Anda Ingin Menambah Penghasilan? Cobalah Berbisnis Franchise Pakaian!

jasa seo

Undercover.co.id – Franchise pakaian menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang gemar dengan fashion namun ingin juga menghasilkan uang. Apalagi bila melihat Indonesia sebagai sebuah pasar maka Ia termasuk salah satu yang paling potensial.

Mengingat banyaknya populasi masyarakat di negara kita, jelas kebutuhan akan pakaian pun akan meningkat setiap tahunnya. Maka dari situ, istilah franchise pakaian pun menjadi usaha waralaba terpopuler di negara ini.

Selain daripada hal itu, berbicara tentang pakaian tentu tidak akan jauh dengan namanya fashion di mana semakin hari, semakin dinamis saja tren fashion di berbagai negara ini. Baca Juga; Tentang ChocoHut, Franchise Murah dengan Keuntungan WAH! Anda Mau Membukannya?

Oleh karena itu, di bawah ini kami akan merekomendasikan

franchise pakaian yang cocok anda lakukan guna menambah penghasilan.

Berikut 5 diantaranya;

  1. Indostock

Membicarakan barang import, bagi sebagian masyarakat di Indonesia hal itu masih menjadi sebuah primadona. Tidak dapat dipungkiri bahwa pakaian import memiliki kualitas yang lebih baik dari produk lokal.

Satu diantara 5 franchise pakaian yang patut untuk anda lakukan ialah Indostock Apparel. Mereka menyajikan pakaian stocklot atau lebih dikenal dengan sisa eksport yang tidak lolos saat melakukan proses quality control.

Walau pun demikian, kualitas dari produk mereka masih dapat digunakan dan hanya memiliki sedikit saja kerusakan dan kecacadan. Terlebih kebanyakan dari pakaian tersebut berasal dari brand ternama, yang berarti pula menunjukkan nilai jual yang masih layak.

Bila anda tertarik membukanya maka peluang ini masih dikatakan terbuka lebar, karena persaingannya masih sedikit juga. Guna bermitra dengan mereka anda diharuskan menyiapkan uang dari mulai 10 juta sampai dengan 50 juta. Tergantung dari paket manda yang akan anda pilih.

  1. RaZha

Franchise pakaian yang kedua terletak di Jalan Sarijadi Baru 3 No. 12 Bandung, Jawa Barat. Ia pun dapat ditemukan dalam website gerairazha.com.

Nama bisnis raZha datang dalam hangatnya persaingan bisnis pakaian dengan menawarkan produk bagi kaum muslim. Mereka melihat potensi orang di Indonesia yang beragama Islam dan membutuhkan sebuah pakaian yang sopan dan sesuai dengan ajarannya.

Gerai raZha pun selalu melakukan inovasi pada produk mereka, sehingga akan memudahkan anda dalam hal penjualan produknya. Beberapa diantara banyaknya produk mereka ialah pakaian muslim, kaus kaki, mertirk, scarf, ciput, bottom, shawl, jilbab, dan masih banyak lainnya.

Nah, jika anda tertarik untuk membuka franchise pakaian dari raZha, maka anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp500.00 saja. Dengan nilai tersebut anda akan mendapatkan 13 potong pakaian best seller dari raZha. Anda pun akan mendapatkan potongan harga 20% dari setiap pembelian sebanyak satu kodi.

Dengan harga yang murah namun penjualan sudah mudah, maka inilah franchise pakaian yang cukup menarik perhatian.

  1. Andira House

Dengan bertempat di kompleks pesantren Baitul Quran, salah satu franchise pakaian yang tidak luput dari perhatian ialah Andira House. Mereka sudah berdiri sejak tahun 2011 lalu.

Andira House datang dengan mengusung slogan Casual, Comfort, dan Trendy. Mereka mengimplementasikan kata-kata itu ke dalam sebuah produk kaus anak, yang berisi gambar visual nan menarik, berupa tokoh idola sampai dengan kata-kata motivasi.

Tidak hanya fokus pada gambarnya saja, mereka pun turut melengkapi produk pakaiannya dengan menggunakan bahan katun combed yang pasti menciptakan kenyamanan bagi si anak saat memakainya kelak.

Melalui pangsa pasar yang besar, menjadikan usaha franchise pakaian ini akan sedikit sekali menemukan pesaing. Untuk itu, bila anda berminat memiliki waralaba mereka, maka anda hanya perlu mengeluarkan dengan modal Rp2.000.000,00 saja.

Dengan uang itu, anda bisa menjadi agen Andira House, dan akan mendapatkan potongan harga sebanyak 30% yang jelas akan menguntungkan anda sebagai penjualnya.

  1. Frangipani Underwear

Bila dari tadi kita hanya membicarakan tentang pakaian yang dipakai di luar, maka sekarang yang akan kami bahas ialah berupa pakaian dalam. Walau mungkin dianggap tabu, akan tetapi franchise pakaian ini pun patut untuk anda miliki.

Keuntungan yang ditawarkan oleh Frangipani Underwear adalah sedikitnya pesaing yang bertanding di arena bisnis pakaian dalam. Jadi, dapat dikatakan bila anda tertarik untuk membukanya maka kesuksesan pun bisa diraih dengan mudah.

Sejak Ia berdiri sampai sekarang pun, beberapa gerai telah berhasil mereka buka.  Guna mendapatkan kemitraan dengan mereka, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp10 juta, dan anda akan mendapatkan 500 buah pakaian dalam dengan merek yang terkenal, x-banner untuk promosi, perlengkapan dagang, dan juga menyurvei lokasi usaha.

Bila anda masih ragu dengan bisnis ini, maka hal selanjutnya ini wajib anda ketahui terlebih dahulu. Menurut Frangipani Underwear, dalam sebulan saja, omzet mereka sudah bisa mencapai angka Rp60 juta. Tentu angka itu tidak sedikit bukan?

So, apalagi alasan anda untuk tidak memulai franchise pakaian dalam ala mereka?

 

Daftarkan Bisnis anda Disini 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Akhirnya, setelah kami sampaikan beberapa franchise pakaian di atas, kami yakin anda sudah bisa mendapatkan inspirasi, dan motivasi untuk memulai salah satu diantaranya. Oleh karena itu, sebaiknya segera anda mulai bisnis nya ya!

Sampai jumpa di artikel selanjutnya, salam sukses untuk kita semua.

Simak Juga; Sebelum Membuka Franchise Alfamart, Sebaiknya Anda Ketahui Dulu 5 Hal Ini!

jasa seo

Your Thoughts