jasa seo dan internet marketing
Published On: Sun, May 22nd, 2016

Aplikasi Pendeteksi Sel Darah Merah Ini Akan Banyak Membantu PMI

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  Aplikasi Pendeteksi Sel Darah Merah Ini Akan Banyak Membantu PMI |  Bila dibanding dengan generasi muda yang ada diluar negeri, dengan tentu dapat saya katakan kalau sesungguhnya generasi muda Indonesia memiliki kwalitas yg tidak kalah bahkan juga dapat disebutkan berkompetisi. Tetapi permasalahannya yaitu, di Indonesia masihlah cukup minim sarana pendukung serta fasilitas prasarana yang dapat mendorong generasi muda untuk berprestasi.

Sebagai bukti kalau generasi muda Indonesia juga memiliki kekuatan tidak kecil untuk berkompetisi di ajak global, belum lama ini prestasi ditorehkan oleh seseorang mahasiswa dari Institut Informatika serta Usaha (IBI) Darmajaya, Lampung, yang temukan satu #aplikasi digital pendeteksi sekalian penghitung jumlah sel darah merah pada badan manusia. Temuannya itu pasti begitu sangat bermanfaat intinya untuk bagian kesehatan yang sampai kini masihlah terhalang dalam tehnologi penghitungan sel darah merah.

Di bawah ini penjelasan komplit mengenai prestasi Adi Sutrisno sang penemu aplikasi penghitung jumlah sel darah merah asal Lampung.

Memakai Tehnologi Segmentasi Citra

Dalam satu peluang, Adi Sutrisno mahasiswa jurusan Tehnik Informatika IBI Darmajaya Lampung menerangkan kalau aplikasi temuannya memakai cara segmentasi citra yang datang dari gambar photo serta #teknologi canny untuk tahu dan lakukan penghitungan pada jumlah sel darah merah pada badan pasien. Kelebihan dari tehnologi temuan adi ini yaitu bisa mengkalkulasi jumlah sel darah merah pada badan pasien, baik bila jumlah sel darah merah itu normal ataupun abnormal.

Aplikasi Pendeteksi Sel Darah Merah Ini Akan Banyak Membantu PMI Seperti di ketahui, sekarang ini tehnologi yang dipunyai bagian kesehatan di Indonesia untuk mengkalkulasi jumlah sel darah merah masihlah begitu terbatas yaitu cuma mengetahui bila jumlah sel itu normal. Bila sel yang diliat itu tak normal, jadi bakal sedikit susah untuk tahu. Dengan masuknya tehnologi buatan mahasiswa Lampung ini, pasti dunia kesehatan Indonesia semakin lebih terbantu lantaran prosesnya yang cepat serta lebih gampang.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>