jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

Anda Ingin Menambah Penghasilan? Cobalah Berbisnis Franchise Pakaian!

Undercover.co.id – Franchise pakaian menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang gemar dengan fashion namun ingin juga menghasilkan uang. Apalagi bila melihat Indonesia sebagai sebuah pasar maka Ia termasuk salah satu yang paling potensial.

Mengingat banyaknya populasi masyarakat di negara kita, jelas kebutuhan akan pakaian pun akan meningkat setiap tahunnya. Maka dari situ, istilah franchise pakaian pun menjadi usaha waralaba terpopuler di negara ini.

Selain daripada hal itu, berbicara tentang pakaian tentu tidak akan jauh dengan namanya fashion di mana semakin hari, semakin dinamis saja tren fashion di berbagai negara ini. Baca Juga; Tentang ChocoHut, Franchise Murah dengan Keuntungan WAH! Anda Mau Membukannya?

Oleh karena itu, di bawah ini kami akan merekomendasikan

franchise pakaian yang cocok anda lakukan guna menambah penghasilan.

Berikut 5 diantaranya;

  1. Indostock

Membicarakan barang import, bagi sebagian masyarakat di Indonesia hal itu masih menjadi sebuah primadona. Tidak dapat dipungkiri bahwa pakaian import memiliki kualitas yang lebih baik dari produk lokal.

Satu diantara 5 franchise pakaian yang patut untuk anda lakukan ialah Indostock Apparel. Mereka menyajikan pakaian stocklot atau lebih dikenal dengan sisa eksport yang tidak lolos saat melakukan proses quality control.

Walau pun demikian, kualitas dari produk mereka masih dapat digunakan dan hanya memiliki sedikit saja kerusakan dan kecacadan. Terlebih kebanyakan dari pakaian tersebut berasal dari brand ternama, yang berarti pula menunjukkan nilai jual yang masih layak.

Bila anda tertarik membukanya maka peluang ini masih dikatakan terbuka lebar, karena persaingannya masih sedikit juga. Guna bermitra dengan mereka anda diharuskan menyiapkan uang dari mulai 10 juta sampai dengan 50 juta. Tergantung dari paket manda yang akan anda pilih.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It