jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

Beginilah Jadinya Jika Waralaba Asing Masuk ke Indonesia. Menguntungkan atau Merugikan, ya?

jasa seo dan internet marketing

Undercover.co.id – Melihat jumlah penduduk di Indonesia yang sudah mencapai  angka 250 juta lebih, menandakan bahwa negeri kita ini merupakan salah satu pasar yang potensial dalam sebuah bisnis waralaba. Alhasil, tidak hanya pengusaha waralaba lokal saja, akan tetapi juga waralaba asing mulai mengikuti persaingan di negara ini.

Bagi konsumen jelas hal ini menunjukkan sebuah keuntungan, karena mereka akan dengan mudahnya menentukan produk mana yang akan mereka beli. Baca Juga : 6 Kriteria Waralaba, Sudahkah Bisnis Anda Memenuhi Semuanya?

Sedangkan bagi para pebisnis waralaba, maka mereka pun harus bisa menunjukkan daya saing dengan produk-produk asing.

Lantas, apakah hanya itu saja dampaknya jika waralaba asing masuk ke Indonesia?

Sebenarnya masih ada beberapa efek lain dari masuknya perusahaan asing ke negara kita, beberapa diantaranya berupa:

  1. Secara positif waralaba asing akan memberikan edukasi

Dengan masuknya mereka ke negara kita, maka secara tidak langsung mereka pun akan memberikan pelajaran bagi para pengusaha lokal. Apalagi biasanya mereka datang dengan sebuah model bisnis yang baru, dan belum pernah ada di Indonesia.

Maka hal itu jelas menjadi keuntungan bagi pengusaha kita untuk mempelajari bagaimana cara mereka melakukan bisnisnya. Dari situ, para pelaku waralaba lokal akan mampu bersaing di pasar internasional.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>