Berbuka Seru: Kafe Black Romantic

Berbuka Seru: Kafe Black Romantic

Buka puasa di rumah bareng keluarga memang enak, tapi sekali-kali buka puasa di luar nggak ada salahnya juga guys, apalagi bareng temen atau bareng si doi. Terutama buat anak kost mungkin yang bingung nyari tempat buat buka dimana. Nah Bandung Review bakal ngasih referensi tempat buat buka puasa kalian guys.

Kafe dengan nama Black Romantic ini berada di Jalan Setiabudhi no.175 Bandung. Kafe ini merupakan cabang di Jalan Gelap Nyawang No.10, belakang Mesjid Salman ITB. Buka dari jam 8 sampai jam 10 malam di weekday, dan sampai jam 11 di weekend. Kafe ini tak pernah sepi pengunjung, apalagi di bulan Ramadhan sekarang ini, banyak sekali pengunjung yang datang untuk berbuka disana.

Selain menu yang ditawarkan beraneka ragam, harganya pun terjangkau dengan kantong mahasiswa. Ketika saya datang kesana, saya cukup tertarik dengan desain ruangan disana yang didominasi warna hitam. Selain itu di setiap mejanya terdapat lilin sebagai penerangan, romantis bukan? Mungkin itulah sebabnya kafe itu dinamai Black Romantic.

Bicara soal harga, menu makanan disini berkisar mulai dari Rp 8.000 – Rp 20.000, murah kan? Menu yang terkenal dan banyak dipesan yaitu ayam black-black seharga Rp 13.000 yang merupakan perpaduan ayam dengan tahu, tempe kecap ini cukup menggugah selera makan saya. ditambah dengan Fanta float untuk minumnya, benar-benar membuat perut saya kenyang, he-he. Makanan penutup atau dessert-nya pun tak kalah enaknya, seperti banana split dan salad buah black. Pelayanan yang diberikan pun cukup memuaskan, karena saya tak perlu menunggu waktu yang lama untuk menunggu pesanan saya datang.

 

Menu-menu yang ditawarkan disini memiliki keunikan tersendiri dari namanya, seperti the sexiest lady, pingky angel, ice cream goreng cinta popeye, dll. Kafe Black Romantic ini biasanya dihabiskan oleh para mahasiswa untuk ‘nongkrong’. Nah buat kalian yang mau makan sambil nongkrong di Kafe Black Romantic jangan takut kehabisan tempat, kalian bisa juga pesen tempatnya dulu kok (022-91166978) atau datang langsung aja ke Kafe Black Romantic.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!