Bebek Ayam Lele Corner (Balcon)

zowhy.com  Bisnis dengan jargon khas ‘be careful, it’s very delicious’ ini mulai didirikan pada tahun 2010 lalu dan diinduki oleh perusahaan bernama CV. Dovindo Multi Cipta. Bisnis ini bergerak dalam bidang makanan, dan untuk melebarkan sayapnya di dunia kuliner perusahaan ini memakai sistem franchise.
 
Sejak pertama didirikan hingga kini, bisnis ini telah memilii gerai sebanyak 4 buah. Gerainya memang masih tergolong sedikit, tapi meninjau banyaknya kelebihan yang ditawarkan maka tak menutup kemungkinan dalam beberapa tahun ke depan bisnis ini akan maju pesat. Dan disisi lain, ayam, bebek, dan lele adalah makanan yang sangat akrab di lidah juga sesuai dengan kultur masyarakat Indonesia. Potensi tersebut memungkinkan prospek pasar yang bagus untuk bisnis ini.

Mengapa Harus Menjadi Mitra Balcon?

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan jika anda bergabung menjadi mitra Balcon. Salah satu kelebihan yang terdengar segar di telinga franchise adalah tidak ada biaya royalti sehingga keuntungan bisa sepenuhnya menjadi milik anda.
Kemudian, franchisor Balcon juga memberikan support penuh kepada franchisee untuk menjalankan bisnisnya sehingga bisa mencapai penjualan yang maksimum. Support tersebut berupa penyediaan training bagi karyawan, supplay bahan baku utama, marketing nasional, penyedian perlengkapan yang dibutuhkan, management (qulity control), Hotline Cutomer Service, dan lain-lain.

Syarat Menjadi Mitra Bisnis Balcon

Untuk menjadi mitra bisnis ini, syaratnya cukup mudah yaitu anda hanya harus memiliki mental pebisnis dan modal yang cukup untuk investasi. Mental pebisnis seperti mampu berkomitmen dalam mematuhi standarisasi, mampu bekerja keras dan bereperan aktif, memahami untung resiko, dan lain-lain. Sedangkan untuk modal investasi anda harus memiliki modal minimal sebesar Rp. 125 juta. Dengan Rp. 125 juta anda bisa berinvestasi untuk tipe restoran.

Langkah yang Harus Anda Ikuti  untuk Menjadi Mitra Balcon

Pertama-tama, tentu  sebelum memutuskan untuk join menjadi mitra maka anda harus paham soal konsep kemitraan. Jika sudah,  anda bisa mengisi formulir pendaftaran sebagai franchise Balcon. Selanjutya, cari dan cek lokasinya, pilih paket kemitraan, kemudian komitmen fee disepakati.
Setelah kesepakatan biaya, paket dan desain akan dikirim, dan biaya investasi harus dilunasi 100%. Selanjutnya anda bisa melakukan persiapan grand opening dan melakukan grand opening.
For information: untuk join menjadi mitra bisnis Balcon, anda bisa menghubuni marketingnya di 08161862010 atau 087777112000 atau 085782000774, selain melalui telepon anda bisa juga mengunjungi websitenya di www.balconindonesia.com, atau  melalui facebook @bebekasapbalcon dan instagram di @bebekasapbalcon

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!