Ayam Strong, Franchise Olahan Ayam Goreng Renyah

undercover.co.id —Ayam Strong, Franchise Olahan Ayam Goreng Renyah, ini merupakan franchise yang menawarkan ragam olahan ayam goreng renyah.

Peminat ayam strong sangat luas, membuat pelaku ayan goreng lainnya juga ikut membuka peluang bisnis ayam goreng renyah.

Meskipun memiliki banyak pesaing, namun ayam strong yang berdiri di kota Bekasi ini tetap tegar berdiri dan bahkan membuka sistem kerjasama kemitraan atau franchise dengan pengusaha lepas yang tertarik dengan usaha bisnis ini.

 

Peluang Bisnis  Franchise Ayam Strong

Bila anda bertanya peluang bisnis yang dari Ayam Strong ialah keuntungan yang besar karena peminat olahan ayam tidaklah sedikit.

Ada banyak orang di luar sana yang akan selalu tertarik dengan olahan ayam, apapun bentuknya.

Sebagai bukti, dalam waktu singkat, pendirian ayam strong disusul dengan cabang-cabang di luar daerah, sejak tahun 2016.

Satu tahun kemudian, merek ini kemudian menawarkan bisnis kemitraan dengan masyarakat luas.

Sejak pertama kali berdiri sampai sekarang, sudah ada lebih dari 30 gerai Ayam Strong yang tersebar di Bekasi, Jakarta, dan Tangerang.

 

Keunikan Rasa Renyah Ayam Strong

Yuanita sedikit membocorkan cara usahanya mempertahankan kerenyahan ayam gorengnya.

Katanya heater yang disiapkannya untuk menyimpan ayam selalu hangat, suhunya berkisar 60-80 derajat, suhu tersebut akan mempertahankan kondisi ayam tetap hangat.

Sejauh ini, menu ayam yang ditawarkan Ayam Strong ada enam varian rasa antara lain rasa original, saus keju, saus pedas, sambal geprek, geprek mozarella, dan double cheese.

Di samping itu, keramahan Ayam Strong pada pelanggannya ialah pelanggan bebas memilih ukuran ayam, tentunya dengan harga yang berbeda.

Disediakan pula pilihan menu paket yang sudah lengkap dengan nasi, harga satu paket ayam tersebut mulai dari IDR 7.000-IDR 8.000 per porsi.

 

 

Banyak Permintaan Kemitraan

Sejak dibuka sampai sekarang, permintaan kemitraan pun semakin kuat, membuat Ayam Strong semakin kuat untuk membuka peluang usaha sampai ke seluruh daerah.

Seperti dikutip dari majalah franchise online, Yuanita, Founder Ayam Strong Indonesia tidak ingin menyianyiakan kesempatan peluang banyaknya peminat kemitraan dan yang menjadi pelanggan ayam strong.

Maka, Yuanita sebagai pemilik merek Ayam Strong tidak ragu untuk membuka seluas-luasnya kemitraan dengan calon mitra bisnis dari mana saja.

 

 

Nilai Investasi dengan Ayam Strong

Nilai investasi yang ditawarkan Ayam Strong adalah sebesar Rp 27.400.000, lama waktu kerjasama selama lima tahun.

Perpanjangan kontrak dapat dilakukan kemudian jika mitra ingin melakukannya.

Dengan nilai investasi tersebut, mitra sudah akan mendapatkan fasilitas berupa booth, peralatan usaha lengkap, perlengkapan promosi, pelatihan karyawan dan bahan baku awal.

 

 

Sistem Kemitraan

Kelebihan dari membangun kemitraan dengan Ayam Strong ialah mitra dibebaskan dari biaya royalti. Biaya royalti diganti dengan beban biaya pengaktifan ID sebesar IDR 1 juta per tahun.

Besaran dana tersebut disetorkan guna pendataan kepada office baha booth masih aktif dan sekaligus untuk penentuan clean zonna bila ada mitra baru, ketika booth dilaporkan masih aktif dengan membayar besaran biaya tersebut, Ayam Strong pusat tidak akan menerima kemitraan yang lokasinya berdekatan atau sama dengan booth Ayam Strong milik mitra.

 

Rata-rata Omzet Per Hari

Menurut Yuanita, rata-rata pendapatan per hari booth Ayam Strong ialah berhasil menjual sekitar 90-180 porsi per hari.

Bila jumlah tersebut diuangkan maka kurang lebih antara IDR Rp 650.000-Rp 1,3 juta per hari.

Jika dihitung per bulan, praktis omzet yang diraih adalah sekitar IDR Rp 19,5 juta-Rp 35 juta per bulan.

Diperkirakan dari jumlah tersebut, keuntungan bersih yang dicapai oleh mitra rata-rata 35%-40%, sehingga mitra bisa balik modal antara 3-6 bulan berikutnya setelah booth dibuka.

 

baca juga

Hunky Dory, Franchise Barbershop Tempat Cukur Presiden Joko Widodo

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

Alamat Ayam Strong

Buat anda yang tertarik untuk menjalin kemitraan dengan Ayam Strong, anda dapat menghubungi:

Kantor: Jl. Tampak Siring III Blok C3 No 212, Komplek Antilope Maju, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, 17411

Telepon: 0822 1000 0062

Email: ayamstrongid@gmail.com

Web: ayamstrong.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =