Berwaralaba Bubur Bayi Organik Nayz

Saat ini, peluang bisnis telah tersebar di mana-mana.

 

Asalkan kita cermat, ada banyak sekali peluang-peluang yang tersedia dan siap untuk kita jalankan.

 

Seperti misalnya peluang berbisnis waralaba.

 

­Brand-brand produk yang telah terkenal banyak sekali yang menerapkan sistem franchise untuk bisnisnya.

 

Sehingga terbuka lebar bagi masyarakat umum yang ingin menjadi bagian mitra untuk membuka outlet dengan brand-nya di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Untuk memilih bisnis franchise, tentunya sebagai pebisnis kita akan melihat sisi kelebihan apa yang dimiliki oleh bisnis tersebut.

 

Analisis bisnis sangat diperlukan dalam menilai suatu peluang bisnis sebelum kita mengambil peluang tersebut.

 

Untuk itulah, jangan lupa untuk mengenali bentuk bisnis, profil, dan keunggulan yang ditawarkan brand tersebut sebelum kita memutuskan untuk mengeluarkan sejumlah modal investasi agar bisa mendaftar sebagai mitra waralabanya.

 

Mengenal Profil Bubur Bayi Organik Nayz

 

Bubur Bayi Organik Nayz telah berpengalaman dalam memproduksi bubur instan yang organik dan sehat untuk bayi sejak 10 tahun yang lalu, yaitu tepatnya pada tahun 2009 silam.

 

Dengan awal mula menjual bubur bayi yang diolah dari bahan-bahan yang alami, Bubur Bayi Organik Nayz hadir pertama kali dengan booth yang sederhana.

 

Kemudian di tahun 2010, Bubur Bayi Organik Nayz berhasil membuka satu gerai lagi di satu wilayah yang sama.

 

Selang 1 hingga 2 tahun selanjutnya, yaitu selama tahun 2011 dan juga 2012, Bubur Bayi Organik Nayz awalnya meluncurkan brand bisnisnya dengan brand Bebiluck, dan membuka peluang untuk kemitraan bagi masyarakat umum, namun masih dengan konsep yang sangat sederhana.

 

Ketika mmasuki tahun 2013 hingga 2017, akhirnya Bebiluck berinovasi terus menerus dengan menerapkan sistem produksi pabrikasi yang lebih kompleks dan modern, dimulai sejak proses pengeringan hingga proses menjadi bubur bayi.

 

Pada periode ini pula, brand Bebiluck tadi diganti menjadi brand NAYZ dan brand inilah yang kemudian dikenal oleh masyarakat umum dan di kota-kota besar.

 

 

Keunggulan yang dimiliki NAYZ

 

Bubur Bayi Organik NAYZ berkomitmen menjadi perusahaan yang memproduksi makanan bayi non instan, dengan bahan-bahan alami atau organik, bermutu tinggi, serta mudah untuk diperoleh dan dijangkau di seluruh Indonesia.

 

Pilihan produk yang diproduksi oleh NAYZ pun sangat bervariasi, di antaranya meliputi Bubur Can yang dikemas dalam packaging alumunium foil dan kemudian dilindungi di dalam composit can dan ditutup secara rapat sehingga nutrisi serta segala kandungan yang ada di dalam bubur dapat bertahan lama, aman, dan terjaga.

 

Kemudian produk yang kedua adalah bubur tematik dengan beragam varian rasa menu, sehingga di sini lah awal mula nama tematik. Bubur bayi organik NAYZ adalah bubur bernutrisi dan bergizi tinggi karena telah diracik langsung oleh para ahli gizi NAYZ. Bubur tematik ini dikemas dengan total ukuran sebesar 300 gram.

 

Dan produk terakhir dari NAYZ adalah pudding susu yang juga terbuat dari bahan-bahan alami, mulai dari ekstrak buah hingga susu yang digunakan adalah yang berkualitas tinggi. Bebas dari bahan pengawet serta pemanis buatan.

 

 

 

Langkah-Langkah Menjadi Mitra Waralaba NAYZ

 

Yang perlu kita lakukan pertama kali adalah mengakses laman www.nayzfood.com untuk mengisi form online pendaftaran.

 

Sediakan pula lokasi gerai yang ketentuannya minimal terletak 2 kilometer dari gerai mitra NAYZ yang telah ada.

 

Selanjutnya tim NAYZ akan melakukan survey lapangan dan apabila disetujui, mitra akan langsung dihubungi untuk kesepakatan harga investasi.

 

Selanjutnya setelah transfer pembayaran, kita tinggal menunggu 1 minggu hingga 2 minggu untuk kiriman paket investasi Bubur Bayi Organik NAYZ dan kita pun siap untuk segera berjualan.

 

baca juga

Franchise Brownies Balok Lumer Bolak-Balik Hasilkan Omset Memuaskan

Amanda Brownies Hadirkan Franchise Untuk Perluas Produk

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

 

Franchise Bubur Bayi Organik NAYZ

(PT. Hassana Boga Sejahtera) – alamat: Kawasan Pergudangan “Multiguna”

Taman Tekno II, Blok L2/Nomor 35 – BSD (Tangerang Selatan) – Banten

085723619455

Email : mitra@nayzfood.com

Website : http://nayz.co.id/

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!