Apakah Anda Tertarik Membuka 7 Franchise Terlaris Sepanjang Masa Ini?

Undercover.co.id – Bila anda sudah memiliki modal yang besar untuk berbisnis akan tetapi masih bingung untuk menentukan bisnis apa? Maka sekarang jangan khawatir lagi. Sebab kami mempunyai beberapa rekomendasi franchise terlaris di mata para pelanggan.

Baca Juga: 7 Peluang Bisnis Franchise Makanan Ringan, Nomor Satu Harus Segera Anda Lakukan.

Dalam artikel ini, kami merangkum;

Tujuh Bisnis Franchise Terlaris Sepanjang Masa

Berikut diantaranya;

Jimmy John’s Gourment

Mereka ini umumnya dikenal sebagai salah satu restaurant yang menyajikan menu berupa sandwich terkenal di pelbagai dunia. Nama Jimmy John’s Gourment berdiri pada tahun 1983, dengan digagas oleh seorang James John Liautaund.

Pada hari ini, franchise sandwich milik mereka sudah mendirikan kurang lebih 2000 cabang yang tersebar di sebanyak 43 negara. Guna mendapatkan kemitraan dari mereka, anda hanya perlu merogoh kocek seharga 323.000 sampai dengan 544.000 US Dollar.

Melihat nama brand mereka yang memang sudah banyak dikenal, dengan harga sebanyak itu maka kami rasa cukup masuk akan untuk sebuah franchise terlaris.

Hampton by Hilton

Nama mereka lebih dikenal dalam sebuah industri penyedia jasa akomodasi. Hampton by Hilton menyasar konsumen yang berada di kelas menengah ke atas.

Pada awal mulanya, Ia didirikan pada periode 1983 tepat di wilayah Memphis. Franchise hotel mereka pun dibuka pada tahun 1984 guna melebarkan bisnisnya dalam industri pariwisata.

Guna menjalani kemitraan dengan mereka, anda cukup merogoh kocek sebesar 3,8 juta US Dollar, sampai dengan 14,1 US Dollar saja. Harga yang fantastis, namun sesuai untuk sebuah franchise terlaris.

Supercuts

Pada tahun 1975, di sebuah wilayah California, Albany, lahirlah sebuah penyedia jasa salon yang diberi nama dengan Supercuts. Nama Frank Emmer serta Geoffrey Rappaport turut menjadi pendiri dari franchise jasa yang satu ini.

Pada tahun 1979, mereka mulai menekuni bisnisnya untuk beralih ke sistem franchise. Dengan menyasar konsumen di kelas bergengsi, mereka pun turut membuat website yang sesuai, dan berisikan beberapa gaya potongan, model rambut, dan perawatannya.

Bila anda tertarik bermitra dengan mereka, anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 144.000 sampai dengan 294.000 US Dollar. Harga yang jelas sesuai bukan?

Subway

Bila anda berangkat ke sebuah bandara, tentu anda akan menemukan sebuah merek dagang yang diberi nama Subway. Mereka ini biasa juga ditemukan di mall, dan pusat perbelanjaan lainnya.

Produk yang mereka sajikan ialah berupa makanan seperti salad serta hotdog. Subway mulai merambah franchise makanan pada tahun 1974, nama Fred DeLuca dan Peter Buck termasuk ke dalam pendiri dari franchise makanan cepat saji ini.

Bila anda rasa ingin membuka franchise mereka, maka anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 117.000 US Dollar sampai dengan 263.000 US Dollar. Jangan heran, harga itu sangat pas sekali bagi sebuah franchise terlaris yang banyak diminati.

Mc Donald’S

Bila anda bertanya pada seorang anak, kira-kira menurut mereka apa sih nama burger yang paling diingat? Pasti beberapa diantaranya akan menjawab nama Mc Donald’S.

Sejatinya mereka tidak hanya fokus pada burger semata, akan tetapi juga ada ayam, ice cream, sandwich, dan juga makanan yang cepat saji nan unik. Terdapat pula minuman semisal teh dan soda.

Franchise Mc Donald’S  pun mudah sekali ditemukan di mana-mana. Restoran cepat saji yang satu ini berdiri pada tahun 1955.

Bila anda tertarik untuk membuka franchise Mc Donald’S, anda hanya perlu melakukan investasi awal dengan dana sebesar 989.000 sampai dengan 2,2 juta US Dollar. Memang harga yang cukup besar untuk franchise Mc Donald, namun sekali lagi ingatlah keuntungan yang akan anda dapatkan dari franchise laris ini.

7-Eleven Inc

Bilamana anda sedang berwisata ke luar negeri, akan mudah sekali menemukan nama toko serba ada yang satu ini. Namanya adalah Seven Eleven. Ia telah membuka cabang di banyak negara, dan salah satunya Indonesia.

Ia memulai bisnisnya pada tahun 1927, dan mengembangkan sayap ke ranah franchise pada tahun 1964. Nama CEO-nya sendiri ialah Joseph De Pinto. Guna ikut dalam bisnis franchise terlaris ala seven eleven ini, anda harus membuka dana investasi awal di angka sebesar 38.000 sampai dengan 1,1 juta US Dollar.

Dunkin’ Donuts

Seorang anak umumnya gemar sekali memakan sesuatu yang manis, misalnya saja donuts. Salah satu perusahaan yang menyediakan makanan tersebut ialah Dunkin’ Donuts. Donut yang dibuat oleh mereka sangat disukai oleh anak-anak sebab rasanya yang manis, bentuknya yang unik, dan toping nya nan beragam.

Guna menyasar konsumen anak kecil mereka pun meluncurkan donut yang berukuran mini. Tentu sebagai seorang konsumen anda sudah tahu betapa enak dan lakunya brand yang satu ini, bukan?

 

Daftarkan Bisnis anda Disini 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Kalau begitu, sudah sebaiknya sekarang anda berubah menjadi seorang investor. Dana yang dikucurkan untuk mendapatkan kemitraan mereka pun hanya seharga 989.000 sampai dengan 2,2 juta US Dollar saja.

Sebuah harga yang pas bagi perusahaan franchise terlaris nan berdiri pada tahun 1950 ini.

Demikianlah 7 franchise terlaris sepanjang masa, yang akan membuat anda kaya raya. Berminat membuka satu diantaranya di wilayah anda? Segera kontak segera!

Baca Juga: Anda Ingin Memulai Bisnis Franchise Laundry? Sebaiknya Baca Dulu Dua Kisah Pengusaha Laundry Beromzet Jutaan Ini!

Your Thoughts