jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Nov 30th, 2015

Belajar Pemasaran dari Brand SunLight dan D cost

jasa seo dan internet marketing

Belajar Pemasaran dari Brand SunLight dan D cost | Word of Mouth/ pemasaran dari mulut ke mulut atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan nama “gethok tular” merupakan jenis pemasaran yang minim biaya dan efek pemasarannya bisa menjangkau khalayak luar.

Undercover Sunlight menangkap hal ini dengan mengadakan program Agen 1000 Sunlight yaitu dengan membeli sebanyak-sebanyaknya produk sunlight dan mengajak orang lain membeli sunlight, maka orang tersebut berkesempatan memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Cara ini cukup efektif di kalangan ibu-ibu yang merupakan segmen utama dari segmen yang disasar oleh program Agen 1000 Sunlight. Contact point yang digunakan di warung-warung juga meningkatkan volume pembelian produk ini. Ibu-ibu rumah tangga yang suka menggosip biasanya juga suka membicarakan hal-hal yang menarik perhatian mereka salah satunya pemberian hadiah yang dilakukan Sunlight kepada pelanggannya.

Komunitas-komunitas yang menjadi sasaran oleh agen 1000 sunlight ini juga merupakan contact poin yang efektif dalam jangkauan ibu-ibu yaitu komunitas pengajian, posyandu, ataupun komunitas senam. Komunikasi organisasi yang terlibat di dalamnya membuat “gethok tular” yang dilakukan oleh ibu-ibu ini semakin massif. Seperti ada yang menggerakkan dan tanpa disuruh pun ibu-ibu dengan senang hati memasarkan produk ini.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>