Apakah Situs Bisnis Anda Perlu Diaudit?

Apakah Situs Bisnis Anda Perlu Diaudit?

“Jika Anda tidak tahu ke mana Anda akan pergi, jalan mana pun akan membawa Anda ke sana” – Lewis Carroll, Alice In Wonderland

Jika situs internet bisnis Anda belum diaudit dalam dua tahun terakhir, Anda akan mendapatkan banyak kejutan dan saya takut untuk mengatakannya. Audit situs internet akan memberi tahu Anda di mana Anda berada dan menempatkan Anda di jalan yang tepat untuk sukses!

Begitu banyak yang telah berubah dengan cara Google dan mesin pencari lainnya menganalisis dan memberi peringkat halaman di situs internet Anda. Anda perlu mengetahui di mana masalah Anda dan memperbaikinya sekarang.

Salah satu space yang harus Anda perhatikan adalah Pengalaman Pengguna / Antarmuka Pengguna yang disediakan situs internet Anda. Gabungkan ini dengan merchandise sederhana seperti tidak memiliki situs internet aman dengan Sertifikat SSL; salah satu dari mereka akan membunuh peluang Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi terlepas dari ketekunan Anda dalam membuat konten yang bagus. Jika situs internet Anda tidak Cell Pleasant, Google tidak akan menganggap situs internet Anda memenuhi standar terbaru.

Hari ini, seseorang perlu menggali lebih dalam ke situs internet dan mengidentifikasi masalah yang akan sangat memengaruhi peringkat situs internet Anda untuk kata kunci dan frasa dan bagaimana situs internet Anda dibandingkan dengan pesaing Anda.

Seberapa dalam audit situs internet? Jawabannya sangat dalam dari halaman pertama hingga terakhir dan memeriksa setiap halaman untuk semua elemen yang digunakan untuk membuat situs. Artinya semua coding, tidak hanya melihat Meta, ALT, Heading dan tag lainnya.

Inilah yang diperiksa Audit mendalam:

Informasi Kinerja World

Peringkat international

Peringkat Negara

Peringkat Kategori

Pemeringkatan Audit

Standing Peringkat Kata Kunci

UI & UX

Ajakan Bertindak

Ramah seluler?

Keterbacaan

Ringkasan Konten (Di Halaman)

Fokus Kata Kunci

Struktur URL

Tag Judul

Deskripsi meta

Tag OG (Grafik Terbuka)

Tag Judul (H1 – H6)

Konten (Jumlah Kata, dll.)

Tautan Inner dan Tag Jangkar (Struktur Tautan)

Nama Gambar dan Tag ALT

Analisis Optimasi

Pengecualian Halaman (robots.txt)

Penyertaan Halaman (sitemap.xml)

Pengalihan URL (301, 302, www / non-www)

Konten Duplikat

Tautan Rusak

Validasi Kode

Kecepatan Halaman (CSS, JS, Caching, Ukuran gambar)

Pengaturan SSL (http vs. https)

Ikhtisar Analisis Tautan (Di Luar Halaman)

Tautan yang Diikuti Masuk

Menautkan Area Root

Otoritas dan Kepercayaan

Metrik Media Sosial

Perbandingan Tautan Kompetitif

Visibilitas & Jangkauan Media Sosial

Berikut adalah beberapa element tentang apa itu audit

Informasi Kinerja World

Ini adalah indikator untuk menunjukkan kesehatan, jangkauan, dan kesadaran situs internet Anda dibandingkan dengan situs internet lainnya secara international, nasional, dan dalam industri tertentu.

Pemeringkatan Audit

Audit Peringkat adalah analisis tentang bagaimana peringkat situs internet Anda untuk kata kunci dan frasa. Audit ini dapat diperpanjang dengan melakukan audit peringkat kompetitif yang mencakup audit peringkat pesaing Anda. Elemen audit lain dapat menganalisis berapa banyak kata kunci dan frasa di situs internet mana pun yang mendapat peringkat di 5 posisi pencarian pertama dibandingkan dengan 20 atau 50 posisi berikutnya. Ini akan membantu menemukan lebih banyak potensi pengoptimalan untuk peringkat> 10.

UI & UX

UI = Antarmuka Pengguna dan UX = Pengalaman Pengguna. Ini bukan analisis dengan angka secara langsung, tetapi memiliki Antarmuka Pengguna dan Tampilan & Nuansa yang baik dapat menghasilkan Pengalaman Pengguna yang baik. Elemen Antarmuka pengguna yang baik yang mendorong Pengalaman Pengguna yang baik sudah jelas. Ajakan bertindak, teks yang mudah dibaca dan situs internet ramah seluler hanyalah beberapa contoh. Ini penting karena mesin pencari dapat mengukur sinyal pengguna. Jika pengunjung setelah mencari kata kunci atau frase puas dengan situs internet tertentu karena UI & UX yang baik, mereka tidak akan kembali ke mesin pencari. Kemungkinan besar mereka akan mengambil tindakan di situs internet seperti membeli produk. Ini mendorong pendapatan ke pemilik situs internet lebih sering daripada situs internet dengan UI & UX yang buruk. Situs internet dengan sinyal pengguna positif akan diberi peringkat lebih tinggi.

Ringkasan Konten (Di Halaman)

Analisis Konten adalah bagian besar dan penting dari analisis situs internet yang komprehensif. Ini menyentuh semua yang terlihat di situs internet Anda.

Audit fokus kata kunci mereka menganalisis seberapa baik Anda mengidentifikasi dan menargetkan kata kunci yang digunakan orang untuk menemukan halaman Anda.

Namun, konten yang bagus tidak berhenti sampai di sini. Ini juga digunakan untuk menentukan kualitas konten dengan mengukur jumlah kata yang sesuai dari teks, dengan menerapkan informasi yang tepat ke informasi META (tidak terlihat) seperti deskripsi META, Tag ALT gambar, tautan inner, dll. Terakhir, adalah halaman ini siap untuk ditautkan dengan benar ke jejaring sosial seperti Fb dan Twitter?

Ringkasan Pengindeksan

Analisis teknis seperti standing pengindeksan situs internet penting karena jika mesin pencari tidak dapat mengindeks situs internet dengan benar, ia tidak dapat memahami konten dan makna situs internet.

Pengindeksan dimulai dengan memilih halaman yang tepat untuk diindeks dan yang tidak akan diindeks. Bot Google Penelusuran hanya memiliki sedikit waktu untuk mengindeks situs internet. Google Bot hanya mengindeks sejumlah halaman tertentu dari sebuah situs. Analisis tersebut melihat jauh ke dalam situs Anda untuk membantu menentukan halaman mana yang akan diindeks dan halaman mana yang akan dikecualikan dari indeks.

Analisis kemungkinan tautan rusak penting untuk menghindari orang mencapai halaman kesalahan. Mencapai halaman kesalahan dengan mengklik hyperlink yang rusak dapat menyebabkan ketidakpuasan dan frustrasi bagi pengguna. Jika pengguna kembali ke halaman hasil mesin pencari dan melakukan pencarian lain, Google akan menilai perilaku ini sebagai sinyal pengguna yang buruk.

Ikhtisar Analisis Tautan (Di Luar Halaman)

Web adalah “internet”! Ini adalah jaringan besar tautan yang menunjuk dari satu halaman internet ke halaman lain. Tapi menghubungkan adalah pedang bermata dua. Penting bahwa dua sumber terkait memiliki makna kontekstual satu sama lain. Dalam hal ini memberikan nilai yang lebih tinggi bagi pengguna dan mesin pencari serta untuk penentuan peringkat.

Analisis akan memeriksa semua tautan masuk mengenai nilai kontekstualnya ke laman internet dan kemungkinan tingkat toksisitasnya. Ini mengidentifikasi otoritas dan switch kepercayaan ke halaman yang diberikan. Jika tautan hanya dibuat untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, tautan tersebut dapat dianggap sebagai spam oleh mesin pencari.

Audit yang lengkap dan mendalam akan memberikan semua informasi tentang situs internet Anda dalam bentuk laporan terperinci. Laporan ini akan menjadi peta jalan Anda untuk proses melakukan koreksi yang diperlukan pada situs internet Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Leave a Reply

15 − 9 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!