jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Apr 6th, 2015

Alternatif Bisnis Mahasiswa , Bisnis Hijab dan Mukena

jasa seo dan internet marketing

Alternatif Bisnis Mahasiswa , Bisnis Hijab dan Mukena | Trend berpakaian wanita memang berubah-ubah mengikuti perkembangan zaman. Ada waktunya wanita mengenakan model pakaian dari dari luar negeri, ada waktunya wanita mengikuti model pakaian negara sendiri. Sumber informasi yang mempengaruhi mereka pertama kali dalam mengikuti trend model berpakaian, tentu saja adalah lingkungan sekitar dan akun social media mereka.

Prilaku Konsumen di dunia Fashion Hijab dan Mukena

Setelah terpengaruh oleh lingkungan dan akun social media, mereka langsung melanjutkan pencarian lebih lanjut ke google. Begitu mengetahui jenis, harga dan model dari pakaian trendy yang digunakan, mereka langsung menuju situs belanja online atau pergi ke toko baju terdekat. Kebutuhan ingin segera tampil trendy dan tak ingin disebut ketinggalan zaman, telah membuat segmen konsumen ini selalu memantau social media mereka dan mengikuti model baju yang sedang trend masa kini.

Alternatif Bisnis Mahasiswa , Bisnis Hijab dan Mukena

Alternatif Bisnis Mahasiswa , Bisnis Hijab dan Mukena

Tak hanya baju wanita reguler yang menjadi korban barang buruan bagi penggila fashion. Baju muslim juga menjadi barang incaran dari segmen market ini. Mereka beramai-ramai mengikuti trend baju muslim dan kerudung trendy. Sebut saja busana Fathin yang serentak membuat kaum wanita belia langsung mengikuti trend busana muslim yang dikenakannya.

Begitulah trend di dunia fashion, muncul dengan sangat cepat dan menghilang secepat kilat. Meskipun trend yang berlangsung sangat cepat, bukan berarti keuntungan dari bisnis fashion ini menuai hasil yang sedikit.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>