Bakso Semut ala Bakmi Pak Roso

Bakso Semut ala Bakmi Pak Roso

Berbicara soal kuliner di Bandung memang takkan pernah ada habisnya. Bandung tak bedanya bak surga bagi para pecinta kuliner. Berbagai macam kuliner apapun tersedia di Bandung. Tak heran banyak orang yang berkunjung ke Bandung hanya untuk menikmati wisata kulinernya saja. Bahkan, kini sudah banyak tempat di Bandung yang menyediakan kuliner dari nusantara maupun mancanegara.

Salah satu tempat makan di Bandung yang menyediakan kuliner dari luar adalah Bakmie Jogja Pak Roso. Dari namanya mungkin sudah dapat ditebak tempat ini menyediakan makanan apa. Tetapi tak hanya bakmie yang menjadi andalan menu di restoran yang berlokasi di Jalan Sukajadi No.1 ini. Menu lain yang ditawarkan cukup beragam dan unik. Diantaranya adalah baso semut.

Mungkin kalau mendengar dari namanya aneh. Namun ternyata baso semut itu hanyalah pemberian nama saja. Dari sajiannya memang sedikit berbeda dari baso pada umumnya. Baso semut ini tidak menggunakan toge, tapi hanya sayur dan mie yang ditambah dengan daging ayam diatasnya. Mie yang digunakan juga lebih kenyal seperti yang biasa digunakan untuk mie ayam.

Rasa daging sapinya terasa dan gurih. Baso semut ini pertama kali hadir di Bandung. Buat kalian guys yang mengaku pecinta baso harus dicoba tuh menu tersebut, karena dijamin tidak akan rugi. Dilihat dari harganya pun cukup terjangkau. Untuk menikmati satu porsi baso semut, kita hanya cukup membayar Rp 12.000,00 saja. Tidak mahal bukan? He-he.

Selain menawarkan menu yang unik, restoran ini juga memiliki design tempat yang unik juga. Dimana hampir seluruh sudutnya didominasi oleh ukiran jogja. Kursi dan mejanya pun terbuat dari kayu. Pokoknya bisa dibilang jogja banget deh, he-he.

 

Selain itu juga disana terdapat buku untuk yang datang. Mereka bisa membaca buku tersebut selagi menunggu pesanan datang. Lokasi restoran ini juga bisa dibilang cukup strategis, karena berada di tengah keramaian kota Bandung. Akses jalan menuju restoran ini juga dapat diakses oleh kendaraan apapun. Tunggu apalagi guys, kalau kalian pecinta baso langsung aja datang ke Bakmie Jogja Pak Roso. Selamat mencoba guys!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!