6 “Warung Kekinian” di Bandung yang Wajib untuk Dikunjungi

6  “Warung Kekinian” di Bandung yang Wajib untuk Dikunjungi

Nongkrong di warung adalah suatu kebiasaan yang lazim dilakukan oleh hampir setiap orang. Di warung, kita bisa menyantap berbagai makanan yang murah meriah sembari berbincang-bincang bersama teman dan pembeli lainnya.

Kini, warung tak hanya sebagai tempat makan dan ngobrol, tapi juga sebagai tempat browsing, mengerjakan tugas, nonton bareng, hingga tempat bermain bersama dengan teman-teman.

Warung Kekinian Tempat Hangout Anak Jaman Now

Warung-warung “kekinian” tersebut ternyata ada di kota Bandung yang kita cintai ini. Mau tau mana saja yang termasuk “warung kekinian” yang ada di Bandung? Berikut beberapa nama diantaranya!

  1. Warunk UpNormal

“Warung kekinian” satu ini merupakan “warung” yang sudah dikenal oleh kita semua. Di “warung kekinian” ini, kita bisa berbagai makanan yang gaul dan kekinian, seperti Indomie Kekinian dengan berbagai citarasayang mantap, roti bakar, nasi wagyu. Hingga berbagai menu kopi yang nikmat. Kesemua menu tersebut bisa dipesan dengan harg yang ramah di kantong.

 

Selain menyantap berbagai makanan tersebut, kita juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan seru, seperi bermain kartu UNO, mendengarkan lagu-lagu hitz, hingga menyusun lego yang berwarna-warni. Saat ini, Warunk UpNormal bisa dijumpai di hampir setiap wilayah di kota Bandung. Tak hanya sampai di situ, “warung kekinian” ini juga terdapat di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Sumenep, dan beberapa kota lainnya yang bisa kamu cek di website mereka, warunkupnormal.com.

  1. Warung Cartel

Rekomendasi “warung kekinian” selanjutnya adalah Warunk Cartel yang ada di jalan R.E. Martadinata omor 139, Cihapit, Bandung. Di “warung” ini, kita bisa mencicipi berbagai menu masakan yang ada sembari memandangi arsitektur ruang Warung Cartel yang fulll color.

 

“Warung kekinian” yang tutup tiap jam sebelas malam ini menyajikan menu masakan khas Meksiko sebagai menu andalannya. Jika kurang sreg dengan masakan Meksiko, kita juga bisa memesan menu lain, seperti mi dengan berbagai varian topping, salad, hingga barberque. Tak perlu khawatir soal harga, karena semua makanan di sini dihargai cukup murah, yakni mulai dari harga Rp. 5 ribu hingga Rp. 25 ribu.

“Warung” satu ini juga mempunyai beberapa voucher menarik yang menawarkan berbagai jenis paket. Selain itu, terdapat pula potongan harga khusus jika kita memposting foto selfie kita yang tengah bersantap di Warung Cartel.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati di Warung Cartel ini. Adapun fasilitasfasilitas tersebut antara lain free wi-fi, family room, gathering, serta sebuah meeting room yang didesain dengan konsep prasmanan

 

 

 

  1. Waroeng Steak and Shake

Sesuai namanya, “warung kekinian” ini merupakan “Warung” yang menyajikan steak dan berbagai jenis minuman sebagai menu andalannya. Tak perlu khawatir soal harga, karena di “warung kekinian” ini, semua menu tersebut mempunyai harga yang ramah tamah di kantong. Waroenk Steak ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Bandung dan sekitarnya, seperti Jatinangor, Dipatiukur, hingga di wilayah Tamansari.

  1. Warung Kopi Purnama

“Warung” satu ini cocok untuk yang suka menyeruput secangkir kopi. Warung kopi ini ternyata sudah ada sejak tahun 1930, di mana warung tersebut didirikan oleh seorang bernama Yong A Tong yang datang dari kota Medan.

Meskipun sudah dibangun sejak dulu, namun Warung Kopi Purnama tetap relevan untuk dikunjungi oleh kita selaku generasi kekinian.

 

Di Warung Kopi Purnama, kita bisa melihat berbagai poster dan arsitektur bangunan yang jadul, yang membuat kita seperti terlempar di masa lalu. Adapun menu andalan di sini selai srikaya dan tentu saja menu kopinya yang khas, di mana kopi di sini dibuat dari biji kopi khas Medan yang nikmat rasanya.

 

 

  1. Warunk Twogether

“Warung” satu ini bisa kita jumpai di Jalan Lodaya No. 63, Lengkong, Bandung. Sama seperti di UpNornal, “warung kekinian” ini juga menawarkan Indomie sebagai menu andalan. Tak hanya Indomie, “warung” yang buka hingga pukul sebelas malam ini juga mempunyai varian menu makanan berat yang patut dicoba, seperti Nasi Goter, Nasi Gobing, hingga Nasi Twogether Bandung.

 

Soal harga, kita tak perlu khawatir, karena harga semua menu di sini ramah untuk kantong kita. Untuk makanan, kita hanya perlu mengeluarkan dana minimal Rp. 20.000 saja. Sementara itu, untuk menu minuman, kita hanya perlu mengeluarkan kocek minimal sebesar Rp. 15.000 saja.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa kita pakai di Warunk Twogether ini. Adapun beberapa fasilitas tersebut antara lain Wi-Fi berkecepatan tinggi, tempat parkir luas, smoking area, ruang VIP, dan juga mushola. Layanan siap antar pun juga tersedia untuk kita yang hendak memesan menu-menu di Warunk Twogether secara delivery.

  1. Warunk IG

“Warung kekinian” terakhir yang wajib dikunjungi adalah Warunk IG. “Warung” yang baru buka beberapa waktu yang lalu ini mempunyai arsitektur yang catchy dan instagramable, sehingga coocok untuk pengunjung yang suka berfoto dan bernarsis ria di Instagram.

 

Terdapat beberapa menu yang bisa dipesan di sini, salah satunya adalah Leutik Burger. Menu makanan satu ini tergolong unik, baik secara bentuk maupun penyajiannya. Menu ini sendiri berupa enam buah burger kecil berwarna hitam yang di dalamnya terdapat sayur, tomat, keju, daging, dan mayonaise yang berbentuk kecil. Keenam burger yang kecil tersebut disaikan di atas talenan bersama beberapa potong sayuran besar serta beberapa buah kentang goreng yang disajikan di dalam sebuah gelas kaca yang kecil.

Sama seperti “warung-warung” lainnya, harga semua masakan di Warung IG ini juga terjangkau untuk semua kalangan, terutama bagi mahasiswa. Soal fasilitas, “warung” satu ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap, di mana Warung IG ini mempunyai koneksi Wi-Fi berkecepatan hingga 100 Mpbs, serta colokan yang jumlahnya mencapai 100 buah dan tersebar di hampir tiap sudut meja Warunk IG.

 

 

 

Tak hanya itu, Warunk IG juga mempunyai sebuah ruang coworking space, meeting room, dan gathering room yang bisa disewa oleh para pengunjung, terutama bagi para perintis start up atau orang-orang yang mengadakan acara reuni dan acara-acara lain yang sejenis. Jika hendak mengadakan acara nonton bareng (nobar), maka kita bisa menyewa ruang nobar yang di dalamnya sudah tersedia sebuah proyektor besar.

Warung IG ini sendiri beralamat di Jalan Cikutra no. 127 Bandung dan buka dari pukul delapan pagi hingga sebelas malam. Jika ingin mengetahui beberapa menu andalan di Warunk IG ini, maka kita bisa membuka beberapa akun media sosial yang mereka punya, yaitu @Warungk_IG untuk akun Instagram dan Warung Ig untuk akun Facebook.

Itulah beberapa “warung kekinian” yang wajib untuk dikunjungi. Bagaimana, tertarik untuk mengunjunginya? Atau, punya rekomendasi beberapa “Warung” lainnya? Yuk, di-share di kolom komentar!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!