Published On: Thu, Apr 14th, 2016

Aplikasi Pendanaan Masyarakat Untuk Memajukan Pendidikan Indonesia

undercover.co.id – Aplikasi Pendanaan Masyarakat  Untuk Memajukan Pendidikan Indonesia | Pendidikan memanglah adalah suatu hal yang begitu utama dalam segi kehidupan ini. Oleh karena itu semua usaha memanglah telah semestinya diupayakan untuk wujudkan pendidikan yang tambah baik. Nah di masa digitalisasi seperti saat ini kita memanglah dapat mengusahakan kehadiran tehnologi yang ada untuk bikin #pendidikan jadi tambah baik.

Serta satu diantara orang yang sudah mengambil langkah untuk melakukan perbaikan kwalitas pendidikan di negeri ini yaitu Dipo Satria Ramli, Januar Sudharsono serta Eka Ginting. Apa yang dikerjakan ketiga orang ini?

 

Mereka membuat website pendanaan pendidikan dengan jenis crowdfunding dengan nama startup DANAdidik. Lantas seperti apakah website pendaanaan pendidikan crowdfunding DANAdidik ini? tersebut penjelasannya.

Profil Pendiri Startup DANAdidik

Startup DANAdidik sendiri yang di ciptakan oleh tiga orang founder yakni Dipo Satria Ramli, Januar Sudharsono serta Eka Ginting berdiri pada Juni 2015. Dalam susunan di DANAdidik, Dipo menjabat sebagai CEO DANAdidik. Dipo sendiri mempunyai pengalaman didunia perbankan, lantaran pernah bekerja di sebagian bank seperti di ABN AMRO serta Macquarie. Bahkan juga tidak tanggung-tanggung, di periode akhir kariernya di Macquarie, Dipo sukses menjabat direktur di Macquarie Indonesia.

Founder ke-2 DANAdidik yakni Januar Sudharsono menjabat sebagai CTO (Chief Technology Officer), dari tujuh th. lebih pengalamannya di industri tehnologi, terutama di bagian kontent, mobile, music serta social media. Sedang Eka Ginting sendiri mempunyai pengalaman sebagai founder indo. com serta di Founders Institute.

Artikel lain : kiprah-wanita-cantik-di-dunia-bisnis-teknologi/

Menjembatani Dua Pihak yang Sama-sama Membutuhkan

Menurut Dipo Satria Ramli, co-founder serta CEO DANAdidik. com, #startup DANAdidik ini didirikan sebagai fasilitas untuk bangun pendanaan dengan rencana crowdfunding spesial untuk pendidikan. Pria pemegang gelar MBA dari Instituto de Empresa Business School ini memanglah berniat membangun DANAdidik sebagai satu diantara startup dalam soal pembiayaan pendidikan atau student loan yang masihlah tidak sering di Indonesia.

Serta melalui website ini, dianya serta beberapa rekanya mengharapkan kalau DANAdidik dapat menjembatani serta memfasilitasi dua pihak yang sama-sama memerlukan yakni kelompok siswa yang perlu serta mencari dana credit untuk merampungkan studinya serta kelompok sponsor (pemberi utang).

Aplikasi Pendanaan Masyarakat  Untuk Memajukan Pendidikan Indonesia Kelompok sponsor ini memanglah adalah pihak yang menginginkan meminjamkan uangnya serta mencari investasi alternatif sosial yang keuntungannya bisa selalu berputar.

Jenis Usaha Startup DANAdidik

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>