Amanda Brownies Hadirkan Franchise Untuk Perluas Produk

Bisnis toko roti merupakan salah satu jenis bisnis di bidang kuliner.

 

Tak kalah dengan bisnis makanan atau minuman, toko roti menghadirkan konsep bisnis kuliner yang juga mampu bersaing dalam memperoleh omset.

 

Selain itu, roti juga memiliki usia ketahanan yang lebih lama dibanding masakan yang hanya bisa bertahan dalam satu hari.

 

Harga jualnya pun juga lebih tinggi sehingga kita bisa mendapat margin profit yang lebih tinggi.

 

Tak hanya itu, kita juga bisa bebas melakukan kreasi produk karena produk roti bisa sangat beragam variannya.

 

Dengan kreasi, maka toko roti kita pun akan semakin laris.

 

 

 

Brownies Amanda Ikon Kota Bandung

 

Siapa yang belum pernah mendengar brownies merk Amanda ini?

 

Bisnis toko roti brownies yang satu ini berasal dari kota Bandung sehingga sering sekali orang-orang yang mengunjungi kota Bandung akan membawa oleh-oleh berupa brownies Amanda.

 

Namun semenjak Amanda Brownies memutuskan untuk menghadirkan peluang kemitraan berupa sistem franchise, maka masyarakat menjadi lebih mudah untuk menemukan gerai Brownies Amanda yang memang tersedia di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Cita rasa khas dari brownies yang dihasilkan oleh Amanda pun menjadi lebih dijangkau sehingga brand Amanda menjadi semakin dicari dan dijadikan menjauh.

 

Inovasi Menu Brownies Dari Amanda

 

Seperti halnya toko roti pada umumnya, brownies dari Amanda juga hadir dalam berbagai varian rasa yang keseluruhannya sangat pantas untuk dicicipi.

 

Menu tersebut antara lain adalah brownies Amanda varian Cream Cheese, Choco Marble yang cocok untuk penyuka cokelat, Tiramisu yang menjadi kombinasi rasa rempah yang dicampur dengan keju, Pandan Srikaya brownies hijau rasa pandan lembut yang ditaburi wijen.

 

Selain itu ada pula rasa Blueberry yang memadukan cita rasa manis dan juga asam secara bersamaan, varian Banana Bizz juga tak kalah karena tak hanya memiliki cita rasa buah pisang yang digemari, tetapi juga ada biskuit di lapisan bagian tengah brownies.

Brownies Amanda juga tersedia menjadi 2 jenis brownies, yaitu brownies kering yang dikukus dan juga brownies bakar yang masih sangat jarang ditemui di Indonesia.

 

Selain menu Brownies, toko roti Amanda Brownies juga menyajikan pilihan produk lainnya seperti cheese pastry yang merupakan camilan stick keju pastry yang sangat renyah dan juga gurih.

 

Terdapat pula chicken pastry yang merupakan olahan puff pastry yang menggunakan isi berupa olahan ayam dengan bumbu khas yang lezat.

 

Varian produk unik lainnya hadir dalam bentuk cake ketan bakar yang merupakan cake ketan putih yang disajikan dengan cara dipanggang dan di atasnya dilengkapi taburan kacang almond plus selai buah blueberry.

 

 

 

 

Sangat Mudah Membuka Franchise Amanda Brownies

 

Sama halnya ketika akan membeli hak waralaba dari suatu brand bisnis, kita perlu menghubungi pihak perusahaan atau marketingnya.

 

Selanjutnya akan ada konsultasi mengenai harga paket investasi yang ditawarkan pihak perusahaan.

 

Apabila kita setuju, maka akan dilanjutkan dengan proses kesepakatan yang ditandai dengan adanya perjanjian hitam di atas putih atau tanda tangan kontrak franchise yang biasanya terikat untuk jangka waktu beberapa tahun.

 

Kemudian kita akan menerima kiriman paket investasi yang telah menjadi fasilitas franchise yang ada di dalam paket investasi yang kita bayarkan.

 

Setelah training dan sosialisasi terkait sistem penjualan maupun prosedur operasionalnya, kita akhirnya sudah bisa mengoperasikan bisnis toko roti Brownies Amanda dan menikmati omset dan keuntungan yang mampu dihasilkan.

 

baca juga

Dum Dum Thai Tea Menjadi Merk Franchise Thai Tea Best Seller

Franchise Randol (Raja Cendol), Omsetnya Juga Raja Banget!

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

Franchise Brownies Amanda

Jalan Rancabolang Nomor 29, Bandung – Jawa Barat

(022)-92754191/(022)-70774113

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!