Apotek K-24 Franchise Menjanjikan di Bidang Kesehatan

Jangan sampai kita salah menempatkan modal kita untuk investasi bisnis yang belum jelas peluang apalagi prospek ke depannya bagaimana.

 

Sebagai seorang pebisnis, sangat penting bagi kita untuk jeli meneliti setiap kesempatan bisnis secara hati-hati dari berbagai aspek dan sudut pandang.

 

Kenali juga potensi risiko dari bisnis tersebut dan bagaimana manajemen risikonya.

 

Sistem franchise merupakan pilihan bisnis terkini yang memiliki potensi keuntungan yang sangat tinggi dan potensi risiko yang cenderung rendah.

 

Dengan mengusung konsep perizinan hak brand, membuat kita dapat menjualkan produk dengan brand dan standar dari suatu perusahaan besar atau bisnis yang brandnya telah besar dan dikenal masyarakat luas.

 

Menanamkan modal kita untuk membeli franchise merupakan keputusan yang sangat tepat karena sistem bisnis yang satu ini memang memiliki berbagai keunggulan dan minim risiko.

Franchise di Bidang Kesehatan Sangat Menjanjikan

 

Ada banyak sekali bidang bisnis yang berkembang di Indonesia.

 

Ada bisnis di bidang pendidikan, peternakan, ekonomi, properti, kuliner, hingga kesehatan.

 

Bisnis di bidang kesehatan ternyata terbukti mampu wujudkan keuntungan yang sangat berlipat ganda.

 

Bayangkan, kesehatan merupakan sesuatu yang sangat mahal yang dimiliki dan diidamkan oleh setiap orang.

 

Memiliki sebuah apotek merupakan contoh bisnis di bidang kesehatan.

 

Apotek K-24 dengan Segudang Nilai Plusnya

 

Apotek K-24 adalah satu rekomendasi untuk kita yang ingin membuka bisnis di bidang kesehatan.

 

Mengapa kita harus memilih Apotek K-24 sebagai brand yang akan kita beli hak franchise-nya?

 

Hal ini tentu karena analisis yang kita dapat setelah mengetahui apa saja nilai plus dari Apotek K-24.

 

Brand bisnis untuk apotek yang satu ini terkenal dengan konsep usahanya yang buka selama 24 jam sehingga dapat memberikan pelayanan penuh terhadap konsumen yang membutuhkan.

 

Ditambah lagi dengan jaminan mutu serta keaslian produk obat yang disediakan, Apotek K-24 semakin dikenal baik dan dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

 

Sistem yang jelas pun dimiliki oleh Apotek K-24 sehingga dapat mengontrol para franchiser serta memastikan SOP atau Standar Operasional Prosedur telah berjalan di segala aspek baik aspek pelayanan, standar kebersihan gerai, hingga pengkajian produk.

 

Dengan jaminan mutu dan nilai-nilai plus tersebut, Apotek K-24 yang sejak tahun 2015 membuka peluang franchise ini pun terus saja menerima pengajuan penawaran mitra franchise hingga sekarang.

 

Modal dan Keuntungan Menjadi Franchiser Apotek K-24

 

Modal untuk membeli franchise dari Apotek K-24 adalah dimulai dari nilai 1 milyar rupiah dengan minimal lokasi memiliki luas 60 m2.

 

Apa saja keuntungan dari modal ini?

 

Kita tidak perlu memikirkan lokasi mana yang akan kita jadikan gerai franchise karena Apotek K-24 sudah menyediakan bangunan sewa yang nanti akan ditanggung biaya renovasi serta dekorasinya, papan nama dari egrai tersebut, desain eksterior hingga interior, perkakas mebel, sistem bisnis dan berbagai software IT, modal operasional untuk jangka waktu 3 bulan pertama, inventaris peralatan dan perlengkapan gerai, hingga berbagai training SDM.

 

Selain modal yang dimulai dari 1 milyar rupiah, kita juga harus menyediakan biaya awal sejumlah 120 juta rupiah untuk kontrak dan jasa manajemen selama 6 tahun perjanjian, serta biaya bulanan atau fee royalti sejumlah 1,8% dari total omzet yang diperoleh per bulannya.

 

Break Event Point atau nilai balik modal dari Apotek K-24 telah diproyeksikan bisa hanya dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun saja.

 

Untuk langkah-langkah menjadi mitra franchise Apotek K-24, saya hanya perlu mempelajari petunjuk yang ada pada laman https://www.apotek-k24.com/franchise.

 

baca juga

Semudah Ini Membuka Waralaba Brown Salon Rudy Hadisuwarno

Mom n Jo Spa Hadirkan Peluang Waralaba Beromzet Tinggi

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Franchise Apotek K-24

Kantor Yogyakarta

Alamat: Jl. Magelang, Karangwaru Kidul – PR 24, Yogyakarta 55241

Telepon Kantor: (0274) 542024 / 542025

Telepon Waralaba : 081212012424

Website : https://www.apotek-k24.com/

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!