jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, Feb 17th, 2015

Almarhum Bob Sadino Mewariskan Tips Trik Berbisnis

jasa seo dan internet marketing

Tips Trik Berbisnis ala Bob Sadino | Hampir genap sebulan pengusaha nyentrik Bob Sadino meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Tepatnya pada Senin, 19 Januari 2015. Tokoh entrepreneurship Indonesia ini berpulang pada usianya yang ke 81 tahun. Sebagai salah seorang figur ngetop di kalangan para pengusaha mapan maupun para perintis usaha, Bob Sadino memang memiliki jalannya sendiri dalam berbisnis. Sekalipun telah meninggal, Bob Sadino meninggalkan warisan yang sangat berharga bagi kalangan perintis dunia usaha. Kegigihan yang ditunjukkan untuk menggapai sukses di masa lampau mampu memberikan ilham bagi seluruh lapisan masyarakat. Seperti apa Bob Sadino sewaktu masa hidupnya? Berikut liputannya.

Biografi Bob Sadino

Pria asli Sumatera bagian selatan tersebut lahir pada 9 Maret tahun 1933, tepatnya di Tanjungkarang, Lampung. Pemilik nama asli Bambang Mustari Sadino ini pernah menetap di Belanda selama kurang lebih 9 tahun lamanya.
Ketika beliau masih muda, tepatnya berusia 19 tahun, dia mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya.

Hal ini karena semua saudara kandung beliau dianggap sudah cukup mapan sehingga harta kekayaan tersebut jatuh ke tangan beliau di tahun 1958. Bob Sadino kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia dan kemudian singgah di Belanda. Selama di Belanda beliau bekerja di Djakarta Lylpd, tepatnya di kota Amsterdam dan selain itu juga di Hamburg, Jerman.

bob sadino

bob sadino

Selepas tinggal selama itu di sana, pada tahun 1967, Almarhum Tips Trik Berbisnis ala Bob Sadino bersama  keluarga kembali ke Indonesia. Kemudian Bob dan keluarga menetap dan tinggal di bilangan Kemang. Kepulangannya ke Indonesia turut membawa serta 2 mercedes milik pribadi produksi tahun 1960-an. Namun Bob Sadino menjual salah satu mobil tersebut demi membeli sebidang tanah di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Dan mobil satunya disimpan oleh beliau.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>