Published On: Fri, Jan 29th, 2016

Belajar Bisnis Online Dari Bisnis Kue Brownies Ini

undercover.co.idBelajar Bisnis Online Dari Bisnis Kue Brownies Ini | Perubahan dunia #teknologi serta usaha seolah tak pernah dipisahkan. Makin maju dunia tehnologi, nyatanya juga bikin kesempatan usaha makin berkembang juga.

Keringanan-kemudahan yang di tawarkan oleh tehnologi makin mempermudah manusia dalam lakukan transaksi jual beli. Hadirnya usaha yang berbasiskan tehnologi aplikasi Android serta IOS sejenis Gojek, Grabbike maupun yang lain, demikian begitu inovatif.

Tetapi selama ini terobosan itu masihlah nampak pada service layanan transportasi saja. Pada ceruk usaha lain, seperti fashion, gadget atau usaha yang lain belum ada yang memakai tehnologi seperti itu.

Terutama untuk usaha kuliner , alih-alih memakai aplikasi Android serta IOS, menggerakkan #bisnis kuliner dengan cara on-line saja masihlah begitu tidak sering.

Tetapi, kelihatannya saat ini telah ada usaha kuliner yang mulai melirik potensi itu. Hadirnya suatu usaha jajanan brownies bernama, Brownies Manten mungkin saja bakal mengambil alih perhatian pencinta camilan yang lezat itu. Dengan inovasi yang didatangkan Brownies Manten yang mempermudah pelangganya dengan service distribusi berbasiskan Android serta IOS, pasti jadi inovasi fresh yang begitu menarik.

Artikel lain : peluang-bisnis-waralaba-makanan-mie-hotplate/

Uniknya, baru Brownies Manten saja di Indonesia usaha kuliner makanan ringan memakai kecanggihan tehnologi berbasiskan aplikasi #Android serta IOS. Sudah pasti aplikasi ini begitu mempermudah untuk beberapa customer, di manapun mereka ada, dengan aplikasi itu mereka tetaplah dapat lakukan order.

Perjalanan Awal Usaha Brownies Manten

Perjalanan usaha kuliner Brownies Manten termasuk masihlah baru di kancah perbisnisan Indonesia. Brownies Manten berdiri pada tanggal 18 September 2014 yang didirikan oleh Patria Sempurna Putra serta Awalinda Bestari.

Brownies Manten sendiri pada awal berdirinya di dasari dari aspek ketidak-sengajaan. Saat itu Patria serta Awalinda berjumpa pada suatu moment, serta lalu mereka berdua mau beli suatu usaha kue brownies yang telah mapan. Sudah pasti maksudnya yaitu untuk #investasi serta jadi sumber pemasukan keseharian. Tetapi nyatanya niatan itu tidak berhasil diwujudkan lantaran mereka didahului oleh orang lain.

Belajar Bisnis Online Dari Bisnis Kue Brownies Ini Lantaran tujuannya terlanjur bulat untuk mempunyai suatu usaha brownies, mereka berdua juga setuju untuk bangun usaha brownies itu berbarengan Awalinda yang mempunyai basic usaha softcake serta Patria yang pintar jual, nyatanya begitu menolong dalam sistem membangun Brownies Manten.

 

Mereka berdua bangun usaha berbarengan dengan ketrampilan yang mereka punyai semasing. Pertama kalinya produksi, Brownies Manten di buat sendiri oleh Awalinda tanpa ada dibantu oleh pegawai.

System Distribusi yang Menarik Serta Efektif

Nah, berjalanlah usaha ini perlahan. Patria yang pakar dalam soal marketing, membuat suatu system distribusi yang begitu efisien serta menarik. Ia mempunyai panggilan yang begitu unik untuk reseller serta distributornya.

Ia menyebutkan distributor dengan “KUA” sedang untuk resellernya yaitu “Penghulu”. Nama Penghulu diambil lantaran merekalah yang mempertemukan calon mantu (calon customer Brownies Manten). Sedang nama KUA, lantaran tempat mengumpulnya beberapa Penghulu pasti di KUA.

Diluar itu, marketing yang begitu tepat dikerjakan dengan bikin kotak yang dapat ditulis dengan kalimat romantis. Dengan beragam terobosan serta kekhasan yang ada, kemunculan Brownies Manten ini nyatanya begitu disukai oleh customer.

https://www.youtube.com/watch?v=CNe-Wk9GW3w%20

Balik Modal Dalam Saat Kurang dari Tiga Hari

Begitu mengagumkan memanglah perjalanan usaha Brownies Manten ini. Bagaimana tidak, saat pertama di luncurkan, segera diserang pencinta brownies di semua Indonesia. Bahkan juga yang mengagumkan lagi yaitu mereka dapat balik modal dalam periode waktu kurang dari tiga hari.

Serta, masihlah ditambah lagi memperoleh orderan kian lebih 2000 kotak di hari ke tiga Brownies Manten berdiri. Dengan banyakanya orderan yang di terima bikin rekening yang awal mulanya kosong jadi terisi beberapa puluh juta rupiah yang lalu dapat dipakai untuk beli alat produksi serta merekrut karyawan baru.

Baca juga : bisnis-waralaba-rental-mobil-exclusive/

Keberhasilan juga selalu berlanjut, pada bln. pertama keputusannya, Brownies Manten dapat jual kian lebih 3000 kotak. Lalu bln. ke-2 bertambah kian lebih 100 %. Dengan penambahan yang mengagumkan ini, mereka sempat juga kewalahan, tetapi pelan-pelan mereka mulai dapat menyeimbangi keperluan pasar, serta pada 6 bln. pertama Brownies Manten dapat jual beberapa ratus ribu kotak ke semua Indonesia serta bahkan juga Korea.

Dengan tehnologi #aplikasi berbasiskan Android serta IOS, mempermudah untuk customer untuk mendeteksi Penghulu yang ada pada tempat paling dekat di kotanya. Dengan tehnologi ini, bikin Brownies Manten yaitu makanan ringan pertama di Indonesia yang persebarannya memakai tehnologi Android serta IOS. Belajar Bisnis Online Dari Bisnis Kue Brownies Ini

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>