Berita Bisnis Anne Avantie Kombinasi Budaya dan E Commerce

zowhy.comBerita Bisnis Anne Avantie Kombinasi Budaya dan E Commerce | Seseorang budayawan sekalian perancang baju kebaya tersohor Indonesia, Anne Avantie, barusan resmi mengenalkan serta meluncurkan anneavantiemall. com di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta (18/4). Anneavantiemall. com adalah market place yang diklaim sebagai wadah untuk semua product kerajinan tangan atau Indonesia heritage yang dihasilkan oleh beberapa pelaku usaha kecil serta menengah (UKM)

Berita Bisnis Anne Avantie Kombinasi Budaya dan E Commerce Hasrat untuk buka market place sendiri, disadari Anne tercetus sebab banyak keluhan beberapa pengrajin UKM yang ia kenali tidak mempunyai wadah untuk jual karya-karya mereka. “Dari satu rasa yang dipenuhi dengan ketidaktahuan dari satu hasrat yang mulia. Serta saya menginginkan semuanya yang bikin turut andil dalam anneavantiemall. com, persembahan kasih serta cinta untuk Indonesia, ” ungkap Anne.

Anne sendiri mengakui tak demikian memahami tentang dunia e-commerce. Bahkan juga Anne tidak sungkan mengakui apabila dianya tak demikian tahu mengenai internet. Anne juga menisahkan bagaimana dianya yang tidak dapat mematikan computer saat anaknya memohon. Oleh karena itu, ia juga pilih mendatangi seorang yang pakar di bagian e-commerce, yaitu CFO & Service Director Zalora Indonesia Fransiscus Budi Pranata.

Baca Juga buang-gelar-ph-d-dan-mendulang-uang-di-bisnisproperty/

Anneavantiemall. com sendiri, terang Frans yang juga Co-Founder anneavantiemall. com, adalah wadah untuk semua product kerajinan atau Indonesia heritage, seperti kain tenun, batik, handicraft, alat musik dsb. Uniknya, tak semuanya product dapat masuk ke market place satu ini. Sebab, menurut Frans, semua product bakal diakurasi segera oleh Anne Avantie.

“Waktu kurasi 3-5 bln. lantaran benar-benar meyakinkan beberapa produk yang ada di situs itu yang paling baik. Dalam makna tak sembarang orang dapat masuk serta berjualan, ” jelas Frans. Diluar itu, ia juga mengakui apabila price range untuk tiap-tiap product yang bakal di jual di situs sekitar di angka Rp 50 ribu, Rp 100 ribu – Rp 300 ribu.

Berkaitan pemilihan harga dari tiap-tiap product di anneavantiemall. com, bakal ada tuntunan segera dari Anne Avantie pada tiap-tiap pelaku UKM yang mempunyai product. Anne bakal meyakinkan di kisaran berapakah harga yang layak untuk tiap-tiap product. Bahkan juga, bakal ada tuntunan dari Anne Avantie pada beberapa pelaku UKM yang produknya dipilih supaya dapat membuahkan product yang tambah baik lagi.

Frans juga menuturkan bila dimuka anneavantiemall. com bakal menyasar pasar Indonesia, tetapi tak tutup peluang untuk menyasar pasar internasional. “Karena segmen yang dituju oleh anneavantiemall. com yaitu menengah ke atas, ” tutur Frans. Berita Bisnis Anne Avantie Kombinasi Budaya dan E Commerce

Leave a Reply

one × five =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!