7 Langkah Mengotomatiskan Bisnis Online Anda dan Meningkatkan Penjualan

7 Langkah Mengotomatiskan Bisnis Online Anda dan Meningkatkan Penjualan

Pengusaha saat ini peduli tentang semangat bekerja dan mengetahui bahwa itu memiliki arti yang lebih besar. Sebagai wirausahawan, kami menyukai pekerjaan kami untuk memberikan pengaruh dan membantu menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Namun, pada saat yang sama, kami ingin pekerjaan kami berhasil. Berkinerja baik dengan berbuat baik. Dengan resesi terburuk dalam beberapa dekade di kaca spion kita, pengusaha saat ini harus sangat kreatif dan melakukan banyak hal secara efisien. 7 langkah untuk mengotomatiskan bisnis online Anda ini akan meningkatkan penjualan dan menyederhanakan operasi Anda.

Otomatisasi adalah kuncinya untuk membangun bisnis yang sukses dengan sumber daya yang lebih sedikit. Untuk menciptakan perusahaan yang luar biasa, sebagai tim, dan menggunakan teknologi, pada akhirnya untuk memperbaiki dunia adalah tujuan bersama dari pengusaha saat ini. Tetapi pada saat yang sama, pengusaha saat ini tidak memiliki sumber daya keuangan yang tersedia untuk mempekerjakan tim pekerja. Jadi, semakin banyak wirausahawan saat ini dapat mencapai prestasi solo, semakin baik.

Menemukan formula sukses wirausaha tidak akan menjadi perjalanan yang mudah atau tugas yang sederhana. Anda perlu mengusahakannya. Namun, jika Anda menggunakan 7 langkah ini untuk otomatisasi bisnis online, Anda dapat mulai menemukan kesuksesan dan membangun masa depan yang selalu Anda inginkan.

7 Langkah Membangun Bisnis Online Otomatis:

Berikut adalah tujuh langkah yang dapat Anda ambil dalam perjalanan Anda untuk menjadi wiraswasta, wirausahawan yang bebas dan sangat sukses tanpa menguras bank.

1. Bangun Situs WordPress

Sistem manajemen konten paling populer yang tersedia saat ini adalah WordPress. Sebagai pengusaha saat ini, Anda pasti ingin memilih sistem manajemen konten yang tepat untuk membangun situs web Anda. WordPress sesuai dengan tagihan. Gratis, aman, dapat disesuaikan sehingga Anda dapat menerapkan tip otomatisasi ini ke situs web Anda dan hampir mencapai tujuan Anda dalam membangun bisnis online otomatis.

Pilih tema WordPress profesional yang bersih, cepat, dan responsif. Kami merekomendasikan Tema WordPress StudioPress. Mereka didukung oleh Genesis Framework, yang dalam istilah awam, berarti bahwa mur dan baut di balik layar situs web Anda akan ramah mesin pencari, responsif dengan pembaruan instan dan keamanan kedap udara. Jangan buang waktu dengan tema WordPress yang salah. Pilih kerangka kerja yang mutakhir dan yang akan diperbarui dengan mengklik mouse. Banyak situs diretas (atau tidak menggunakan WordPress sepenuhnya) karena belum diperbarui dan dengan tema StudioPress, tindakan memperbarui kode Anda ke teknologi terbaru hanya membutuhkan satu klik. Memperbarui ke versi WordPress dan Genesis saat ini dalam sekejap. Semuanya terintegrasi, jadi Anda tidak perlu menghubungi pengembang Anda. Hemat waktu dan uang.

Hitungan Tayangan Pertama: Situs web Anda hanya sebagus desain dan perusahaan hosting web Anda.

2. Buat Daftar Email Anda

Pemasaran email adalah alat yang ampuh yang dapat memperluas jangkauan Anda di luar situs web Anda dan menciptakan peluang penjualan baru. Jika Anda tidak membuat daftar email, Anda membuat kesalahan besar, jadi mulailah langsung bisnis baru Anda dan mulailah membuat daftar email.

Acara jaringan apa pun memberikan peluang bagus untuk mengumpulkan kartu nama, yang kemudian dapat ditambahkan secara manual ke daftar email Anda. Tetapi jika Anda seperti kebanyakan pengusaha, tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk menghadiri setiap acara Kamar Dagang. Jadi, untuk membangun daftar email Anda, Anda perlu mengotomatiskan. Cara termudah dan paling efektif untuk mengotomatiskan upaya pemasaran email Anda adalah dengan Pemasaran Email Aweber. Saya telah mencoba semuanya dan saya selalu kembali ke Aweber.

Pertama, Anda perlu menentukan siapa audiens target Anda. Latihan sederhana ini akan membantu. Pertama, jawab pertanyaan ini:

  1. Apa yang diinginkan pelanggan ideal Anda?
  2. Apa masalah utama yang mereka miliki yang menurut Anda bisa Anda selesaikan?
  3. Apa metode Anda untuk memecahkan masalah itu?
  4. Apa yang Anda suka bicarakan lebih dari apapun?

Setelah selesai, Anda cukup menggabungkan semuanya. Ini adalah orang-orang yang Anda layani. Ini adalah target audiens Anda.

3. Tulis Konten yang Menarik

Cara paling efektif untuk meningkatkan pengunjung ke situs web atau blog Anda adalah dengan tulis konten yang menarik. Ya itu betul. Waktu yang Anda habiskan di kelas bahasa Inggris di sekolah menengah akhirnya akan berguna. Saat Anda menulis konten, Anda pasti ingin memikirkan audiens yang ingin Anda jangkau … dan memanggil mereka. Tulis konten evergreen yang membantu, menginformasikan, dan memuaskan audiens target Anda.

  • Konten evergreen adalah konten abadi yang masih relevan. Anda bisa melihat arsip Anda, atau Anda juga bisa menggunakan plugin WordPress seperti Revive Old Posts untuk menyederhanakan prosesnya. Ada juga alat pembunuh yang saya gunakan yang disebut MeetEdgar yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan posting dan kemudian secara otomatis mendaur ulang posting teratas Anda beberapa kali sesuai jadwal.

Jumlah pelanggan yang Anda miliki berhubungan langsung dengan …

  1. Kemampuan Anda untuk mengarahkan lalu lintas bertarget tinggi ke blog Anda.
  2. Kemampuan Anda untuk mengubah lalu lintas itu menjadi pelanggan FIERCELY LOYAL.
  3. Kemampuan Anda untuk membuat pembaca Anda mempromosikan dan merujuk Anda ke teman.

Sekarang terserah Anda untuk mengambil tindakan dan membangun daftar email Anda dengan konten yang menarik.

4. Bangun Profil Media Sosial Anda

Dalam hal branding pribadi atau bisnis online, pembuatan profil media sosial sangatlah penting. Pikirkan setiap profil media sosial yang Anda buat sebagai halaman arahan untuk merek Anda. Halaman arahan ini mungkin adalah pertemuan pertama yang akan dilakukan seseorang dengan merek Anda, dan Anda ingin kesan pertama itu menjadi emas dan membuat pengunjung ingin tahu lebih banyak tentang Anda.

10 langkah yang perlu Anda ikuti untuk membuat profil media sosial yang sukses:

  1. Nama Anda – Pastikan untuk memasukkan nama yang Anda inginkan untuk ditemukan.
  2. Nama pengguna Anda – Pikirkan tentang apa yang akan dicari orang untuk Anda, dan pastikan nama pengguna Anda disertakan dalam URL.
  3. Foto profil Anda – Gunakan foto profesional, tetapi jangan terlalu banyak sehingga Anda tidak menggambarkan kepribadian tertentu. Pastikan untuk tetap menggunakan gambar yang sama dengan foto default Anda dari satu jaringan ke jaringan berikutnya. Dengan cara ini orang dengan mudah mengenali Anda di semua jejaring sosial.
  4. Tautan Anda – Pastikan tautan Anda berada di depan dan di tengah sehingga orang dapat menemukannya dengan cepat dan mengeklik ke situs web Anda.
  5. Biografi Anda – Manfaatkan ini untuk hanya membagikan yang terbaik tentang diri Anda dan merek Anda. Dan selalu – selalu – tautkan ke situs web atau halaman arahan Anda.
  6. Minat Anda – Lihat bidang ini sebagai tempat tambahan untuk mendapatkan nilai kata kunci yang bagus. Temukan buku, dokumenter, dan profil orang berpengaruh di industri Anda dan tambahkan orang-orang di bidang tambahan ini.
  7. Latar belakang Anda – Latar belakang yang disesuaikan akan memungkinkan Anda berbagi informasi tambahan yang mungkin tidak sesuai dengan bidang profil Anda.
  8. Pengaturan privasi Anda – Ini bervariasi dari jaringan ke jaringan, tetapi Anda ingin memastikan bahwa informasi yang Anda ingin publikasikan dapat dilihat.
  9. Aktivitas Anda – Setelah pengaturan profil Anda selesai, misi Anda yang sedang berlangsung adalah mempertahankan tingkat aktivitas yang sehat di jejaring sosial utama Anda, yang sebagian besar adalah Twitter, Facebook, dan LinkedIn. Otomatiskan ini! Kami suka Buffer. Ini tidak mahal dan cara yang bagus untuk menjaga aktivitas media sosial Anda pada kinerja puncak.
  10. Promosi Anda – situs web Anda!

Jika Anda kekurangan waktu, berkonsentrasilah pada Tiga Besar Media Sosial:

  • Facebook
  • Indonesia
  • LinkedIn.

Jangan lupa untuk menghubungkan profil Anda satu sama lain. Jika Anda dapat membagikan banyak tautan di profil sosial, pastikan beberapa di antaranya ada di profil sosial utama Anda.

5. Sinkronkan Blog atau Situs Web Anda

Tambahkan tombol berbagi sosial ke halaman Anda atau posting secara otomatis di media sosial setiap kali Anda menerbitkan artikel baru. Selain itu, dengan Langkah 2 (di atas) Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat siaran blog dengan Aweber sehingga setiap kali Anda menerbitkan posting blog baru ke situs WordPress Anda, Aweber akan menggunakan posting Anda untuk membuat buletin dinamis dan menyiarkan konten Anda ke semua orang. di daftar email Anda.

Mengapa? Karena penelitian menunjukkan bahwa memimpin proses pengasuhan hari ini membutuhkan tujuh sampai delapan “sentuhan”. Tujuh hingga delapan sentuhan yang diperlukan untuk memenuhi syarat prospek adalah komponen penting dari proses pemeliharaan prospek, yang memungkinkan pemasaran peluang untuk mendidik dan menginformasikan prospek saat mereka melewati setiap tahap dalam perjalanan pembelian. Titik kontak ini adalah peluang untuk mempersiapkan prospek ke tahap akhir dalam perjalanan pembelian, titik pengambilan keputusan.

  • Sinkronkan profil media sosial Anda ke halaman arahan yang khusus untuk pengunjung Anda. Alat otomatisasi favorit kami untuk pengoptimalan konversi adalah Thrive Leads Landing Page. Bangun saluran penjualan otomatis yang berjalan dengan sangat optimal.
  • Sinkronkan situs web Anda dengan formulir keikutsertaan sehingga pengunjung Anda dapat dengan mudah berlangganan buletin Anda:
    • Aweber memiliki banyak templat yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan formulir keikutsertaan ke situs web Anda.
    • ThriveLeads memiliki banyak “pemicu” yang berbeda. Opsi pemicu adalah sebagai berikut:
      • Tunjukkan pada pemuatan halaman
      • Tunjukkan setelah jangka waktu tertentu
      • Tunjukkan saat pengguna menggulir ke bagian tertentu dari konten
      • Tunjukkan saat pengguna menggulir ke persentase ke bawah konten
      • Tunjukkan kapan pengguna akan keluar dari halaman (maksud keluar) – opsi pemicu ini tidak berfungsi pada perangkat seluler.
      • Tunjukkan saat formulir memasuki area pandang
      • Tunjukkan saat pengguna mengklik sebuah elemen
      • Ditampilkan saat diklik.

Sesuaikan tampilan formulir keikutsertaan, kapan dan di mana dengan ThriveLeads. Anda dapat mengatur semua formulir yang ingin Anda tampilkan secara otomatis di situs ke dalam Grup Prospek yang berbeda. Dalam setiap Grup Prospek, Anda dapat membuat dan mengedit beberapa formulir keikutsertaan sekaligus, mengaturnya agar muncul di banyak tempat, dan menyiapkan pengujian A / B.

Kami “menghubungkan” formulir ThriveLeads kami ke API Aweber sehingga ketika pengunjung melengkapi formulir keikutsertaan, alamat email mereka secara otomatis ditambahkan ke daftar email utama kami di Aweber. Dan dari dalam Aweber, kami memiliki pengaturan siaran blog sehingga ketika posting blog baru diterbitkan, buletin bagus secara otomatis dibuat menggunakan templatnya dan dikirim ke alamat dalam daftar kami.

Dan terakhir, kami menggunakan templat formulir Aweber untuk menampilkan formulir keikutsertaan profesional yang statis dan dirancang dengan baik di bilah sisi blog kami. Sekali lagi, saat pengunjung melengkapi formulir, alamat email mereka secara otomatis ditambahkan ke daftar email utama yang dikelola dengan Aweber.

6. Analisis Pesaing Anda

Dapatkan wawasan tentang strategi pesaing Anda dalam iklan bergambar, penelusuran organik dan berbayar, dan pembuatan tautan. Alat Pemasaran Online SEMRush mengotomatiskan penelitian dan upaya pengoptimalan Anda. SEMrush akan membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah dengan menghilangkan spekulasi dari meneliti pasar dan pesaing Anda. Ini menghilangkan tebakan dari waktu pemasaran digital Anda dan membantu Anda mengetahui sebelumnya apa yang berhasil, dan apa yang membuang-buang waktu.

7. Isi Pesanan Anda

Jika Anda menjual produk secara online, Anda akan segera mengetahui bahwa memenuhi pesanan memakan waktu. Otomatiskan pemenuhan pesanan Anda dengan Pemenuhan Pesanan oleh Amazon. Dengan FBA, Anda menyimpan produk Anda di pusat pemenuhan Amazon, dan Amazon akan memilih, mengemas, mengirim, dan menyediakan layanan pelanggan untuk mereka. Ini adalah penghemat waktu yang luar biasa bagi Anda saat Anda mengembangkan toko online. Ingatlah langkah-langkah ini jika Anda ingin mendapatkan kebebasan yang diinginkan sebagian besar pengusaha. Langkah-langkah ini mungkin hanya menjadi jalan Anda menuju bisnis online yang lebih sukses. Semakin baik pengalaman dan semakin berharga setiap langkah penting ini, semakin siap prospek Anda untuk membuat keputusan pembelian, dan semakin besar kemungkinan mereka untuk berkonversi untuk membayar pelanggan. Hasilnya adalah perjalanan pembelian yang sangat terorganisir dan efisien yang berjalan seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Dan satu item yang tidak dapat diotomatiskan adalah Anda! Prospek dan pelanggan Anda pasti ingin berinteraksi, dari beberapa jenis, dengan Anda – pemilik perusahaan. Bersikaplah profesional dan selalu ikuti etiket telepon dan media sosial saat berkomunikasi dengan publik. Ingat, Anda sedang membangun merek Anda. Dan merek Anda adalah aset.

Leave a Reply

15 − eight =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!