Bertualang di Labirin Bandung yang Asri

Bertualang di Labirin Bandung yang Asri

Jika sekarang ini Bandung sedang mengangkat tema wisata edukasi, wiasat alam, atau berbagai wisata lain yang sangat menarik perhatian banyak orang, maka Bandung juga kini tengah mengembangkan salah satu destinasi wisata yang mengusung konsep modern melalui penataan ruang di alam terbuka, yaitu sebuah taman yang dilengkapi dengan labirin raksasa dari salah satu jenis tanaman yang tumbuh dengan ukuran yang cukup tinggi,  yaitu ilalang.

Taman Labirin ini menjadi salah satu spot favorit bagi para pengunjung yang suka pemandangan hijau, karena sejauh mata memandang yang terlihat adalah warna hijau yang menjadi warna dasar dari labirin raksasa yang ada di taman ini. Usut punya usut, taman Labirin ini dibangun untuk meningkatkan eksistensi kota Bandung dalam hal pariwisata.

Sesuai dengan tujuan pembangunannya, taman Labirin ini sukses menarik perhatian banyak orang dan terbilang mampu membantu meningkatkan eksistensi kota Bandung sebagai kota yang kaya akan berbagai destinasi wisata jempolan yang sangat sayang jika dilewatkan.

Konsep yang telah disusun pihak pengelola taman Labirin ini menjadi sebuah konsep yang sangat unik bagi para wisatan lokal, mau pun wisatawan dari luar daerah, karena dengan berkunjung ke taman Labirin, mereka bisa bertualang di tengah labirin raksasa sambil mengambil beberapa foto di berbagai spot menarik yang tersedia di taman Labiri.

Pengelolaan kawasan wisata yang dilakukan secar maksimal ini ternyata menawarkan pengalaman berwisata di Labirin secara gratis, alias tidak dipungut biaya apa pun untuk bisa berpetualang di taman cantik yang satu ini.

Kawasan wisata taman Labirin ini terletak di jalan Watu Kencana No.2 Bandung dan di taman Labirin ini, pengunjung akan menemukan pemandangan indah tanaman ilalang yang menjulang sekitar satu meter atau mencapai tinggi sepinggang untuk orang dewasa.

Taman Labirin ini akan membawa pengunjung bertualang menemukan ujung sekaligus jalan keluar dari area Labirin raksasa yang menutup sebagian tubuh, sehingga kita hanya bisa melihat cabang dari bagian labirin jika sudah masuk seorang diri ke dalam labirin ilalang ini.

saat pertama kali memasuki area Labirin ilalang, pengunjung akan langsung dihadapkan pada 4 cabang Labirin yang punya jalan masing-masing yang tentunya tiap jalan yang dilewati memberikan kesan yang berbeda bagi para pengunjung yang datang untuk menaklukkan teka-teki ujung labirin.

Area Romantis di Kawasan Wisata Taman Labirin Bandung

Tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah dan petualangan seru lewat teka-teki labirin ilalang, tempat yang satu ini juga menyajikan berbagai spot lain yang tak kalah menarik dengan spot utamanya labirin ilalang.

Di taman Labirin ini, pengunjung akan menemukan satu area yang penuh dengan nuansa romatis, yaitu area gembok cinta yang paling banyak disukai para wisatawan muda, utamanya pasangan kekasih yang datang berkunjung ke taman Labirin.

Spot romantis yang ada di taman Labirin ini, salah satunya area gembok cinta seperti beberapa area romantis yang tersedia di berbagai destinasi wisata yang lainnya, dan kalau sudah berkunjung ke area yang satu ini, maka pengunjung wajib mengabadikan momen bersama orang tersayang melalui gembok cinta yang telah disediakan.

Walau pun area gembok cinta ini terbilang mengusung konsep yang sama dengan beberapa destinasi yang ada, namun panorama hijau pegunungan dan perbukitan ala-ala Bandung menjadikan tempat yang satu ini patut diacungi jempol.

Jika ingin berkunjung ke kawasan wisata taman Labirin ini, pengunjung tak perlu mengeluarkan uang dan bisa menimati semua area serta wahana yanga ada di taman Labirin sepuas yang mereka mau.

Taman Labirin ini bisa dikunjungi setiap hari dari mulai pukul tujuh pagi sampai pukul 8 malam, dan waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke kawasan wisata Taman Labirin ini adalah pagi hari saat matahari masih segar atau sore hari menuju detik-detik terbenamnya mata hari.

Pengunjung yang datang ke kawasan wisata taman Labirin ini juga bisa menikmati ragam kuliner yang tersedia di sekitar kawasan wisata, selain itu, taman Labirin dilengkapi dengan fasilitas umum yang cukup bagus untuk meningkatkan kenyamanan selama pengunjung bertualang di Labirin ilalang.

Labirin ilalang yang dibentuk dari ilalang dengan tinggi mencapai satu meter atau sekitar setinggi batas pinggang orang dewasa ini akan membuat pengunjung mengabadikan banyak moment dengan latar indah, dan jika ingin mendapatkan hasil terbaik, maka sebaiknya persiapakan geer yang lengkap untuk kegiatan fotografi di kawasan wisata Taman Labirin Bandung ini.

 

 

Tips Berkunjung ke Kawasan Wiasata Taman Labirin, Bandung

Bagi yang sudah memutuskan mengunjungi taman Labirin Bandung, tidak perlu menyiapkan hal-hal aneh, cukup menyiapakan uang secukupnya (karena tidak ditarik biaya khusu untuk tiket masuk)

dan jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang paling nyaman digunakan, karena di kawasan wisata ini, berfoto adalah salah satu hal yang sangat dipentingkan para pengunjung.

Selain membawa kamera dan menggunakan outfit yang oke, pengunjung juga perlu membawa perbekalan minum yang cukup untuk mengganti stamina setelah lelah berkeliling mencari jalan keluar dari Labirin ilalang di Taman Labirin, Bandung

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!