Apakah Anda Percaya? 6 Peluang Bisnis Waralaba Ini, Hanya Diawali Kata “Cuci” Semata.

jasa seo

Undercover.co.id – Apa yang terlintas di kepala anda saat mendengar kata Cuci? Apakah hal itu berhubungan dengan kebersihan? Ataukah hal tersebut berhubungan dengan sebuah pekerjaan?

Kalau bagi kami, bila mendengar kata cuci maka yang tersirat adalah sebuah peluang bisnis. Pasalnya, bila anda perhatikan, kata di atas bukan hanya bermakna sebagai sebuah kata kerja saja. Akan tetapi banyak sekali pundi-pundi rupiah bisa didapat dari sana.

Baca Juga: 6 Tips Berguna Untuk Memperkuat Bisnis Waralaba Pendidikan Anda Secara Seketika!

Beberapa waralaba yang diawali kata Cuci pun akan coba kami paparkan di sini, sebagai bahan bagi anda yang akan memulai sebuah bisnis waralaba. So, tanpa panjang dan tanpa lebar lagi, silahkan dibaca.

Peluang Usaha Waralaba, yang Diawali Kata “Cuci.”

Inilah 6 diantaranya;

  1. Waralaba Cuci Motor

Agaknya, bila berbicara kata cuci, pasti langsung ingat juga dengan motor. Terlebih, memang waralaba cuci motor banyak sekali bertebaran di pinggir jalan.

Sebagaimana banyak jasa tersebut, akan tetapi hal itu masih menjadi salah satu peluang besar bagi anda yang ingin memulainya. Anda hanya tinggal menawarkan beberapa variasi dalam layanan cuci motor anda.

Kalau saran dari kami, bila ingin memulai waralaba cuci motor, sebaiknya persiapkan tempatnya dengan se-nyaman mungkin. Buatlah konsumen anda bak seorang raja yang menunggu kudanya dirawat dengan sempurna.

Sebab masih banyak ditemukan jasa cuci motor di luar sana, namun tempat menunggunya sangatlah tidak diperhatikan dengan sesama. Alhasil itulah peluang anda di sana.

 

Waralaba Cuci Mobil

Selanjutnya, kalau anda memiliki budget yang sangat besar, anda bisa memulai jasa pencucian mobil. Lagi-lagi, ide kreatif anda diperlukan di sini agar membedakan bisnis anda dengan para pesaing.

Anda bisa memulainya dengan mempekerjakan wanita nan cantik sebagai pegawainya, sebab jika di luar negeri sana jasa pencuci mobil dengan seorang wanita selalu ada di beberapa kota.

Hal itu bisa menjadi salah satu pilihan ide bagi anda. Namun jika dirasa ide itu terdengar gila, maka anda bisa memulai jasa cuci mobil dengan pelayanan yang prima, baik dari segi ruang tunggu, pembersihan, dan lain sebagainya.

  1. Waralaba Cuci Pakaian

Untuk yang ketiga, sebenarnya sudah banyak tersebar juga di mana-mana. Orang-orang lebih familiar dengan istilah jasa cuci laundry.

Meski demikian, peluang dalam usaha ini masih terbuka lebar juga. Dengan catatan, anda mampu menempatkan bisnis jasa cuci pakaian di tempat yang strategis, dan langkah yang taktis.

Contoh tempat strategis, anda bisa membuka outlet laundry yang berdekatan dengan kos-kosan mahasiswa. sebab mereka pasti menjadi konsumen yang paling membutuhkan jasa anda.

Contoh langkah taktis, anda harus menyiasati jasa tambahan yang membedakan laundry anda dengan kompetitor lainnya. Misal bila mencuci 5 Kg, anda bisa memberikan gratis 1 Kg. Hal itu dilakukan untuk menarik sebanyak-banyaknya pelanggan.

 

  1. Waralaba Cuci Sepatu

Kalau berikutnya, lebih baik lagi bila hal ini dapat dibedakan dengan jasa laundry sebelumnya, sebab waralaba cuci sepatu lebih unik dan masih jarang sekali ditemukan.

Maka dari itu, jasa ini bisa menjadi peluang emas bagi anda yang mau mendalaminya, karena dalam hal pencucian sepatu jelas beda dengan pencucian pakaian. Dibutuhkan cara, trik, alat, dan bahan yang khusus.

Namun percayalah, semakin sedikit penyedia jasa akan tetapi kebutuhan semakin banyak, maka jelas, inilah sebuah peluang emas bagi bisnis waralaba anda.

Jadi silahkan dipikirkan untuk peluang waralaba bisnis yang keempat ini ya!

 

  1. Waralaba Cuci Helm

Peluang waralaba yang berhubungan dengan kata Cuci berikutnya, biasa ditemukan di tempat parkir mall-mall. Jadi, sebari menitipkan helm nya, anda pun bisa sekalian menawarkan jasa pencucian untuknya.

Sehingga di saat orang yang punya mengambilnya, helm sudah dalam keadaan bersih, aman, dan wangi.

Maka dari itu, kami memasukkan jasa pencucian helm dalam urutan kelima supaya anda bisa memilihnya sebagai salah satu peluang usaha waralaba. Tentu masih ada di beberapa mall yang belum mempunyai jasa yang satu ini bukan?

Oleh karenanya, jawaban ada di tangan anda sekarang, siapkah anda membukanya? Atau mungkin hanya akan dijadikan ide dan peluang semata? Think Twice ya!

  1. Waralaba Cuci Boneka

Dalam hal peluang waralaba yang terakhir, kami anjurkan anda untuk membuka jasa pencucian boneka. Wah alasannya kenapa?

Karena memang jarang sekali ada orang yang fokus membuka usaha pencucian boneka, rata-rata mereka memasukannya langsung dalam jasa laundry. Sejatinya boneka dibuat dari material, dan juga bentuk yang berbeda. Artinya pembersihannya pun harus dilakukan dengan khusus pula.

Hal itu jarang diperhatikan oleh mereka yang menyediakan jasa, maka jelas inilah salah satu peluang bagi anda. Apalagi, pasti banyak sekali orang di luar sana yang mengoleksi boneka, namun membiarkan barang imut itu tidak terawat dan sangat kotor.

Maka alasan tambahan itu bisa memperjelas posisi jasa anda kelak, bukan?

Demikianlah beberapa peluang bisnis waralaba yang diawali dengan kata Cuci.

Karena sekarang anda sudah tahu bahwa kata cuci bisa mendulang banyak keuntungan yang ngeri, maka siapkan rencana bisnis anda dari sekarang juga.

Disimak, ya: Kisah Pelaku Bisnis Waralaba Cokelat, Yang Membuat 45 Mitra Terpikat.

jasa seo

Your Thoughts