Beromantis Ria di Barusen Hills, Gambung Ciwidey

Beromantis Ria di Barusen Hills, Gambung Ciwidey

Daerah Gambung, Ciwidey, kabupaten Bandung kini jadi daerah yang ramai dikunjungi wisatawan lokal, terutama pasangan kekasih, mengingat sekarang di daerah Gambung ada salah satu destinasi wisata yang menarik perhatian public dan punya ciri khas tersendiri yang membuatnya jadi destinasi wisata yang ngehits

Kalau masalah lokasi yang berada di Kabupaten Bandung, destinasi wisata yang satu ini tak lantas diklaim jauh atau sulit diakses karena sekarang semua hal jadi lebih mudah dengan berbagai fasilitas kendaraan yang semakin berkembang dari hari ke hari.

Destinasi yang berlokasi di Gambung ini mengunsung suatu konsep segar yang sepertinya memang membidik anak-anak muda dan pasangan kekasih sebagai sasaran utama.

Destinasi wisata yang ada di Gambung, Ciwidey ini diberi nama Barusen Hill dan tengah menjadi lokasi favorit untuk berfoto dengan spot cantik yang tertata rapi, dan berbagai area yang punya daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Yang paling banyak berkunjung ke Barusen Hills ini tentunya adalah remaja dan pasangan kekasih yang sedang hectic mengabadikan momen-momen kebersamaan, apalagi untuk pasangan kekasih yang tengah kasmaran, Barusen Hills jadi destinasi paling tepat dengan segala keromantisan di dalamnya.

Ada banyak spot yang sengaja di tata dengan konsep yang menuansakan suasana romantic yang memanjakan mata, penataan ruang terbuka di Barusen Hills ini masih terus ditingkatkan, mengingat semakin hari tempat ini semakin ramai dikunjungi.

Salah satu konsep utama yang disuguhkan di Barusen Hills adalah tata ruang terbuka yang serba “love”, mulai dari membentuk taman dengan dekorasi “love” serta paduan berbagai warna dari pepohonan dan bunga-bungan yang ada di Barusen Hills.

Tak hanya menikmati pemandangan indah nan romantic, Barusen Hills juga memanjakan pengunjung dengan udara sejuk yang segar dan beragam fasilitas lengkap yang harganya sangat terjangkau, untuk masuk ke tempat ini tidak perlu khawatir, karena harga tiket masuk dibandrol dengan harga ekonomis, yaitu 20.000 rupiah untuk hari kerja dan 25.000 rupiah khusus weekend.

Tempat ini sebenarnya hanya berupa taman yang dibangun dengan segala konsep kreatifnya, namun mampu menjadi destinasi wisata dan keuntungan tersendiri bagia daerah Gambung, Ciwidey.

 

Berenang Dalam Senasi Romantis di Barusen Hills

Seperti yang sudah disebutkan di atas, di Barusen Hills, pengujung tak hanya menikmati indahnya pemandangan taman yang asri dan rapi, tapi juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di Barusen Hills,

misalnya seperti menikmati segarnya air kolam dengan berenang bersama di kolam renang Barusen Hills, dan untuk berenang pengunjung tidak perlu membayar dua kali karena harga tiket masuk sudah plus plus dengan fasilitas kolam renang yang bisa dinikmati sepuasnya.

Karena di lokasi Barusen Hills ada di dekat danau Barusen, tak heran kalau tempat ini semakin memikat dengan adanya potret danau yang mengelilingi sebuah taman berkonsep romantis di barusen Hills, banyak yang berfoto dan mengabadikan momen keindahan di taman itu, yang kemudian dinamai taman cinta karena konsepnya.

Berfoto Selfie Romantis di Taman Love, Barusen Hills

Suasana romatis makin kental dengan berbagai macam bunga warna-warni yang menghiasi Barusen Garden di Barusen Hills sebagai latar alami dan yang paling menarik ada sebuah miniatur kincir angin seperti yang ada di negeri paman sam, dan kinciri ini juga jadi salah satu spot yang paling diminati para pengunjung untuk berfoto.

Untuk yang ingin menikmati indahnya suasan di tengah danau Barusen, bisa menyewa sebuah perahu dan menikmati perjalanan menuju tengah danau dengan sebuah perahu yang mengapung tenang di atas air danau yang biru kehijauan.

Jika mengambil angel yang pas, maka pengunjung akan dapat hasil foto yang indah saat berada di tengah danau Barusen.

Bagi yang suka wisata air, selain kolam renang ada juga waterboom yang bisa pengunjung jadikan sebagai tempat melepas penat sambil mencoba semua wahana seru yang tersedia di wateriboom tersebut, bahkan kabarnya aka nada kolam air panas yang masih dalam tahap pengerjaan dan segera dirampungkan secepatnya oleh pihak pengelola.

Jika satu hari tidak cukup atau masih belum puas mengelilingi seluruh area wisata di Barusen Hills, pengunjung tak perlu khawatir karena di Barusen Hills juga sudah disediakan vila bagi pengunjung yang ingin menginap, dan vilanya pun sudah dilengkapi dengan fasilitas yang dijamin nyaman.

Setelah puas berenang, berkeliling taman bamboo dan taman cinta di Barusen Hills, pengunjung bisa menikmati santapan sedap di kantin Barusen Hills yang menyediakan berbagai macam menu sehat yang lezat.

 

 

Fasilitas Lengkap di Barusen Hills

Beberapa fasilitas yang mendukung sempurnanya Barusen Hills, di antaranya seperti vila tempat menginap tadi, tak hanya itu, Barusen Hills juga menyediakan toilet, musala, kantin, dan beragam fasilitas lain untuk membantu pengunjung mendapatkan pengalaman terbaik dan kenyamanan selama berada di Barusen Hills.

Barusen Hills buka setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB. Jangan lupa untuk selalu membawa kamera dan segala perlengkapan yagn dibutuhkan selama berwisata di tempat ini.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!