jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Mar 6th, 2017

Anda Mau Tambah Penghasilan? Mungkin, Franchise Klinik Kecantikan Ini Bisa Jadi Jawaban.

Undercover.co.id – Franchise klinik kecantikan dewasa ini sedang mengalami pertumbuhan. Sebab bisnis yang satu ini memiliki segmentasi pasar yang unik, tersendiri, dan lebih spesifik lagi. Dengan demikian, tidak heran bila kemudian banyak pebisnis yang tertarik untuk bergelut di bidang kecantikan.

Baca Juga; Franchise Bakso Desa, Sebuah Peluang Usaha Menjanjikan Bagi Anda.

Salah satu penyedia franchise klinik kecantikan yang tumbuh dengan signifikan adalah Kefir Beauty. Mereka telah ada di Indonesia pada tahun 2013 lalu, dan didirikan oleh seorang pria bernama Kemal Faisal Ferik.

Franchise klinik kecantikan mereka pun sudah dibuka di beberapa kota besar. Dua diantaranya adalah Bandung dan Jakarta. Lokasi tersebut mereka pilih karena memang pangsa pasar nya sangat potensial bagi salon kecantikan, bila dilihat dari sudut pandang geografi dan demografi.

Kemal Faisal Ferik pun angkat bicara, dengan mengatakan bahwa franchise Kefir Beauty miliknya mengalami peningkatan yang signifikan, tidak terlepas dari yang namanya permintaan. Terlebih, hari ini masyarakat sudah mulai peduli dengan penampilannya, apalagi mereka yang berada di kelas menengah. Jadi, memang tidak heran bila franchise klinik kecantikan miliknya mampu berkembang.

Selain itu, di Kefir Beauty Ia tidak hanya menawarkan jasa kecantikan salon saja, Ia pun membuka juga perawatan SPA yang biasa dibutuhkan oleh kalangan menengah. Dalam menjalankan bisnis franchise kecantikan, alasan dari Kemal yang menyasar kelas mengah karena kebanyakan dari mereka sudah mapan dalam hal keuangan, dan selalu menginginkan perawatan tampilan.

Pria yang lahir di kota Tasikmalaya pada tahun 1973 silam pun menambahkan, guna memikat para mitra untuk terjun dalam bisnis franchise klinik kecantikan Kefir Beauty, Ia hanya mematok harga investasi yang cukup terjangkau. Dengan modal sebesar Rp50 Juta, anda pun sudah bisa membuka salah satu cabang milik mereka.

Namun, bila dirasa hal tersebut cukup besar, ternyata Ia pun menawarkan sebuah paket investasi dengan harga super diskon. Hanya dengan modal awal sebanyak Rp5 Juta, anda sudah bisa membuka Kefir Beauty di rumah anda.  Jadi, semua tergantung pada anda, yang manakah kira-kira mampu untuk anda bayar investasi awalnya?

Lanjut, Kemal selaku orang yang bergelut di bidang franchise klinik kecantikan, tidak hanya terfokus pada penyedia jasa saja. Kefir Beauty miliknya pun memiliki beberapa produk perawatan yang Ia balut dalam satu paket.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It