Berkunjung ke Toko Barang Antik di Kota Bandung, Kamu Wajib Coba!

Berkunjung ke Toko Barang Antik di Kota Bandung, Kamu Wajib Coba!

Mencari barang antik di kota Bandung tidak lah bergitu sulit, pasalnya disini terdapat beberapa toko barang antik yang memiliki sejuta koleksi benda-benda lawas dan beberapa diantaranya bahkan cukup langka.

Saya sendiri pernah mengunjungi salah satunya, dan disana saya menemukan banyak sekali benda-benda unik yang sudah jarang ditemukan seperti piringan hitam atau vinyl, ornamen-ornamen ruangan, pakaian, buku, manik-manik, aksesoris, bahkan saya juga menemukan koleksi dokumen bersejarah peninggalan Belanda!

Untuk kamu yang penasaran ingin mengunjungi toko barang antik di kota Bandung, langsung saja cek ulasannya di bawah ini

Garasi Opa

Toko vintage yang satu ini adalah salah satu toko barang antik yang paling populer di kota Bandung. Koleksi benda antik di Garasi Opa rata-rata masih terawat baik, terutama untuk benda-benda seni.

Barang antik yang dijual disini cukup beraneka ragam, mulai dari lukisan, patung, plat logam, mainan, figura, jam tangan, mesin tik, ornamen keramik, papan iklan jaman dulu, perkakas, piring, benda elektronik jadul, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya sendiri cukup bervariatif, tergantung dari nilai estetika dan kelangkaan suatu benda. Garasi Opa berlokasi di Jl. Hergarmanah No. 52, Cidadap, Bandung.

Sep Antique

Sep Antique adalah salah satu toko barang antik di kota Bandung yang menjual koleksinya dengan harga yang relatif murah. Barang-barang yang dijual disini bisa kamu dapatkan dari mulai seharga 10 ribu rupiah sampai yang paling mahal seharga 9 juta rupiah.

Tapi jangan salah, walaupun begitu, koleksi-koleksi barang antik disini tak kalah lengkap dengan di tempat lain. Dari mulai perkakas dapur, keramik, telepon jadul, radio jadul, jam, lukisan, benda-benda pajangan, sampai senjata kuno bisa kamu temukan di toko ini. Kalau kamu berminat untuk mengunjungi Sep Antique, lokasinya berada di Jl. Astana Anyar No. 342, Astana Anyar, Bandung.

 

 

 

Pasar Antik Cikapundung

Untuk kolektor barang antik, Pasar Antik Cikapundung adalah destinasi wajib yang harus kamu kunjungi jika sedang berada di kota Bandung. Di Pasar Antik CIkapundung, kamu akan menemukan toko-toko barang antik berjejer di sepanjang jalan, semua jenis koleksi barang antik bisa dengan mudah kita cari di sini.

Pengunjung yang datang ke Pasar Antik Cikapundung tidak hanya berasal dari dalam negeri, para pedagang disana mengaku bahwa pengunjung asing pun kerap datang untuk mencari benda-benda peninggalan leluhur bangsa Indonesia atau benda-benda peninggalan Perang Dunia II.

 

 

Koleksi barang antik disini bisa dikatakan sangat lengkap dan berkualitas, asalkan kita mengerti bagaimana cara membedakannya, dan bagian terbaiknya adalah harga yang ditawarkan pedagang disini masih bisa kita tawar lagi! Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi-koleksi Pasar Antik Cikapundung, kamu bisa mengunjunginya di Cikapundung Electric Center (CEC) lantai 3, Jl. ABC, Braga, Bandung.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!