jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Nov 23rd, 2016

8 Formula Rahasia Ini Melesatkan Bisnis Start Up

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Dengan mengutip kata-kata dari Albert Einstein yang berbunyi “bila anda tidak dapat menjelaskannya secara sederhana, anda tidak memahaminya cukup baik.” itulah kalimat pembuka yang dikatakan oleh Octa Ramayana selaku Incubator Researcher Kibar. Kalimat itu ia gunakan dalam menyampaikan gagasan kepada para peserta The NextDev 2016 di bootcamp.

Melalukan pitching di depan investor merupakan hal yang akan selalu dilakukan oleh para startup dalam upaya mendapatkan suntikan dana. Komunikasi pun memegang peran yang sangat krusial untuk hal ini. Tak heran, bila komunikasi yang baik pun akan mampu menghasilkan hasil yang lebih baik pula. Maka, jika kalian ingin sukses melakukan pitching pada investor, kami telah merangkum gagasan dari Octa ini dalam artikel yang akan kami bahas di bawah ini.

Menurut Octa, terdapat 8 (delapan) formula dalam memulai sebuah pitching, diatantaranya;

  1. HOOK.

Dalam memulai sebuah pitching, alangkah baik pula bila kita membukanya dengan sebuah hal yang mampu menarik perhatian. Apabila kita membukanya dengan biasa saja, jangan salahkan bila audiens atau investor kita malah malas untuk mendengarnya. Oleh karena itu, lakukanlah Hook.

Hook bisa diaplikasikan dengan bermacam-macam, mulai dari melontarkan sebuah lelucon, pertanyaan kontroversial yang menarik, atau sebuah angka statistik. Semua itu dibuat agar kesan pertama yang kita bangun mampu menarik atensi para pendengar atau audiens.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>