Auntie Annes’s , Bisnis Franchise Kuliner Snack dari Amerika

https://www.undercover.co.id – Auntie Annes’s, Bisnis Franchise Kuliner Snack dari Amerika , Peluang bisnis kuliner di Indonesia sangat luas, apa saja yang akan Anda tawarkan kepada calon konsumen pasti akan lekas mendapatkan perhatian,

 

terlebih jika cita rasa dari menu-menu yang Anda tawarkan memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan kuliner lainnya.

 

 

Pecinta kuliner pada dasarnya adalah orang-orang yang doyan ngemil dan suka penasaran dengan cita rasa baru.

 

Ada juga karena trend isntagramable membuat trend mencicipi kuliner yang terasa asing, memiliki cita rasa aneh, menjadi salah satu alasan anak muda untuk membei kuliner tersebut agar bisa ikut hitz di kancah instagram.

 

 

 

So, buat para pebisnis, tidak ada yang perlu diragukan ketika ingin menawarkan produk kuliner baru, meski itu adopsi dari luar negeri sekalipun, di jamin selalu akan ada konsumen yang mencicipinya.

 

 

Salah satunya, seperti yang dilakukan pemilik gerai Auntie Anne’s, yang membuka snack dari Amerika Serikat.

 

 

Gerai Auntie Anne’s, Unjuk Kebolehan dengan Roti Simpul

 

 

Mendengar gagasan yang unik berupa sajian roti simpul sudah menimbulkan rasa penasaran ingin mencicipinya.

 

Gerai Auntie Anne’s hadir di Indonesia dengan menawarkan cita rasa jajanan ala Amerika Serikat yang bernama Pretzel, tapi di Indonesia terkenal dengan nama roti simpul.

 

 

Wangi roti simpul atau roti pretzel bisa tercium dalam jarak dua sampai tiga meter dari booth gerai Auntie Anne’s.

 

Dengan berjalan di depan gerai, indera penciuman kita akn segera tergoda dan menyebabkan rasa lapar, lidahpun semakin gatal ingin mencicipinya.

 

 

Aroma wangi pretzel keluar bersamaan dengan keularnya kue dari oven. Terlihat roti empuk, berbau harum, terbuat dari mentega, dan nampak kenyal, inilah roti simpul atau biasa disebut rori pretzel di negara asalnya.

 

 

Roti Pretzel Berasal dari Eropa

 

 

Well, meskipun roti ini populer di Amerika Serikat, roti pretzel ternyata berasal dari Eropa.

 

Roti dengan aroma harum mentega ini memiliki bentuk memangjang seperti tali, di kedua ujungnya dijalin saling berkaitan,

 

sehingga kalau dilihat seperti dilipat sampai ke tengah-tengah lingkarang pretzel, karena itulah roti ini disebut dengan roti simpul di Indonesia.

 

 

 

Bentuknya yang menyerupai tali yang disimpulkan itulah yang menginspirasi orang Indonesia untuk menyebutnya sebagai roti simpul.

 

Roti ini biasa menjadi snack, enak disantap dengan minuman hangat seperti teh panas.

 

 

Roti snack ini diakui menjadi kudapan “High Quality Premium Snack” di antara snack-snack sejenisnya.

 

Dengan keunikan tampilan produk dan kualitas cita rasanya, tentunya predikat tersebut tidak keliru disematkan kepadanya.

 

 

Roti Fretzel gerai Auntie Anne’s Fresh dan Sehat

 

 

Keunikan bentuk dan kualitas rasa roti fretzel dari gerai Auntie Anne’s terkenal dengan rasa yang fresh karena terbuat dari bahan-bahan yang masih segar.

 

Gerai yang didirikan oleh PT Pretzelindo Sukses Pertama ini membuat produk-produknya dari bahan-bahan yang terjamin kualitasnya sehingga roti ini pun sehat untuk tubuh.

 

 

Roti simpul atau roti pretzel Auntie Anne’s terbuat dari tepung terigu, air, dan ragi. Roti simpul yang disajikan oleh gerai Auntie Anne’s ditawarkan dengan beberapa varian rasa Cinnamon Sugar, Almond, Parmesan Cheese dan Pretzel Dog.

 

 

Tekstur roti itu sendiri nampak crunchy on the outside & soft on the inside, sehingga ketika digigit akan terasa crunchynya tapi setelah itu jadi lembut ketika dikunyah.

 

 

Sekapur sirih gerai Auntie Anne’s

 

 

Sebelum membahas kelebihan gerai Auntie Anne’s lebih jauh, sekapur sirih tentang gerai ini cukup penting untuk dibicarakan. Penamaan gerai Auntie Anne’s diambil dari nama pendiri Anne F Beiler.

 

 

Berdiri sejak tahun 1995, di Indonesia gerai Auntie Anne’s sendiri sudah memiliki customer base atau customer fanatic karena keberadaannya yang sudah sangat lama.

 

Pemilihan Indonesia sebagai customer base gerai Auntie Anne’s di Asia Tenggara karena Indonesia merupakan pangsa pasar terbesar di Asia tenggara

 

dengan komposisi target pasar konsumen kelas menengah ke atas yang sangat cocok sekali dengan target market gerai Auntie Anne’s sejak diberdirikan.

 

 

Dari sejak berdiri sampai sekarang, gerai Auntie Anne’s tidak pernah mengalami penurunan kualitas, gerai Auntie Anne’s berhasil mempertahankan kualitas produknya dengan menonjolkan cita rasa dan tampilan yang unik.

 

 

Gerai Auntie Anne’s senantiasa menjadi fracnhise di bidang kuliner yang ramah untuk semua orang, berani memberikan komitmen yang sangat kuat kepada konsumennya.

 

Karena itulah produk yang ditawarkan gerai Auntie Anne’s sejak awal sampai sekarang selalu sama dengan awal berdirinya.

 

 

Keunggulan gerai Auntie Anne’s

 

 

Selain itu, untuk membicarkaan keunggulan gerai Auntie Anne’s, selain cita rasa yang sudah dibahas berkali-kali sebelumnya, ada konsep pelayanan gerai Auntie Anne’s yang membuat customer basenya semakin betah.

 

Dari segi bahan, gerai Auntie Anne’s mengambil dari tepung premix yang bersumber dari merek asli di Amerika Serikat, untuk memperlihatkan kualitas rasa, kesegaran bahan, dan juga kebersihannya, tepung tersebut dilah langsung di depan pelanggan.

 

 

Yup! Keunggulan gerai Auntie Anne’s ialah memberikan konsep dapur terbuka di mana pelanggan bisa melihat staff mengolah produk,

 

mulai dari pembuatan adonan, pembentukan roti, sampai proses pemanggangan hingga pengepakan di dalam packagingnya yang manis.

 

 

Semua itu dilakukan oleh gerai Auntie Anne’s dalam rangka untuk membuktikan komitmen gerai Auntie Anne’s  kepada pelanggannya.

 

 

Menu-menu gerai Auntie Anne’s 

 

 

Beberapa menu unggulan yang disajikan gerai Auntie Anne’s yang sampai kini masih populer dan cara pembuatannya pun unik

 

antara lain seperti menu Signature Beverage Auntie Anne’s, Hand-Squeezed Lemonade yang terbuat dari buah lemon segar yang diperas sendiri, tidak menggunakan essense atau sirup rasa lemon.

 

 

Pada pelanggan yang tertarik untuk mencicipi cita rasa jajanan dari gerai Auntie Anne’s, Anda harus membayar harga di kisaran Rp 12 ribu – Rp 36 ribu untuk porsi biasa, jika memilih prosi Combo, harga di kisaran Rp 24 ribu – Rp 94 ribu.

 

 

 

Sampai sekarang Cinnamon Sugar, Almond, Parmesan Cheese dan Pretzel Dog, masih menjadi menu unggulan di gerai Auntie Anne’s. Menu-menu ini sering dipesan dalam jumlah yang cukup banyak.

 

 

 

baca juga

1. Apotek Century Pharma, Membuka Peluang Franchise Kesehatan

2. Peluang Usaha Franchise Menyediakan Obat-obatan Bersama Apotek Griya Farma

3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

4. Haircut House Tawarkan Bisnis Waralaba Potong Rambut Modern

 

 

 

Investasi gerai Auntie Anne’s

 

 

Gerai Auntie Anne’s sudah memiliki gerai tidak hanya di dalam negeri tetapi juga ada di luar negeri.

 

Gerai Auntie Anne’s yang berdiri di Indonesia ada lima buah gerai yang tersebar di Lotte Shopping Avenue, Central Park Mall, Gandaria City Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Kota Kasablanka Mall dan Kelapa Gading Mall.

 

 

Sedangkan gerai Auntie Anne’s yang berada di luar negeri ternyata sudah dibangun di 30 negara dan sudah memiliki lebih dari 1400 toko.

 

Sejumlah 400 toko sudah berada di luar Amerika Serikat, termasuk di antaranya ada di wilayah Asia Tenggara, seperti di Thailand, Philippines, Malaysia, Indonesia, Singapore, Brunei, Vietnam, South Korea dan Japan.

 

 

Franchise yang berminat untuk membuka gerai Auntie Anne’s di daerahnya harus siap menginvestasikan dana di kisaran Rp 750 juta – Rp 1, 5 miliar.

 

Dana investasi tersebut tidak termasuk franchise fee, sewa tempat, working capital, perizinan, labor, dan management fee.

 

Berminat menjadi franchise Auntie Anne’s?

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Grand Indonesia Shopping Town

West Mall LG-IC-A, Lower Ground Floor, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta 10310

CALL FOR FRANCHISING INFO 1-877-778-9588

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!