jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, May 10th, 2016

Bantu Petani Start up ini Buat Aplikasi Tani

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idBantu Petani Start up ini Buat Aplikasi Tani  | Walau negara kita yaitu negara agraris, bukanlah bermakna lalu kesejahteraan petaninya telah terjamin. Alih-alih sejahtera, beberapa petani di negeri khatulistiwa ini ada banyak hadapi masalah serta persoalan yang bikin kehidupannya masihlah jauh dari kata makmur. Lantaran latar belakang berikut lalu Michael Jovan (Jovan), mahasiswa Business Information Sistem BINUS International berbarengan beberapa rekannya membuat #startup TaniHub.

Apakah itu TaniHub? TaniHub sendiri yaitu startup #ecommerce yang nanti dapat digunakan oleh beberapa petani Indonesia untuk dapat jual hasil panennya segera ke customer. Dari sini jadi beberapa petani dapat mengambil keuntungan lebih tidak kecil lantaran terlepas dari tengkulak. Lantas bagaimana cerita Jovan bangun startup TaniHub ini? Tersebut penjelasannya.

Jenis Usaha TaniHub

Seperti diterangkan terlebih dulu kalau TaniHub adalah usaha ecommerce yang fokus pada product atau hasil petani. Dari sini jadi jenis usaha TaniHub yaitu menjualkan hasil pertanian beberapa petani untuk distribusikan atau di pasarkan segera ke customer yang pesan melalui #aplikasi. Tetapi untuk memakai service dari TaniHub ini beberapa petani diwajibkan berhimpun atau mendaftarkan dianya pada manajeman TaniHub.

Sesudah tercatat jadi hasil panennya nanti bakal dibantu di jual segera ke customer tanpa ada lewat tengkulak. Konsumen sendiri nanti akan tiba dari orang-orang yang tengah memerlukan hasil pertanian yang pesan melalui aplikasi TaniHub. Product pertanian yang ada di TaniHub sendiri begitu bermacam dari beras, sayuran, buah sampai product peternakan seperti telur.

Artikel lain : uangteman-dot-com-pinjaman-alternatif-usaha-online/

Profil Petani yang Jual Produknya Melalui Tanihub

Bantu Petani Start up ini Buat Aplikasi Tani Untuk kelompok petani yang dapat berhimpun dengan TaniHub, Jovan tidak membatasi petani spesifik saja. Jadi semuanya petani dari petani padi, hortikultura sampai peternak seperti ayam serta telur, semuanya dapat ditampung di TaniHub.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>