Abaikan Ini Dalam Optimasi SEO

SEO UNDERCOVER CO ID 73
Jasa

undercover.co.id Trend yang Tidak Perlu Anda Kejar Selama Optimasi SEO

Direktur SEO di Pemasaran Kardinal Digital, John McAlpin membagikan informasi sebagai profesional SEO, kami cenderung terobsesi pada setiap detail.

Sungguh, tidak semua yang ada di SEO layak waktu dan perhatian kita, katanya.

John McAlpin menerbitkan artikel yang memberitahu Anda alasan tepat untuk berhenti dari kebiasaan buruk yang biasa dilakukan ketika mengoptimasi SEO.

Berikut ini adalah daftar tren yang banyak orang di SEO yakini berlebihan atau disalahgunakan.

Sebelum menulis ini, John MacAlpin menjangkau komunitas SEO di Twitter untuk membantu berkontribusi pada daftar hal-hal yang Anda harus berhenti terobsesi.

Melalui Searchenginejournal.com, dia berkata di akhir daftar saya, saya telah memasukkan beberapa pengiriman yang saya yakini masih memiliki nilai dan tidak berlebihan.

Sebagian besar entri dalam daftar ini dapat diperdebatkan, jadi jika Anda memiliki pendapat atau data yang kuat untuk melawan poin ini, silakan tinggalkan komentar di bawah!

Pencarian Suara

Kejutan kejutan! Saya yakin 99% dari Anda mengharapkan ini ada di daftar ini.

Kupikir kita bisa menghindarinya lebih awal.

Pertama, kita perlu memahami bahwa ada perbedaan mendasar antara pencarian suara dan bantuan suara.

Sebagian besar penelitian menyatakan bahwa pencarian suara sedang meningkat menggunakan contoh-contoh yang merupakan bantuan suara.

Contoh Bantuan Suara: “Jam berapa sekarang? Bagaimana cuaca? Atur pengingat! “

Penelusuran Suara: “Temukan tempat sarapan yang terbuka sekarang. Tukang cukur terbaik di dekat saya. “

Mengapa Pencarian Suara Berlebihan?

Pencarian suara sering overhyped sebagai masa depan teknologi dan sering diprediksi menjadi cara utama pengguna berinteraksi dengan bisnis.

Ketika para profesional SEO berbicara tentang pengoptimalan suara, mereka kebanyakan merujuk agar situs mereka menjawab pertanyaan yang sering diajukan.

Meskipun bagus dan keren, pikirkan manfaat apa yang diberikannya ke situs Anda?

Bagaimana strategi suara Anda akan menghasilkan pendapatan untuk situs Anda?

Kenyataannya adalah, kita masih dalam tahap bayi dalam pencarian suara.

Kami masih mengembangkan cara baru untuk menggunakan pencarian suara dan mengeksplorasi penggunaan praktis untuk suara dalam bisnis.

Perlu dicatat bahwa pencarian suara sebenarnya turun pada tahun 2019 dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya.

Cara Membuat Pencarian Suara layak

Saat ini, suara adalah opsi yang layak untuk bisnis lokal, terutama restoran, dan beberapa opsi e-commerce.

Sangat menarik melihat apa yang dibeli orang melalui pencarian suara.

Untuk bisnis lokal, fokuslah pada kutipan Anda dan pelajari sumber mana yang sering digunakan untuk menarik data bisnis lokal.

Setelah Anda memiliki daftar itu, fokuslah pada pembuatan ulasan untuk situs-situs tersebut.

Jika Anda bukan pebisnis lokal tetapi percaya bahwa pencarian suara dapat menambah pendapatan tambahan untuk bisnis Anda, lakukan upaya untuk mengembangkan aplikasi khusus.

Jangan lupa untuk diintegrasikan ke dalam jaringan perangkat asisten rumah.

Menggandakan Halaman Arahan Lokal

Saya akan jujur, saya bersalah dalam hal ini di SEO awal saya.

Namun, apa yang dulu bermanfaat di masa lalu tidak akan bertahan selamanya.

Ada banyak bisnis, seperti pengacara, yang hanya memiliki satu lokasi tetapi perlu peringkat di kota-kota di seluruh negeri.

Jadi, dapatkan kantor virtual saja, bukan? Salah!

Sementara saya menyukai gagasan kantor virtual, mereka tidak seefektif dulu.

Mereka saat ini beralih dari praktik “rapuh” menjadi jauh lebih berisiko.

Untuk mengatasi hal ini, banyak situs web yang membangun halaman dengan kata kunci yang mengarah ke pencarian lokal.

Halaman Arahan Lokal Digandakan Berlebihan

Halaman-halaman ini tidak memperhitungkan pengalaman pengguna dan cenderung meningkatkan jumlah konten umum / duplikat di situs Anda.

Anda benar-benar hanya dapat menulis ulang konten yang sama berulang kali berkali-kali.

Saya tidak mendiskreditkan praktik ini sepenuhnya.

Ada gunanya memiliki halaman utama untuk area yang ditargetkan.

Untuk membuat halaman ini lebih baik, fokuslah pada pengalaman pengguna.

Coba sertakan elemen-elemen ini di halaman pilar lokasi Anda:

  • Testimonial pihak pertama dari bisnis di daerah setempat.
  • Sebutkan distrik bisnis lokal spesifik dari area itu di salinan Anda.
  • Sebutkan tantangan umum untuk bisnis yang unik di area setempat..
  • Optimalkan meta data untuk gambar di halaman tersebut.
  • Buat halaman metro bukan halaman khusus kota.

Tetapkan GMB Anda sebagai bisnis area layanan, meskipun ini mungkin tidak termasuk alamat fisik.

Dapatkan lebih banyak ulasan GMB dari bisnis di area itu, tetapi pastikan mereka menyebutkan kota di mana Anda membuka bisnis dalam ulasan mereka.

Kutipan Lokal – Kuantitas atas Kualitas

Banyak perusahaan SaaS manajemen kutipan besar mendorong pentingnya memiliki bisnis Anda di direktori lokasi sebanyak mungkin.

Studi kasus, seperti ini dari Moz, menunjukkan nilai memiliki bisnis Anda terdaftar di daftar direktori tertentu.

Namun, kuantitas tidak selalu sama dengan kualitas!

Cara Menang di Kutipan Lokal

Ya, selesaikan dasar-dasar Anda.

Fokus pada 20-30 kutipan tingkat atas, kemudian beralih ke daftar yang lebih spesifik untuk industri yang anda geluti.

Ini sangat penting untuk bisnis yang membutuhkan otoritas, seperti layanan kesehatan.

Pelacakan Peringkat Obsesif

Pernahkah anda mendengar seorang SEO profesional menganggap pelacakan peringkat kata kunci berlebihan? Ya, “itu tergantung!”

Anda tidak perlu melacak setiap kata kunci kecil yang Anda temukan dalam penelitian Anda.

Banyak alat pelacak peringkat kata kunci yang mempromosikan kemampuan mereka untuk melacak jumlah kata kunci yang tidak terbatas.

Kenyataannya adalah bahwa setiap kata kunci memiliki beragam maksud pencarian dan mungkin tidak memberi Anda kesan terbaik dari kinerja Anda.

Cara melacak kata kunci yang potensial adalah fokus pada lebih sedikit kata kunci.

Dalam kebanyakan kasus, saya tidak ingin melacak lebih dari 30 kata kunci.

Saya telah menemukan bahwa 30 kata kunci jauh lebih mudah dikelola daripada 100+ kata kunci.

Sebelum melacak kata kunci ini, jalankan pencarian manual pada setiap kata kunci dan lihat apa yang muncul.

Apakah itu menghasilkan hasil yang Anda harapkan?

Posting Tamu

Posting tamu masih bisa menjadi faktor penentu optimasi SEO.

Sayangnya terkadang pro SEO cenderung melakukan kesalahan ketika mereka telalu fokus pada upaya menjading posting tamu.

Semua ini cenderung berbagi IP yang sama, yang memudahkan mesin pencari mendeteksi spam tautan.

Saya merekomendasikan untuk menghindari segala jenis jaringan posting tamu.

Alih-alih, fokuslah untuk menyusun strategi penjangkauan tamu yang efektif yang menargetkan publikasi di industri Anda.

BONUS: Tren Yang Masih Memegang Peranan Penting

Saya mendapat beberapa saran di Twitter yang tidak cukup berhasil.

Banyak pemasar digital mengklaim bahwa ini terlalu ditekankan, tetapi saya ingin mengajukan beberapa tandingan.

Nama Algoritma

Mengapa ini tidak dibesar-besarkan? Ya, nama itu menyenangkan, tetapi mereka juga membantu kami melacak pembaruan tertentu.

Penting untuk memiliki nama pendek dan mudah diingat karena nama-nama yang terlalu panjang susah untuk diingat kembali.

Halaman Utama

Saya mengerti mengapa konsep ini populer, dan saya mengerti mengapa banyak orang melihat ini sebagai taktik spam.

baca juga

Undercover.co.id Services

Panduan Bisnis Affiliasi

Website Cuma 50 Ribu

Pembuatan Website Profesional

Jasa Seo Profesional dan Terpercaya

Jasa Sosial Media Maintenance

60 Daftar Jasa SEO Jakarta Dan Indonesia

Namun, membuat halaman arahan komprehensif untuk mencakup satu topik berpotensi dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan struktur tautan internal.

Oleh karena itu penggunaan setiap kata kunci dalam pemaksimalan SEO sangat penting untuk dikerjakan secara bijak.

Jasa
error: Content is protected !!