Agung Setia – Penemu Bisnis Anti Sadap

zowhy.comAgung Setia – Penemu Bisnis Anti Sadap | Sekarang ini kecanggihan tehnologi dalam komunikasi serta info benar-benar sangat maju serta berkembang dengan cepat. Sayangnya kecanggihan ini tak diimbangi karenanya ada tingkat keamanan serta proteksi yang mutakhir juga.

Oleh karena itu lalu nampaklah sebagian tindak kriminalitas yang dikerjakan lewat cara membobol system keamanan digital satu perusahaan atau personal. Dari peristiwa ini tidak ayal kerugian yang begitu tidak kecil bakal nampak sebagai akibatnya karena beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab itu.

Dari banyak tindak kriminalitas berbasiskan tehnologi digital ini jadi banyak pasar yang lalu memerlukan layanan anti sadap atau anti pembobolan. Layanan anti sadap atau anti pembobolan yang bakal dapat membuat perlindungan atau memproteksi satu system keamanan jaringan digital ini memanglah bakal begitu berguna untuk satu perusahaan atau personal.

Pergi dari banyak hal di atas berikut bikin Agung Setia Bakti serta sebagian rekannya pada th. 2001 membangun Indoguardika Cipta Kreasi yang menggerakkan usaha di bagian enkripsi (antipenyadapan-data) dan pengamanan piranti komunikasi serta info. Lantas seperti apakah cerita Agung Setia Bakti dalam meniti serta menggerakkan PT Indoguardika Cipta Kreasi (ICK) ini? Tersebut penjelasannya.
Inspirasi serta Insiprasi Usaha

Inspirasi serta ide Agung Setia Bakti membangun usaha antisadap sendiri yaitu bermula dari keprihatinan Agung atas tak ada penyedia pengamanan data di bagian enkripsi di Indonesia. Umumnya waktu itu product enkripsi, baik perangkat lunak ataupun keras, datang dari impor. Dari sinilah pria lulusan Jurusan Komunikasi Kampus Diponegoro, Semarang itu tertarik menggerakkan usaha antisadap ini. Berbarengan beberapa rekannya yang mempunyai latar belakang tidak sama tetapi sama-sama lengkapi ini lalu membangun ICK.

Pada awal usahanya, Agung menggerakkan usahanya tanpa ada tubuh hukum resmi. Tetapi bersamaan dengan membesarnya usaha, mereka lalu pada tahun2013 ia membangun tubuh usaha yang dinamakan PT Indoguardika Cipta Kreasi (ICK). Kantor pusat ICK sendiri berlokasi di Alamanda Office Tower, Jalan T. B. Simatupang, Jakarta Selatan.

Artikel lain : legenda-roti-khas-bogor-di-indonesia/

Dalam launhing perusahaannya, Agung menyebutkan kalau ICK sudah jadi perusahaan antisadap pertama di Indonesia dengan semua tehnologi yang dipunyainya. Bahkan juga sekarang ini ICK telah mempunyai pabrik sendiri di daerah BSD Tanggerang untuk menghasilkan perangkat keras antisadap-nya.
Kelebihan Product Indoguardika Cipta Kreasi

Agung Setia – Penemu Bisnis Anti Sadap  Di awal-awal perjalanan bisnisnya, Agung semakin banyak bikin product perangkat lunak antisadap untuk SMS, pembicaraan nada, surat elektronik, dsb. Produknya waktu tersebut diantaranya SMS Guard, Voice Guard, Chat Guard serta E-mail Guard. Tetapi pada pertengahan 2015, ICK memperluas produknya pada perangkat keras seperti Jammer, Secure HT, Radio Guard serta TiO Guard, piranti antisadap untuk piranti komunikasi PSTN (public switched telephone network).

Kelebihan product ICK di banding product yang lain menurut Agung yaitu tehnologi enkripsi yang diterapkannya berbasiskan algoritma berstandar militer yang sudah dimodifikasi serta ditingkatkan keamanannya untuk mengacak data. Dari kekuatan teknologinya ini piranti telephone, hp pandai maupun computer bakal terlindungi dengan begitu aman dari tindakan penyadapan serta pembajakan. Terkecuali mendatangkan tehnologi mutakhir itu product ICK juga membenamkan tehnologi antiforensik serta anti-audit kedalam produknya yang dapat meniadakan kehadiran jejak komunikasi clientnya.

Baca juga : planet-ban-melesatkan-bisnis-dengan-teknologi-terdepan/
Pemasaran yang Spesifik

Dalam menggerakkan pemasaran, Agung Setia Bakti menyebutkan kalau bisnisnya menyasar pada beberapa tujuan yang khusus atau spesial. Pemasaran yang khusus ini sendiri dikerjakan lantaran product dai ICK sendiri memng cuma menyasar pemakai yang memerlukan keamanan perlindungan data tingkat tinggi. Untuk lakukan pemasaran yang khusus ini Agung menyebutkan menggerakkan dengan segera menghubungi perusahaan mungkin dan instansi pemerintah serta individu kelas atas yang diprediksikan memerlukan servicenya. Serta semuanya pemasaran yang dikerjakan Agung ini dikerjakan tanpa ada iklan sekalipun.

Bukan sekedar pasar dalam negeri, Agung juga menyasarkan marketingnya ke beberapa calon client mungkin di Asia Tenggara. Dari sinilah yang memicu Agung juga buka kantor cabang ICK di Vietnam, Singapura serta Thailand.

Bila lihat sekias usaha yang digerakkan Agung ini memanglah mungkin digunakan oleh oknum yang menginginkan terlindung dari penyelidikan pihak berwajib. Tetapi menurut Agung Setia Bakti perusahaannya akan tidak pernha menyusahkan pihak berwajib dalam menegakkan hukum serta bahkan juga dianya siap untuk bekerjasama serta bekerja bersama dalam penegakan hukum. Agung Setia – Penemu Bisnis Anti Sadap 

Leave a Reply

fifteen + 16 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!