Batu No. 205, Bandung.

5. Burger Pisang Isi Es Krim

Burger unik ini dapat dijumpai di Food Court Dago Plaza, Jl. Ir. H. Juanda. Produk dari Burger Bakar Ijo (BBI) ini memang tidak memiliki rasa gurih seperti burger lainnya. Namun, justru disitulah spesialnya. Roti yang digunakan berwarna hijau yang khas dan dibakar terlebih dahulu sehingga menimbulkan sensasi renyah di mulut. Burger ini sendiri diberi filling serba manis seperti es krim cokelat dan krim putih, lalu diberi pisang yang telah diiris tipis. Sebagai sentuhan terakhir, taburan cheese fondue memberikan akhir yang gurih. Patut dicoba!

 

 


6. Burger Bakpao

Burger bakpao ini adalah salah satu inovasi terbaru anak Bandung. Burger yang lembut dan meleleh di mulut ini dapat dijumpai di daerah Arcamanik dan Antapani. Pengelolanya pun menyediakan layanan catering/pesanan. Untuk informasi lebih lanjut, pembaca dapat melihatnya di akun twitter @bageur_bdg. Selamat mencoba!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!