Published On: Wed, May 4th, 2016

Akhir Sang Penemu Teknologi Email Marketing

undercover.co.idAkhir Sang Penemu Teknologi Email Marketing  | Satu berita kabar haru sudah hampiri dunia #teknologi sebagian waktu lantas, sang pencipta e-mail sekalian orang yang pilih lambang @ atau kita kenal dengan “at” untuk satu alamat, yaitu Ray Tomlinson sudah tutup umur di usianya yang ke 74 th.. Ditulis dari laman The Guardian, Senin (7/3/2016), juru bicara Reyton Mike Doble sudah meyakinkan kebenaran wafatnya pria asal New York itu pada Sabtu pagi saat setempat. Sayangnya sampai detik ini belum di ketahui apa yang mengakibatkan wafatnya Tomlinson.

Seseorang ilmuan di bagian tehnologi, yaitu Ray Tomlinson yaitu pria yang membuat serta mengenalkan kita ke elektronik mail atau umum kita sebut keseharian #e-mail. Dunia tehnologi juga begitu kehilangan dengan sosok yang disebut profil penemu program ARPANET pada th. 1971. Program itu yaitu pendahulu dari internet, yang berperan sangat mungkin pemakainya untuk kirim pesan dari orang per orang ke pemakai computer yang memakai server yang tidak sama.

Kembali kenang Sosok Ray Tomlinson

Reyton Mike Doble juga menjelaskan kalau dengan pergantian yang dibawa oleh Tomlinson didunia tehnologi, mempunyai dampak tidak kecil lantaran merubah langkah manusia untuk sama-sama berkomunikasi. Ia juga mengemukakan kalau Tomlinson adalah sosok yang dikenal rendah hati, baik, serta murah hati sepanjang melakukan kehidupannya.

Tomlinson, awalannya datang dari Amsterdam, New York, ia mengeyam pendidikan di Polythecnic Institute serta Massachusetts Institute of Technology pada th. 1960. Pria yang di lahirkan 23 April 1941 silam ini bekerja di perusahaan penelitian juga pengembangan Bolt Beranek serta Newman, yang saat ini jadi Reython BBN Technologies. Di waktu masihlah aktif bekerja di perusahaan itu Tomlinson membuat tehnologi e-mail. Waktu yang berbarengan juga Tomlinson di ketahui juga bekerja di perusahaan tidak sama yang ada di Cambridge Massachusetss.

Artikel lain : jasa-cetak-online-digital-printing-berkualitas/

Keringanan yang Dibawa Tehnologi Email

Saat ini dengan hadirnya tehnologi e-mail, sudah banyak yang memakainya untuk keperluan dunia usaha juga dalam kehidupan keseharian. Diluar itu juga yg tidak kalah utama dengan hadirnya e-mail juga sudah merubah bagaimana orang lakukan transaksi, dan dapat lebih dekat pada satu dengan yang lain tanpa ada mesti terpisahkan oleh jarak.

E-mail yang diciptakannya itu sesudah diselidiki bukanlah proyek dimana ia bekerja, tetapi awalannya dia cuma menginginkan coba hal baru serta kerjakan semua sesuatunya dengan ARPANET, tutur juru bicara Reython Mike Doble, yang tengah mengulas mengenai penciptaan tehnologi e-mail. Fenomena Pemakaian Lambang @

Akhir Sang Penemu Teknologi Email Marketing  Lambang @ yang kerap kita saksikan baik itu di alamat e-mail atau di #Twitter, adalah lambang yang di tentukan oleh Tomlinson sendiri untuk jadi penghubung pada username juga alamat pemakai, juga sudah terdaftar jadi sisi utama dari bhs tehnologi internasional. Doble juga mengemukakan kalau awalannya Tomlinson memakai lambang @ sesudah ia lihat ke keyboard waktu ia tengah bekerja, serta ia juga menjelaskan kalau memerlukan suatu hal yang logis serta terang supaya dapat dipakai pada e-mail.

Mungkin saja saat ini lambang @ temuannya itu bakal kita lupakan jika awalannya lambang itu tak di pakai pada e-mail. Setelah pergantian yang dibawanya ke dunia tehnologi, Tomlinson juga pada akhirnya memperoleh perhatian dari jutaan gunakan mata didunia atas ciptaannya itu.

Baca juga : blackberry-riwayatmu-kini/

Kepergian Tomlinson juga memperoleh perkataan bela sungkawa dari account Twitter resmi Gmail. Kicauannya yang diisi ‘Thank You, Ray Tomlinson, for inventing e-mail and putting @ sign on the map. #RIP’, yang dalam bhs Indonesia mempunyai makna ‘Terima kasih Ray Tomlinson lantaran sudah membuat e-mail serta memakai lambang @ pada peta #RIP’ sekian isi dari kicauan tim Gmail. Selamat jalan Ray Tomlinson. Akhir Sang Penemu Teknologi Email Marketing 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>