8 Pebisnis Internet Marketing Nasional dengan Pendapatan Milyaran Rupiah

https://www.undercover.co.id- Berbisnis di zaman modern seperti sekarang, bisa dikatakan susah-susah gampang. Terlebih di hari ini sendiri, perkembangan teknologi internet sangat melesat sekali. Alhasil, para pelaku bisnis pun memanfaatkan momentum tersebut untuk kemudian beralih ke dalam sistem internet marketing.

Istilah itu mungkin sering sekali kalian dengar di mana-mana. Namun percaya atau tidak, beberapa orang di bawah ini merupakan kumpulan orang yang sukses dan telah membuktikan kedahsyatan sebuah internet marketing.

Siapa sajakah mereka? Mari simak artikel kami berikut ini, ya!

Andrew Darwis

Siapapun anda pasti pernah mendengar nama Andrew Darwis. Terlebih bila anda merupakan anggota dari sebuah forum Online yang diberi nama kaskus.

Kaskus di tangan Andrew, berhasil mengekspansi dan dikenal sebagai sebuah forum Online terbesar di Indonesia. Di situs tersebut anda dapat menemukan banyak hal. Mulai dari informasi, edukasi, hiburan, bahkan sama jual-beli.

Andrew Darwis sendiri berhasil memanfaatkan kekuatan dari Internet Marketing dengan sangat baik. Ia pun dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang sukses dan memiliki talenta. Memang luar biasa sekali bukan sosok beliau?

Maka bila anda ingin seperti dia, silahkan pelajar internet marketing dengan sangat baik ya.

Hendrik Tio

Teruntuk anda yang hobi berbelanja Online, pastinya pernah menyasar pada sebuah situs yang bernama Bhinneka.com. Toko Online itu sendiri pun ternyata didirikan oleh orang asli Indonesia.

Adalah Hendrik Tio, seorang pengusaha yang sukses pula menggunakan sistem internet marketing. Ia Manampung banyak toko-toko Online yang menyediakan banyak kebutuhan. Di antaranya ada fashion, elektronik, gadget, sampai otomotif.

Bhinneka sendiri, Ia dirikan pada tahun 1999. Seperti diketahui, di tahun tersebut internet belum semudah sekarang. Pastinya Ia pun memiliki sebuah prediksi yang panjang, dengan bisnis Online yang Ia lakukan.

Pasalnya berkat kejelian dan insting bisnisnya itu, Bhinneka mampu memegang omzet sebesar 60 Milyar dalam satu tahunnya.

Budiono Darsono

Pasti di antara kalian sudah tidak asing lagi dengan sebuah situs yang bersama detik.com. Ya, nama Budi Darsono disinyalir menjadi pelopor dari portal berita Online tersebut.

Selain itu, kehadiran detik.com pun cukup menggemparkan. Pasalnya mereka dikenal sebagai pelopor berita Online pertama di Indonesia. Dengan namanya yang sudah melejit sekarang, sebenarnya apa rahasianya?

Untuk menjawab akan hal itu, dapat kami katakan bahwa detik.com merupakan sebuah situs yang andal sekali dalam memanfaatkan internet marketing. Melalui kecepatan dunia maya yang sangat dahsyat, mereka memberanikan diri untuk membuat tempat itu sebagai pasarnya.

8 Pebisnis Internet Marketing Nasional dengan Pendapatan Milyaran Rupiah  Tidak heran banyak orang pun yang berbondong-bondong membaca informasi dari detik.com, dan tidak segan pula untuk membagikannya di dinding media sosial. Memang begitulah manfaat dari internet marketing bila kita mampu untuk mengoptimalkannya.

Anne Ahira

Berikutnya ada sosok seorang wanita yang lahir di kota Bandung. Ia merupakan seorang tokoh internet marketing yang cukup kontroversial. Pasalnya Ia pernah dituding sebagai seorang penipu, serta kemampuannya dalam berbisnis Online pun diragukan oleh banyak orang.

Akan tetapi, Ia berhasil bangkit dan menepis berita miring tersebut. Sebagai buktinya, pada tahun 2005 saja, Ia berhasil mendirikan sebauh sekolah internet marketing Online yang diberinama AsianBrain.com.

Sampai sekarang, situsnya itu pun telah memiliki banyak anggota yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Berkat kerja keras, dan usaha, Ia pun pernah diundang oleh pemerintah guna menjadi wakil Indonesia sebagai pembicara APEC pada tahun 2007 silam.

Aminah

Kendati namanya tidak terlalu dikenal oleh banyak orang, akan tetapi kisahnya cukup layak untuk diperbincangkan. Melalui sistem internet marketing, Ia membuka sebuah bisnis Online yang menjual pecel semanggi.

Lewat kerja keras dan doa, Ia pun mencapai kesuksesan dalam bisnisnya itu. Ia pun tidak pernah sungkan untuk menceritakan sebuah kisah bagaimana Ia dapat menjadi pribadi seperti sekarang.

Jajanan yang Ia jual via Online pun meliputi makanan khas kota Surabaya. Ada lontong balap, lontong kikil, tahu campur dan juga gado-gado. Melalui produk kuliner itu, Ia pun mengklaim mampu meraih omzet 3-5 juta dalam satu minggunya.

Anindha Maharani Alboneh

Apakah di sini kalian perah menedengar sebuah toko yang diberi nama Bonnehouse Wholesale? Bila iya maka kalian merupakan seorang pelaku belanja sejati.

Namun pernahkah kalian terpikir siapa tokoh di balik toko Online yang terkenal itu?

Usut punya usut, Bonnehouse Wholesale dimiliki oleh seorang mahasiswi cantik yang memiliki nama Anindha Maharani Alboneh. Ia menjalankan bisnis Online tersebut sejak tahun 2012 silam. Ia memilih terjun pada dunia bisnis itu karena merasa bahwa hal tersebut cukup fleksibel dan mudah untuk dilakukan.

Melalui perkataannya itu pun Ia membuktikan pula bahwa bisnis Online lebih untuk maju dan berkembang. Maka dari itu, tidak heran bila kemudian Ia pun dikenal sebagai seorang tokoh yang berhasil memanfaatkan sebuah sistem internet marketing.

Dengan kesuksen yang sedan Ia nikmati seperti hari ini, tidak heran bila kemudian penghasilan yang bisa Ia raup setiap bulannya mencapai angka Rp10 juta. Sudah muda, sukses, dan kaya. Tentunya semua orang menginginkan hal itu bukan?

Suwandi Chow

Ada lagi seorang pria yang berhasil juga dengan dunia internet marketing nya. Namanya adalah Suwandi Chow, yang dikenal sebagai pebisnis Online yang sukses menaklukan dunia internet.

Ia bergerak di bidan konsultasi perihal website dan copywriting. Ia pun tanpa pernah segan untuk membagikan informasi seputar internet marketing kepada para pelaku bisnis lainnya. Tak heran, bila kadang Ia pun menjadi pemateri dalam sebuah seminar atau workshop.

Beberapa pelaksana seminar yang pernah Ia datangi sebagai pemateri adalah eprofitmatrix.com dan underground. Suwandi Chow pun sekarang menekuni profesi lain, yakni sebagai seorang penerjemah bahasa Inggris ke Indonesia. Namun bidangnya tetap sama, yaitu internet marketing juga.

Habibie Afsyah

Untuk yang berikutnya ada sosok inspiratif yang mengajarkan pada kita bahwa keterbatasan bukan hal yang akan mengganggu kesuksesan. Adalah Habibie Afsyah (seorang difabel) yang telah berhasil berbisnis dengan sistem internet marketing.

Ia menekuni sebuah bisnis Online dengan cara berafiliasi bersama situs besar Amazon.com. Berkat ketekunannya tersebut, Ia pun sering sekali diundang untuk menjadi seorang pemateri dan membagikan kisah inspiratifnya.

Baca juga

  1. PELUANG BISNIS KECANTIKAN MARTHA TILAAR. MUDAH DAN MENGGIURKAN!
  2. Penasaran Dengan Harga Jasa Pembuatan Website Untuk Perusahan ?
  3. CATAT! 8 NAMA BRAND DARI BISNIS FASHION ARTIS DI BIDANG CLOTHING LINE

Ia pun kadang menjadi seorang trainer yang mengajarkan tentang pola internet marketing yang baik. Habibie pun sempat menerbitkan sebuah buku guna memberikan pengetahuan pada pelaku bisnis lainnya. Sekarang Ia juga sedang menekuni bisnis kuliner yang Ia beri label sendiri bernama Mbah Sukun.

Demikianlah beberapa pelaku bisnis yang sukses dengan sistem internet marketing. Nah, bila anda merasa bosan mendengar kisah sukses mereka, kenapa anda tidak mulai menuliskan kisah sendiri sebagai pelaku internet marketing? Kalau sudah yakin, maka kami siap membantu anda untuk melakukannya. Salam sukses untuk kita semua. 8 Pebisnis Internet Marketing Nasional dengan Pendapatan Milyaran Rupiah 

Leave a Reply

seventeen − eight =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!