7 Peluang Bisnis Franchise Makanan Ringan, Nomor Satu Harus Segera Anda Lakukan.

jasa seo

Undercover.co.id – Bisnis franchise makanan ringan telah menjadi salah satu peluang usaha yang patut anda pertimbangkan. Terlebih di Indonesia sendiri, industri ini selalu memiliki tempat khusus di hati para konsumennya. Baca Juga: Daftar Franchise Minuman Terlaris di Tahun 2016, Salah Satunya Bisa Anda Mulai Segera!

Ide bisnis franchise makanan ringan pun cukup beragam. Anda bisa pilih menu khas dari daerah anda, lokal Indonesia, sampai dengan yang unik dan mendunia.

Nah! Supaya anda lebih siap lagi dalam memulai bisnis franchise makanan ringan, kami telah merangkum beberapa contoh ide yang bisa anda mulai sekarang juga.

Inilah Peluang Bisnis Franchise Makanan Ringan, yang Sangat Menggiurkan!

Tujuh diantaranya, yaitu;

  1. Popcorn

Makanan ringan yang kami pilih pertama ini berasal dari jagung yang diolah menjadi sebuah panganan yang mudah ditemukan di semua bioskop. Orang-orang menyebutnya dengan nama Popcorn, akan tetapi istilah bahasa indonesia dikenal dengan Berondong Jagung.

Peluang bisnis franchise makanan ringan popcorn menjadi salah satu hal yang bisa anda coba. Apalagi, sudah banyak orang yang menggemari makanan jagung goreng ini.

Anda juga bisa menawarkan popcorn yang dipadukan dengan beragam rasa, guna membius para konsumen untuk jatuh cinta pada produk anda.

  1. Emping Jagung

Berikutnya, masih menggunakan bahan dasar jagung sebagai bahan dasarnya. Bedanya, bentuknya di sini lebih mirip pada sebuah keripik yang dibuat secara unik, dan memiliki rasa khas yang sangat asyik.

Emping jelas menjadi salah satu peluang bisnis franchise makanan ringan yang menggiurkan. Terlebih masih jarang sekali orang memadukan rasa emping yang beragam, sehingga anda bisa jadi salah satu volunteer nya.

Tertarik untuk mencobanya?

  1. Tela Tela

Selanjutnya, kami pilih makanan ringan yang berasal dari bahan berupa ketela. Meski sudah ada beberapa snack yang menggunakan bahan ini, namun bagi kami, Ia tetap menjadi salah satu peluang bisnis franchise makanan ringan yang mencerahkan.

Anda hanya tinggal mempelajari apa saja yang bisa dibuat dengan ketela. Kemudian, kreasikan dan buatlah sebuah cita rasa yang unik. Dengan demikian, para konsumen akan tertarik, dan bisnis anda pun akan laris-manis.

  1. Keripik berbahan Tempe

Makanan ringan yang bisa anda sajikan berikutnya ialah berupa keripik. Hanya saja bahan dasar yang akan anda gunakan sedikit lain dari biasanya. Sebab kali ini anda akan menggunakan tempe.

Ya! Bahan dasar yang berasal dari sari pati kacang kedelai ini memang menjadi salah satu makanan yang digemari di Indonesia. Anda hanya perlu mengolahnya dengan pintar, dan menjadikan tempe ini sebagai makanan ringan baru.

Iris tempe dengan tipis, sehingga ketika digoreng Ia akan mengering dan membentuk sebuah keripik nan unik. Padukan juga dengan rasa yang benar-benar beda dari yang ada.

Dengan demikian, barulah keripik tempe bisa menjadi salah satu peluang bisnis franchise makanan ringan yang menghasilkan.

  1. Kacang Atom

Bila anda memiliki skill dalam mengolah makanan, tentu hal itu akan menjadi sebuah bekal yang sangat bagus dalam memulai sebuah bisnis makanan ringan.

Anda dapat mengombinasikan skill itu guna membuat sebuah makanan ringan dengan bahan dasar kacang, yang dibalut dengan sebuah tepung. Jadilah Ia sebuah kacang atom yang banyak digemari oleh orang Indonesia.

Nah, melihat kegemaran itu, sudah sepatutnya bahwa kacang atom menjadi salah satu peluang bisnis franchise makanan ringan yang patut anda coba dan lakukan. Terlebih, makanan ini masih familiar, namun jarang sekali ada pembaharuan dari segi menu yang disajikan.

  1. Makanan Ringan dengan Bahan Dasar Singkong

Membicarakan singkong, sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sudah banyak sekali jenis makanan yang diolah dari bahan dasar yang satu ini.

Kendati begitu, lantas tidak sebaiknya membuat anda melewatkan singkong sebagai salah satu ide dalam bisnis franchise makanan ringan.

Sekali lagi, bila anda andal dalam hal masakan, singkong ini bisa anda variasikan, atau pun diinovasikan menjadi salah satu varian makanan ringan yang menggiurkan.

Anda bisa mengiris secara tipis, membuatkan menjadi sebuah keripik yang bisa anda olah dengan varian rasa yang menarik. Atau anda pun bisa mengolahnya dengan beragam cara yang lainnya, guna menunjang bisnis franchise anda.

  1. Makanan Ringan Stick

Untuk peluang bisnis franchise makanan ringan yang terakhir ialah bernama Stick. Kalau istilah itu mungkin agak terdengar asing bagi telinga anda.

Namun ternyata Ia memiliki nama yang mudah dikenal dengan sebutan lilidian. Ya, makanan dengan bahan dasar terigu yang dibuat menyerupai lidi ini menjadi salah satu ide dalam membuat bisnis franchise makanan ringan.

Lilidian pun banyak disukai oleh konsumen yang segmentasi remaja-dewasa, karena biasanya disajikan dengan level kepedasan yang beragam, ditambah dengan rasanya juga yang gurih.

 

Daftarkan Bisnis anda Disini 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Hal unik itulah yang bisa anda gali lagi, bila anda berniat terjun untuk mengolah makanan ringan berupa lidi ini. Anda tentu masih punya ide kreatif lainnya bukan?

So, itulah 7 peluang bisnis franchise makanan ringan, yang dijamin akan segera menghasilkan.

Semuanya kembali pada anda sekarang. Apakah siap memulai satu diantaranya, atau punya ide bisnis franchise makanan ringan yang lainnya?

Sampai jumpa di artikel lain, ya!

Simak Juga: Anda Ingin Memulai Bisnis Franchise Laundry? Sebaiknya Baca Dulu Dua Kisah Pengusaha Laundry Beromzet Jutaan Ini!

jasa seo

Your Thoughts