Bisnis Bisnis Yang Diminati Artis dalam Dan Luar Negri

https://www.zowhy.com-  sebgaia artis mereka juga memanfaatkan keartisan mereka untuk membuat bisnis sendiri atau pun bekerjasama membuat sebuah bisnis, apa saja yang mereka minati untuk dijadikan bisnis?

Table of Contents

20 Bisnis Terlaris Yang Diminati Artis Dalam dan Luar Negri

Trademark Parfum Artis Hollywood Katty Perry | Parfum Khas Katy Perry Berbisnis dapat dilakukan siapa saja, selama mereka memiliki niat dan tekat. Sedangkan memulai bisnis tidaklah mudah, butuh modal yang besar, konsep yang matang dan juga analisis yang benar sehingga bisnis tidak carut marut dan kacau.

Untuk itu, menjadi pilihan pembisnis merupakan keputusan yang besar bagi siapapun yang memilihnya. Salah satunya adalah para artis yang memiliki bisnis sampingan sebagai seorang pengusaha.

www.https://www.zowhy.com Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bersuara emas satu ini. Katy Perry merupakan penyanyi hollywood yang memiliki talenta suara yang tidak kalah dengan diva umumnya. Dengan penampilan yang cantik dan wajah yang khas, serta mata yang indah banyak yang tertarik untuk menjadi fans setianya.

Namun selain itu, Katy Perry ternyata tidak hanya memikat sebagai penyanyi, melainkan ia juga merupakan seorang pembisnis. Bisnisnya bermula di bidang kecantikan yaitu parfum.

Jenis-Jenis Parfum Katy Perry

Parfum yang sudah diluncurkan Katy dipasaran ternyata menarik peminat yang sangat banyak. Ia bahkan sudah meluncurkan lebih dari 5 parfum sekarang ini. Pertama ia meluncurkan parfum puur dengan bentuk botol seperti bentuk kucing yang lucu. Varian dari parfum tersebut yaitu wangi bunga yang menonjol dan menunjukan sisi parfum sangat feminin.

Jenis parfum kedua yaitu parfum meow. Dari parfumnya saja sudah dapat dicerna dan diketahui bahwa Katy lagi-lagi menggunakan konsep kucing sebagai penarik pemasaran parfumnya. Selain itu, parfum meow dirancang hampir sama dengan parfum pertama dengan menggunakan botol kucing sebagai tempatnya. Sedangkan varian yang ada dalam parfum meow adalah aroma buah pir, vanilla dan honeysuckle yang menjadi ciri khas dari parfum ini.

Dalam parfum ketiganya sangat berbeda dari 2 parfum sebelumnya yang memiliki kesan imut dan lucu karena mengadopsi bentuk kucing. Dalam parfum ketiganya yaitu killer queen parfum ini terinspirasi dari band kesukaan yaitu Queen.

Trademark Parfum Artis Hollywood Katty Perry Dalam lagu tersebut ia merasa memiliki makna yang dalam dan arti yang kuat bagi sosok Katy sehingga ia memilih nama judul lagu tersebut sebagai penghargaan karya bagi parfum miliknya. Penggunaan botol kemasan masih tetap menggunakan tutup nya berbentuk kepala kucing dan batu rubi sebagai botolnya. Varian yang terkandung dalam parfum ini adalah Sambac jasmine atau melati, beberapa velvet red flower dan bahan tambahan lainnya yang akan memberikan wangi khas dan berbeda.

Parfum selanjutnya dibuat tahun 2014 dengan nama Royal Revolution parfum ini merupakan seri kedua dari killer queen. Kebetulan menurutnya parfum ketiganya memiliki banyak peminat dan juga banyak yang tertarik, untuk itu ia membuat seri kedua nya. Varian yang ditawarkan dalam parfum keempatnya adalah sandalwood, pomegranate, beberapa bunga dan tambahan lainnya. Wangi yang dihasilkan oleh parfum tersebut tentunya manis dan menggoda.

Parfum terakhir rilis tahun 2015 yaitu mad potion, dengan menggunakan media sosial sebagai media pemasaran banyak yang tertarik dengan parfum miliknya yang ke lima ini. White peony dipilih oleh Katy Perry sebagai pewangi utama dalam parfumnya tersebut.

Kesuksesan Parfum Milik Katy Perry

Setelah beberapa kali meluncurkan parfum dan beberapa bahkan menghasilkan best seller. Banyak yang menduga bahwa kesuksesan Katy dalam bisnis tersebut berhasil. Parfum kelimanya yang baru saja rilis sudah menuai kesuksesan bagi Katy jutaan dolar amerika. dengan followers akun dalam twitter hingga mencapai 72 juta, dianalisa juga peminat parfum miliknya hampir sama dengan jumlah pengikut dalam akun twitternya tersebut.

Untuk parfum sebelumnya, Katy juga ikut menghasilkan uang yang cukup banyak dari penjualannya, namun pemasaran pada parfum sebelumnya dilakukan tidak terlalu mewah dan besar seperti parfum terakhirnya, sehingga peminat pasaran parfum sebelumnya tidak dikategorikan fantastis, namun meningkat dalam setiap penjualannya.

Harga yang ditawarkan       

Mungkin dibenak anda bahwa parfum milik artis hollywood tentunya dengan varian yang khas dan berbeda, dengan bentuk botol yang keren dan elegan akan dibandroll dengan harga mahal. Tentunya anda tidak perlu khawatir, jika anda pengkoleksi parfum maka anda akan tahu bahwa parfum Katy Perry termasuk jenis parfum cukup menengah dan tidak terlalu mahal. Parfum Katy Perry diberi kisaran 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah, untuk parfumnya yang terakhir dibandroll dengan harga 400 ribu rupiah.

Untuk kisaran harga parfum mewah, parfum Katy Perry masih berada jauh dibawah parfum terkenal seperti 212 sexy women buatan Herrera dan juga parfum yang diperkenalkan oleh CK. Untuk itu, jika anda merupakan salah satu fans dari Katy Perry tidak perlu khawatir mengenai harga parfum miliknya.

Tambahan Bisnis Katy Perry

          Disamping tambahannya sebagai pengusaha parfum yang sudah cukup sukses, ternyata Katy Perry belum merasa puas. Ia menambahkan usaha yang dirintisnya untuk menggaet rekanan lain sehingga ia menambahkan jenis usahanya. Ia kembali merilis cat kuku khas untuk wanita, yang memberikan efek retak seperti ilusi. Cat kuku ini kembali laris di pasaran sama seperti ketika penjualan parfum dilakukan. Untuk itu, Katy sendiri meneruskan usaha cat kuku miliknya tersebut dengan harapan bahwa berikutnya akan ada usaha lain lagi yang mendukung usaha awal parfum dan cat kuku miliknya. Trademark Parfum Artis Hollywood Katty Perry

 

Kuliner Jadi Jiwa Baru Marcell Darwin 

Makanan memang tidak dapat terlepas dari hakikat manusia, untuk itu makanan merupakan sasaran utama jika kita berpergian kemana saja. Namun saat ini makanan atau lebih umum disebut kuliner menjadi salah satu destini wisata dan juga menjadi tambahan dalam berwisata itu sendiri. Menjajal makanan pada jam-jam dan waktu-waktu tertentu juga menjadi kesegaran tersendiri setelah menjalankan aktifitas.

Kesenangan yang didapat dengan perut kenyang, dan nafsu penasaran serta ingin menjajal kuliner-kuliner terkenal juga dapat tercapai. Terkadang banyak sekali yang merekomendasikan tempat-tempat yang memberikan kuliner terbaik, sehingga wisata kuliner bahkan dapat dijadikan liputan yang tentunya diminati banyak orang terutama masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah Marcell Darwin. Siapa yang tidak tahu aktor ganteng dan masih muda satu ini. Wajahnya sudah sering menghiasi layar kaca dan dunia sinetron. Namun siapa sangka, minatnya dalam dunia bisnis ternyata sangat kencang. Sehingga ia benar-benar ingin terjun ke dunia usaha yang bisa menghasilkan pendapatan berlebih. Selain itu, dengan bisnisnya ini, jika ia sedang tidak disibukan dalam syuting maka ia akan mengurus bisnis miliknya.

Tujuan Berbisnis Kuliner

Jika dilihat dari tujuannya, Marcell mengatakan bahwa kuliner merupakan usaha yang menjanjikan. Karena ia sendiri suka ketika wisata kuliner dan menjajal tempat makan. Untuk itu, ia memilih kuliner sebagai tujuan usahanya dan investasi uangnya.

Bisnisnya sendiri tidak hanya bertujuan untuk menginvestasikan hasil pekerjaanya di bidang seni. Namun ia juga berkata bahwa bisnis ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, sehingga ia tidak bergantung pada keluarga. Dengan begitu, usaha dan bisnis kuliner yang ia jalani tentunya didasarkan dari keinginan sendiri.

Selain itu juga, Marcell mengatakan dibanding ia memajukan usaha orang lain dan menjadi bintang iklan, ada baiknya ia juga membuka usaha walaupun kecil-kecilan namun dapat terputar dan terjalankan dengan baik. Ia sendiri tidak memandang siapa pelanggan bisnisnya, menurutnya pelanggan adalah raja.

Berbisnis walaupun Sulit

          Marcell mengakui kendati usaha memiliki teori yang mudah dan gampang, ternyata ketika dijalankan maka tidak akan semudah yang dijelaskan sesuai omongan. Untuk itu, menurut Marcell ketika awal mendirikan bisnisnya ia sudah terbiasa dengan didikan sang ibu yang disiplin dan keras.

Bahwasannya ia harus hidup mandiri ketika besar nanti. Walaupun bisa dikatakan penghasilan Marcell cukup baik di dunia hiburan, tetapi hal tersebut tidak menyebabkan Marcell malu memiliki usaha kecil-kecilan. Menurutnya bisnis apapun harus tetap dijalankan asalkan halal dan juga benar.

Awal mendirikan bisnis merupakan langkah yang sulit bagi Marcell. Ia tidak pernah menjajal dunia bisnis sebelumnya. Walaupun kecil, usaha tidak akan mengeluarkan uang yang sedikit sehingga ia harus benar-benar matang dalam bisnis nya. Untuk itu, Ibu dari Marcell Darwin pada akhirnya membantu dan mengelola manajemen bisnis dan usaha milik anaknya.

Berbisnis Bakso dan Warung Kopi Kecil-Kecilan

          Bisnis kuliner yang Marcell tekuni cukup unik. Jika beberapa artis memilih untuk menekuni restoran atau tempat kulinera dengan masakan khas. Marcell justru membuka tempat tongkrongan yang terkenal pelangganya merupakan kaum menengah hingga menengah kebawah. Ia membuka bisnis warung bakso, dan warung kopi yang tidak seperti biasanya.

Diantaranya bisnis bakso yang ia dirikan tidak hanya berhasil dan berjalan mulus. Ketika adanya isu daging babi, usahanya harus mengalami naik turun hingga merugi. Namun ia tidak patah semangat dan kembali menekuni usaha baksonya agar kembali laris. Ketika usahanya berada dibawah, Marcell hampir frustasi dan menutup bisnis baksonya. Namun sekarang ini sudah berjalan 5 tahun dan usahanya masih berjalan dengan baik.

Kuliner Jadi Jiwa Baru Marcell Darwin ,  Namun ia memilih untuk tetap menggunakan pabrik bakso langganannya sebagai pusat untuk membeli bahan baksonya, belum ada niatan bagi Marcell untuk mengolah semuanya sendiri. Sehingga mungkin di lain kesempatan ia mungkin akan menjajal mengolah semuanya sendiri.

Bisnis selanjutnya yang digeluti Marcell adalah warung kopi, atau warkop. Seperti yang diketahui bahwa bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang biasanya menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda sambil minum kopi dan ngobrol-ngobrol santai.

Karena ia sendiri sering melakukan hal tersebut dengan teman-temannya, tercetuslah ide untuk membuat warung kopi sendiri. Dengan tujuan agar tempat tersebut merupakan tempat yang nyaman untuk nongkrong bareng bersama teman-teman. Marcell sendiri tidak takut bahwa bisnisnya akan kalah dengan cafe yang besar. Menurutnya kenikmatan minum kopi di warung kopi berbeda dengan cafe.

Bisnis kingxkong miliknya ini terletak di radio dalam, jakarta selatan. Dengan menggunakan latar jawa ia mendesain sendiri warung kopi khasnya. Ia sendiri menambah daftar menu yang dijualnya untuk menemani teman minum kopi yang nikmat.

Seperti kudapan kacang ijo atau bubur sumsum khas. Menurutnya, esensi warung kopi lebih nikmat dan lebih enak dibandingkan dengan nongkrong di cafe dengan suasan modern. Pembicaraan lebih nikmat dan didapat di warung kopi. Marcell menjawab ia tidak pernah malu dengan bisnisnya. Selama bisnisnya berjalan lancar, unik dan juga halal maka ia akan terus meneruskan bisnisnya. Untuk waktu dekati ini ia berencana mendirikan bisnis clothing line sebagai bisnis tambahannya. Kuliner Jadi Jiwa Baru Marcell Darwin

Bisnis Online Terbaru Ariel Noah

Pekerjaan dapat dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja. Dengan berbagai orang yang melihat peluang dari berbagai sisi, terkadang kesempatan dan peluang dilihat walaupun sudah memiliki pekerjaan. Banyak dari masyarakat Indonesia melakukan hal tersebut. Melakukan pekerjaan tidak hanya satu melainkan dua atau tiga sekaligus. Untuk itu, jika anda menginginkan contoh, banyak masyarakat yang melakukan dua pekerjaan sekaligus salah satunya artis atau seniman.

Undercover Dari sekian banyak artis, tercantum nama Ariel ‘NOAH’ atau dulu dikenal sebagai Ariel eks peterpan. Vokalis ini sama halnya dnegan pembisnis lainnya. Mengerjakan pekerjaan sekaligus sebagai artis yang sibuk bernyanyi dan menjadi vokalis band, sekaligus sebagai pembisnis di bidang fashion. Tidak ayal artis lain, Ariel juga membuat brand khusus atau merk khusus untuk produk sepatunya.

Sejarah Arl Shoes

Dengan brand Arl Shoes, Ariel meluncurkan merk sepatu miliknya sendiri. Untuk pertama kali launching dan buka toko, Ariel memilih Bandung sebagai sasarannya. Selain kota kelahirannya di Bandung, pusat fashion sendiri sangat terkenal di kota ini.

Ketika pelaunchingan pertama, Ariel sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya ingin membuka toko atau usaha dan bisnis dalam bidang sepatu. Karena hobinya dalam mengoleksi sepatu, khususnya sebagai artis yang merupakan tuntutan pekerjaan. Bermula dari ide yang datang saat nongkrong, saat itu juga teman-teman Ariel menanggapi dengan positif dan akhirnya bermulalah bisnis pembuatan sepatu dengan brand milik sendiri, dan mulai mengatur sistem bagaimana sepatu akan diluncurkan dan bisnis yang seperti apa yang akan Ariel jalankan.

Bisnis sepatunya sendiri dimulai ketika toko pertama Arl Shoes dibuka pada 28 desember 2012 dengan alamat jl. Dago no. 94 Bandung, Jawa Barat. Selain itu, dengan resminya pembukaan toko tersebut, maka resmi juga merk sepatu Arl Shoes diluncurkan. Namun sampai saat ini ia masih memfokuskan untuk memperbanyak toko di Bandung walaupun ia sudah membuat beberapa cabang di kota besar lainnya di Indonesia.
Kisaran Harga

Harga merupakan hal lain yang dapat membuat satu produk menarik dan membuat pelanggan membeli. Salah satunya sepatu Ariel, ia juga mengaku menggunakan teknik harga agar dapat meningkatkan minat pelanggan dengan kualitas yang tidak diragukan.

Jenis sepatu yang dibuat oleh bisnis Ariel adalah sepatu khusus untuk pria, dan dalam waktu dekat akan meluncurkan untuk wanita. Harga sepatu Arl Shoes sendiri memiliki kisaran harga minimal sekitar 200 ribu rupiah, harga yang terbilang normal jika melihat kualitas yang dibuat Ariel dan dibuat langsung oleh karyawan miliknya. Untuk kualitas yang lebih baik maksimal memiliki harga 800 ribu per sepasang sepatu. Untuk memiliki sepatu dengan brand Arl, anda tidak perlu mengeluarkan uang sampai jutaan. Agar dapat memiliki gaya yang sama dengan Ariel.
Konser dan Fashion yang Berhubungan

Jika dikaitkan dengan pekerjaan Ariel yang sebagai vokalis memang bisa dikatakan ada sangkut pautnya. Artis harus memiliki penampilan yang total baik dari kaki hingga kepala. Untuk itu, Ariel sendiri memaksimalkan penampilannya dengan sepatu. Selain itu ketika peluncuran Arl Shoes, ia juga memanfaatkan konser dan penampilannya dalam panggung.

Bisnis Online Terbaru Ariel Noah , Ketika Arl Shoes dilaunchingkan, sebelumnya ada uji kualitas yang dilakukan oleh Ariel sendiri. Dengan cara ia gunakan sepatu tersebut mengikutinya berkeliling dan konser di 5 negara dengan band Noah. Pengujian sepatu tersebut lulus dalam pengujian Ariel untuk uji kualitas. Jika sepatu tersebut digunakan untuk konser yang begitu hebohnya hanya di Jakarta saja, maka uji kualitas tidak lulus. Namun, sepatu miliknya ternyata lulus uji kualitas dengan kenyamanan dan keawetan yang baik.
Jenis sepatu

Sepatu yang terdapat di pasaran cukup bermacam-macam baik kebutuhan pria maupun wanita. Untuk itu Ariel sendiri tidak memproduksi semua jenis sepatu. Ia khusus memproduksi sepatu pria, dengan respon yang baik maka ia akan segera memproduksi untuk wanita.

Jenis sepatu yang ia produksi yaitu tipe casual atau santai. Dengan model flip , debut dan coda sepatu ini banyak sekali diminati. Terutama oleh anak muda dengan gaya yang modern dan harga yang pas dan tidak terlalu menjebol kantong anda. Sepatu ini pas digunakan ketika main, bersantai, jalan-jalan dan juga nongkrong. Karena bentuknya yang casual namun bukan kaku seperti sepatu olahraga. Ketika peluncuran 50 sepatu di awal, ia memberikan tanda tangan gratis pada 50 pelanggan sepatu Arl nya.

Bahan yang Digunakan

Bahan yang digunakan oleh Ariel tentunya harus berkualitas. Untuk itu, ia sendiri memilih bahan yang baik untuk membuat sepatunya. Terutama yang nyaman di telapak kaki dan melindungi kaki dengan benar, agar tidak bahaya. Bahan yang digunakan pada sepatu Ariel yaitu canvas premium. Untuk penggunaan bahan canvas maka akan mudah dibersihkan, dan penggunaan bahan premium maka akan sangat halus dan juga awet. Beberapa sepatu Ariel juga sudah ada yang berbahan kulit, dan beberapa pilihan dipadukan dengan bahan suede dengan kualitas baik.
Dengan adanya bisnis yang dijalankan Ariel, ia tidak merasa keberatan dengan dua pekerjaan. Menurutnya bisnis sambil bekerja tentunya mengasikan. Selain menghasilkan, minatnya dalam fashion dan mode menjadi tersalurkan. Bisnis Online Terbaru Ariel Noah

Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan Syahrini

Melakukan bisnis atau berwiraswasta memanglah bukan lagi punya kelompok umum atau orang-orang umum saja. Pasalnya saat ini public profile (beberapa orang terkenal atau popular) juga tidak ingin kalah dengan turut melakukan bisnis. Dengan modal duit yang cukup tidak kecil serta ketenaran yang dipunyainya, beberapa public profile atau artis itu sangatlah yakin diri untuk menggerakkan usaha yang penuh resiko itu.

Dalam kelompok usaha tempat karaoke sendiri, kita mungkin saja telah mengetahui Inul Vista yang dikelola oleh artis yang populer dengan goyang ngebornya Inul Daratista itu. Tetapi dipenghujung th. 2013 waktu lalu, giliran artis yang mempopulerkan lagu “sesuatu” Syahrini juga sudah menyemarakkan usaha karaoke memiliki konsep family KTV (karaoke tv).

Lantas seperti apakah usaha karaoke yang digerakkan oleh wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu? Tersebut penjelasannya.

Berdirinya Princess Syahrini Family KTV

Walau sudah mempunyai usaha minyak wangi, bulu mata, kosmetik serta celana jeans, Syahrini nyatanya belum senang untuk dapat jadi besar pundi-pundi keuangannya. Dengan hubungan kerja dengan entrepreneur Korea Selatan bernama Mr. Shin serta dibawah payung PT Mahkota Perdana, Syahrini lalu membangun Princess Syahrini Family KTV (PSFK) pada bln. Desember 2013.

Pada suatu peluang, Hero, Manager Franchise Princess Syahrini, menyebutkan bahwa PT Mahkota Perdana sudah pelajari seluk-beluk usaha karaoke keluarga. Pada hubungan kerja yang pertamanya dengan artis, Syahrini, PT Mahkota bikin pembagian saham pada semasing yang ikut serta dalam pendirian usaha itu. Dalam hubungan kerja itu sendiri, Syahrini juga mempunyai saham yang jumlahnya dirahasiakan oleh Hero.

 

Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan Syahrini  Type-tipe room yang di tawarkan karaoke itu sendiri mempunyai nama yang unik lantaran di ambil dari sebagian kata jargon yang dipopulerkan Syahrini diantaranya Ughlala, Khatulistiwa, Badai, Cakrawala, Suatu hal, serta Cetar Membahana. Dari ke enam type room ini dapat digolongkan jadi ruangan VVIP yang berkapasitas 30 orang–40 orang, VIP dengan 25 orang–30 orang, deluxe dengan 15 orang, large dengan 10 orang, medium dengan enam orang serta small dengan empat orang. Tarif rata-rata ke enam room itu sendiri di bandrol dari mulai Rp60 ribu sampai Rp270 ribu.

Menawarkan Paket Kemitraan Karaoke

Mulai sejak pertama berdiri, Princess Syahrini Family KTV (PSFK) segera tawarkan kemitraan usaha. Walau masih tetap termasuk masih tetap baru, nyatanya peminat untuk bekerjsama dengan Princess Syahrini itu cukup tidak kecil, Pasalnya hingga sekarang ini jumlah mitra yang tergabung telah meraih 10 outlet yang menyebar di kota-kota tidak kecil, seperti Jakarta, Bekasi, Palembang, Makassar, Solo, Yogyakarta, Kendari, Palu, Indramayu serta Bandung.

Dua Paket Investasi Waralaba Karaoke

Dalam kemitraan itu, Princess Syahrini Family KTV tawarkan dua type paket investasi, yakni paket gold serta paket premium. Bila mitra pilih paket gold jadi cost investasi yang perlu disediakan yaitu Rp 5 miliar.

Pada paket gold itu mitra bakal memperoleh sarana komplit, seperti design interior, audio visual, mebel, sampai outlet karaoke, dengan jumlah seputar 30 kamar–35 kamar. Tetapi paket itu belum termasuk juga untuk sewa tempat dengan luas tempat minimum 800 mtr. persegi (m²). Sedang paket ke-2 yakni paket premium mempunyai cost investasi Rp 6 miliar–Rp 7 miliar.

https://www.zowhy.com Dengan paket premium, mitra bakal memperoleh sarana yang lebih komplit seperti design interior yang elegan serta ruang yang semakin banyak, yaitu 40 kamar–50 kamar. Minimum luas tempat yang diperlukan dalam paket premium itu sendiri meraih 1. 000 m². Tempat sendiri nanti bakal disurvei terlebih dulu oleh pihak manajemen Princess Syahrini Family KTV.
Hubungan kerja itu sendiri membanderol #franchise fee Rp 250 juta per lima th.. Sesaat royalty fee sebesar 5 % dari omzet per bln.. Hero, Manager Franchise Princess Syahrini menyebutkan bahwa dalam hubungan kerja itu mitra dapat mengantongi omzet Rp 20 juta–Rp 50 juta /hari, atau Rp 600 juta–Rp 1 miliar per bln.. Dengan laba bersih 40 persen–60 % mitra balik dalam dua th
Pendapat Pengamat Waralaba

Pengamat waralaba, Anang Sukandar, menyampaikan bahwa tawaran kemitraan karaoke artis memanglah bakal bikin calon mitra mesti keluarkan dana #investasi yang tidak kecil. Dari sinilah Anda yang mau berinvestasi mesti lebih cermat serta cermat saat sebelum mengambil keputusan untuk berhimpun. Calon mitra sebaiknya betul-betul mengkalkulasi kemampuan outlet yang telah ada. Diluar itu, calon mitra juga diwajibkan jeli memastikan tempat usaha supaya tujuan balik modal dapat lebih cepat terwujud. Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan Syahrini 

Dari Bisnis Franchise sampai Bisnis Online Fitri Tropica

Bukan pembisnis namanya jika tidak dapat melihat adanya peluang yang dapat dijadikan kesempatan dalam menghasilkan uang. Selain itu menaklukan tantangan merupakan faktor kedua para pembisnis biasanya memasarkan dan tetap berjualan dengan baik. Untuk itu, ada baiknya jika anda salah satu pembisnis jadikan setiap kesempatan sebagai peluang bisnis anda.

Sebagai artis Indonesia, Fitri Tropica sudah merasa cukup dalam masalah penghasilan. Namun ia ingin mencoba peruntungan dengan menjajal dunia bisnis. Selain itu, Fitri memiliki jiwa yang suka menaklukan tantangan, sehingga ia memilih mengikuti artis lain yang memiliki sampingan. Untuk itu membuka bisnis atau usaha selain pekerjaannya sebagai artis.

Awal Muncul Bisnis Menguntungkan        

Berawal dari bisnis franchise nya yang tidak ia sangka menguntungkan, dan termasuk tidak merugikan. Ternyata Fitri tertarik untuk berbisnis lebih lagi. Awalnya ia hanya usaha franchise yang ada di kota Malang, dengan kesuksesan tingkat baik. Sejak tahun 2013 Fitri sudah mencoba menentukan dan menemukan adanya pelung bisnis. Dengan usaha pertama yaitu mendirikan online shop dengan membuat sebuah situs yang menjual barang-barang unik impor dari negara asia timur. Pengemasan visual website milik Fitri sama halnya seperti melihat katalog online yang sudah menjamur di pasaran, atau disebut e-commerce.

Namun ia sendiri bukanlah pengelola tunggal yang mengelola ini itu sendiri. Fitri meminta bantuan teman-temannya mengenai pengelolaan bisnis dan usahanya. Dengan label barang berasal dari China, Jepang atau Inggris yang diimpor langsung.

Uniknya Bisnis Fitri Tropica

Dengna gayanya yang eksentrik dan lucu, ternyata tak ayal menyebabkan seorang Fitri Tropica juga melakukan usaha dengan menggunakan produk yang unik dan lucu. Ia memanfaatkan peluang masyarakat Indonesia yang menyukai barang-barang unik. Untuk itu ia membeli pernak-pernik kebutuhan sehari-hari namun dengan jenis produk yang spesial dan khusus.

Sama seperti Fitri yang menjual tempat minum, namun ia menggunakan bentuk seperti lensa kamera slr, sehingga bentuk gelas minum tersebut seperti lensa. Adapula jam dinding berbentuk lucu sampai gelas dan juga piring makan. Dengan bisnis uniknya ini banyak sekali yang berminat untuk menjadi konsumen atau ikut menjadi pengusaha seperti Fitri.

Kesuksesan Usaha etalage.id

            Banyak yang sudah mengetahui akan barang unik tersebut. Hal ini menjadikan Ftiri memiliki keuntungan yang berlebih. Karena menurutnya barang-barang di website nya yang mudah sekali sold out alias habis diluar perkiraan dan prediksinya. Untuk itu, stok barang sering sekali dilakukan, namun ternyata menurutnya tidak terlalu menyulitkan dalam melakukan penyediaan barang atau produk-produk.

Fitri sendiri memanfaatkan temannya yang bersekolah di luar negeri untuk mengurus usaha mereka di luar, sedangkan di Indonesia Fitri yang menerima barang tersebut. demi menjaga usahanya juga, ia memilih menjual juga secara massal.

Untuk produk, menurutnya pasti ada terjual lebih dari 100 produk dengan harga yang bervariasi. Biasanya omset penjualan dalam satu bulan hampir 10 juta rupiah. Omset sebanyak itu tentunya diluar perkiraan dari Fitri sendiri. Yang berawal dari iseng hingga menghasilkan yang bernilai. Seiring dengan suksesnya usaha dari Fitri Tropica, ia ingin membuka gerai fashion baru, yang kira-kira akan menghabiskan dana hingga 50 juta. Namun Fitri berharap akan baik seperti usaha atau bisnis sebelumnya.

Kisaran Harga

Jika anda menginginkan banyak barang unik dan aneh, maka datang saja ke toko milik Fitri ini dengan mengunjungi websitenya. Setelah itu akan ada pentunjuk hingga selesai melakukan transaksi. Untuk kisaran harga tidak terlalu tinggi, untuk seukuran produk dari luar biaya yang cukup tinggi jika dibelanjakan atau anda mencari nya sendiri. Untuk itu, ada baiknya menurut Fitri membeli di toko online miliknya kisaran harga dimulai dari 100 ribu hingga menjadi 250.000 per item. Sengaja tidak dibuat tinggi karena sasaran pembeli juga yang termasuk masih pelajar. Untuk itu kisaran harga dalam kondisi standar.

Dengan lebih mudahnya hidup dan akses, Fitri juga sekaligus membuka jenis atau peluang yang kemungkinan dapat dimasukannya akses dan usaha tersebut. Bibandingkan harus membeli jauh-jauh atau membuka bisnis online, website Fitri sendiri ditengok dan ditempati oleh produk-produk lokal yang memiliki nama. Ia sendiri merasa terkejut dengan kejadian seperti ini.

Mojang bandung tersebut mengakui bahwa lama-kelamaan bisnis itu mengasikan. Dengan mengalahkan tantangan maka kita akan merasa menang, apalagi usaha yang menghasilkan finansila, sehingga Fitri dapat dikategorikan sebagai pengusaha sukses.

Antusias dari masyarakat sendiri ketika berbisnis parfum terima saja tidak ada yang keberatan atau lainhalnya. Sehingga memudahkan para penghitung anggaran dan juga memudahkan yang membuatnya. Terkadang jika ia sedang rama-ramainya, Fitri Tropica langsung kembali merestock produknya agar tetap ada dipasarnya.

Pengelolaan Bisnis yang Benar         

Fitri benar-benar mengatur bagaimana terjadinya usaha dan juga bisnis miliknya. Sehingga ia mengatur dan mengelola termasuk barang masuk dan keluar, walaupun dibantu temannya dan banyak karyawan lainnya namun ia haruslah tanggung jawab sehingga terkelola dengan baik bisnis tersebut. Fitri sendiri tidak ingin menimbun atau menumpuk produk yang belum tentu terjual, sehingga ia menunggu produk yang ada ditangannya habis dibeli pelanggan. Dari Bisnis Franchise sampai Bisnis Online Fitri Tropica

 

Just A Girl , Bisnis Online Fashion Dari Artis Rossa

Bisnis dibidang fashion merupakan bisnis yang menjanjikan dalam jaman urban seperti ini. Selain itu fashion sudah memiliki magnet tersendiri bagi para pecintanya, sehingga banyak artis yang senang untuk menekuni bidang fashion sebagai bisnis atau usaha sampingan mereka.

Salah satunya adalah diva Indonesia, Rossa. Ia menekuni bisnis di berbagai bidang, permulaan awalnya ia menjadi pembisnis dengan bidang yang sama dengan pekerjaan nya sebagai penyanyi yaitu bisnis karaoke. Akhirnya, Rossa merambah ke bisnis yang lebih besar lagi yaitu dengan membuat atau menciptakan Fashion Line dengan sasaran masyarakat Indonesia yang mencintai fashion. Selain bisnis fashion line nya ia juga membuat produk aksesoris dan kebutuhan wanita di bidang lainnya.

Sejarah Bisnis Rossa

Dengan fashion line just a girl yang ia usung, awalnya Rossa hanya tertarik untuk bisnis dibidang karaoke. Namun seiring perkembangan jaman akan fashion, akhirnya ia terjun menekuni bisnis di bidang fashion. Bisnisnya ini menggunakan tema pembuatan busana yang umunya digunakan oleh artis-artis namun dengan taraf dan kisaran harga yang terjangkau. Selain itu, ia sering melihat acara televisi yang membahas mengenai fashion, sehingga ia tertarik untuk menjadi konseptor dalam pembuatan produk untuk fashion linenya sendiri.

www.https://www.zowhy.comAwalnya, Rossa memang tertarik menekuni bidang fashion, bahkan cita-cita awal Rossa yang memilih untuk menekuni bisnis di bidang fashion, namun baru terealisasikan. Untuk itu, Rossa bekerja sama dengan salah satu home shopping katalog untuk membuat fashion line miliknya.

Fashion linenya sendiri dibantu dengan temannya dimulai sejak tahun ini, namun sudah ia rencanakan sejak dahulu. Terealisasikan bisnis fashion ini memang jauh setelah bisnis karaokenya berkembang. Sebenarnya bisnis ini hanyalah sampingan atau tambahan yang Rossa jalankan. Namun menurutnya, ternyata mengasikan jika menjalankan bisnis yang berkaitan dengan pekerjaan nya sehingga tidak terlalu jauh. Selain itu, menurutnya dengan bisnis di bidang fashion ia jadi lebih mengerti tentang penampilan dan memaksimalkan penampilan yang sudah ada sekarang, terutama naluri sebagai perempuan akan senang dan lebih nyaman jika bergelut didunia fashion dan perbelanjaan.

Bisnis Online Fashion Dari Artis

Kelebihannya tentu saja banyak, bagi orang seperti Rossa, ia tidak suka jika harus bermacet-macet ria untuk berbelanja, sehingga ia lebih suka melihat-lihat katalog dengan tampilan yang bagus dan juga memukau ia bisa langsung berbelanja. Selain itu, jika dengan katalog maka pembayaran akan dipermudah dengan menggunakan sistem pembayaran payment atau transfer, sehingga tidak perlu sulit menggunakan atm atau mencari atm dulu. Karena sistem yang mudah seperti itu, akhirnya Rossa memilih untuk menggunakan cara penjualan sistem katalog.

Selain itu ia menjual produk yang dikategorikan sebagai produk berkualitas baik, karena semua pembuatan diawasi langsung oleh Rossa. Dengan konseptor busana langsung Rossa yang membuatnya. Untuk itu, jika anda merasa ragu dengan fashion line Rossa, ada baiknya anda melihat katalog buatannya. Ia mengaku bahwa ia senang akhirnya dapat merilis koleksinya lewat ‘celebrity collection Rossa for Paloma’.

 

Kisaran Harga

Untuk harga yang ditawarkan oleh koleksi Rossa, sebenarnya tidak terlalu mahal jika dilihat dari kualitas yang terjamin dan juga dari bentuk atau model pakaian yang dirancang sendiri oleh artis nya. Awalnya kisaran pakaian Rossa memiliki nilai minimal 200 ribu, dengan jenis seperti dress pendek dan atasan, hingga paling mahal seharga 800 ribu. Harga yang cukup fantastis untuk seukuran pakaian saja, namun dengan label just a girl milik Rossa, dan dirancang sendiri tidak ada salahnya jika anda memiliki pakaian seharga 800 ribu. Terutama jika anda penggila fashion yang juga mengutamakan prestis dalam berpakaian.

Ciri Khas Jenis Produk Rossa

Ketika diberikan tanggung jawab dengan bermodalkan menggunakan nama Rossa, ia merasa bahwa harus benar-benar mengawasi setiap jalannya pekerjaan. Jahitannya rapih atau tidak, sesuai dengan rancangan atau tidak. Selain itu kualitas dari produk yang dibuat harus memuaskan.
Rossa sendiri mencoba menciptakan citra yang diutamakan bagi produk pakaiannya. Ia ingin pesan miliknya tersampaikan dengan benar lewat fashion, sama seperti ketika ia menyampaiakn pesan lewat lagu. Busana yang diproduksi Rossa bergaya keren, dewasa, mencerminkan pemikiran terbuka dan tentunya tetap tampil trendi.

Usaha Rossa sendiri mengikuti sistem yang sering dilakukan atau dilaksanakan oleh para desainer. Sehingga bagi Rossa sendiri memiliki fashion line merupakan keseruan serta tantangan tersendiri. Brand just a girl miliknya, masih bekerja sama bersama temannya. Sehingga brand ini belum sepenuhnya resmi milik Rossa atau diluncurkan sendiri oleh Rossa. Namun walaupun begitu, bagi Rossa sudah cukup untuk mewujudkan cita-citanya yang menginginkan bisnis dibidang fashion, tentunya dengan tambahan pemasukan dari sisi keungan.

Hal lain yang mendorong Rossa untuk menekuni bisnis ini adalah, banyaknya minat masyarakat untuk menggunakan pakaian yang menjadi tren dikalangan artis, sehingga masyarakat dapat merasakan pakaian yang sama dengan artis ketika melakukan performance atau ketika melakukan penampilan di layar kaca. Namun dengan tetap mengutamakan harga atau biayaterjangkau, yang dapat dibeli dan dinikmati oleh kalangan atau masyarakat biasa. Just A Girl , Bisnis Online Fashion Dari Artis

Bisnis Go-Green Dari Artis Hllywood Clint Eastwood

Bagi beberapa orang bisnis merupakan pekerjaan yang biasa saja atau standar. Namun bagi sebagian orang lain, bisnis yang dijalankan haruslah sukses dan menuai prestasi. Tidak sama halnya dengan pelaku ekonomi yang hanya memikirkan pasar, para pembisnis dengan melihat dari sisi seni justru melihat bagaimana kesuksesan dan keunikan bisnis tersebut berjalan, namun mendirikan usaha seperti ini tidaklah mudah.

Pria yang lahir tahun 1930-an ini sudah banyak mengukir prestasi yang diraihnya. Clint Eastwood merupakan salah satu aktor terkenal hollywood yang berperan juga sebagai aktor dan juga produser serta sutradara yang memiliki wajah khas. Bagi Clint sendiri kesuksesannya tidak cukup hanya sampai di dunia keartisan sehingga ia menjajal dunia binsis.

Clint Eastwood, yang terkenal sebagai aktor dan juga produser serta sutradara film ini, menjajakan hasilnya dibidang seni dan keartisan hollywood untuk diinvestasikan dalam bentuk bisnis. Ia memilih bisnis resort atau hotel untuk menyimpan dan mengelola kembali investasi miliknya. Untuk itu, ia memilih bisnis yang merupakan salah satu prospek peluang yang bagus yang ada di luar sana. Pria yang pernah bermain di film ‘escape from Alcatraz’ ini memilih bisnis hotel saja untuk usaha awalnya.

Konsep dan Jenis Bisnis

Hotel tentunya sangat dibutuhkan, terutama jaman sekarang. Dengan adanya hotel, perjalanan bisnis atau wisata menjadi lebih mudah. Eastwood sendiri membuka hotel yang dilengkapi dengan lapangan golf untuk berolahraga dan juga ladang peternakan sendiri yang memproduksi berbagai hasil pertanian.

Pada tahun 2005 ia memilih untuk membeli hotel dan juga peternakan yang ada disampingnya. Agar investasinya menjadi jangka panjang, ia menempatkan sumber tenaga untuk mengelola hotel tersebut dari alam. Makanan yang disuguhkan dalam hotel serta restoran miliknya pun merupakan makanan organik. Clint Eastwood termasuk yang visioner dalam berbisnis.

Selain itu ada yang unik dari hotel miliknya ini, ia menggunakan tenaga angin dan juga matahari sebagai penggerak dan bahan utama dalam mengelola bisnis hotelnya. Tentunya, ia mengatakan bahwa semua itu akan menghemat daya dan tidak akan merusak lingkungan. Sehingga hotel miliknya masih terkesan asri dan juga nikmat, untuk digunakan atau disewa ketika sedang penat atau tidak suka suasana kota.

Hotel milik Eastwood

          Clint tidak membuat sendiri hotel miliknya, ia membeli sebuah hotel yang memang sudah terbangun dengan nama ‘ranch hotel’. Hotel ini memiliki 10 bangunan dengan 31 kamar tidur mewah pada tahun 1986. Hotel yang ia beli merupakan hotel yang terkenal akan masakan dan juga bar pianonya. Hotel mission ranch juga merupakan hotel yang sangat cocok untuk liburan romantis, atau sekedar liburan jalan-jalan biasa saja. Uniknya hotel ini sengaja dibuat di ladang peternakan luas, sehingga anda merasa seperti tinggal di daerah berpeternakan sebagai masyarakat utamanya.

Hotel mission Ranch sendiri terletak di California, Amerika Serikat dimana Clint pernah menjabat sebagai walikota dulu. Ia memulihkan binsis Ranch yang hampir mengalami kebangkrutan menjadi tempat bisnis dan dimana tempat tersebut dapat menjadi destinasi wisata turis yang menarik ketika berlibur ke California.

Bisnis Yang Mengutamakan Kepuasan Pelanggan

Bagi Clint sendiri kepuasan pelanggan merupakan hal utama yang harus diperhatikan. Karena, menurutnya pelanggan merupakan target utama yang akan menyebarkan jika bisnisnya baik dan akan menyebarkan buruk jika bisnisnya melayani dengan buruk. Citra usaha akan cepat berkembang dari mulut ke mulut. Untuk itu pelayanan utama harus diperhatikan dan diutamakan, agar kepuasan pelanggan tetap terjaga.

Baginya, menghadirkan bisnis yang biasa seperti hotel memang harus memutar otak. Sehingga Clint Eastwood memanfaatkan golf dan juga lapangan peternakannya untuk menjadi tambahan fasilitas untuk destini wisata nya jika datang ke california.

Salah Satu Artis dengan Bisnis Mewah

Bagi Clint menjadi pembisnis dengan sukses dan keuntungan yang melimpah merupakan hasil dari usahanya. Dengan keuntungan yang melimpah menjadikan aktor gaek satu ini dinobatkan menjadi salah satu artis dengan bisnis resort dan hoter termewah. Untuk seukuran hotel miliknya, dengan fasilitas yang mendukung termasuk menjadikan hotel tersebut hotel golongan mewah.

Bisnis Go-Green Dari Artis Hllywood Clint Eastwood Hal tersebut menjadi prestasi tersendiri baginya. Karena dengan begitu, ia menjadikan motivasi untuk terus mengembangkan hotel miliknya sehingga tidak hanya menjadi salah satu yang paling mewah, namun menjadi yang paling baik dan juga paling direkomendasikan untuk dikunjungi atau ditempati.

Harga hotel permalam

Jika anda sering menginap dan menggunakan fasilitas hotel, maka hitungan yang disediakan merupakan hitungan permalam menginap. Di Ranch Hotel milik Eastwood, harga perkamar dalam semalam memiliki banyak variasinya. Dimulai dari 1,4 juta rupiah dalam satu malam atau seharga 155 US dollar sampai yang paling mahal yaitu 2,8 juta atau sekitar 310 US dollar.

Jika dibandingkan dengan hotel mewah lainnya, hotel Clint menempati harga dengan standar menengah atau medium dalam satu malamnya, namun bagi anda yang ingin ke california jangan khawatir untuk menggunakan hotel miliknya. Walaupun harganya tidak sefantastis hotel mewah di perkotaan Amerika yang mencapai 6 atau 7 juta permalam, fasilitas yang diberikan tentunya akan membekas di ingatan anda. Bisnis Go-Green Dari Artis Hllywood Clint Eastwood

Daftar Artis yang Memiliki Bisnis Hotel

Investasi memang diperlukan oleh semua orang, terutama jika kebutuhan sehari-hari semakin besar tiap harinya. Bagi anda yang memiliki penghasilan, beberapa usaha atau investasi harus dilakukan. Agar menjaga kehidupan anda di masa mendatang, dikala anda tidak lagi berpenghasilan atau memang sudah memasuki masa tua anda. Untuk itu, beberapa artis juga ikut menginvestasikan penghasilannya untuk menjaga agar ketika tidak bekerja lagi di dunia hiburan atau juga di masa tua, mereka tetap memiliki penghasilan.

Untuk itu beberapa artis memilih menginvestasikannya dalam cara membuat penginapan atau perhotelan. Artis siapa saja yang memilih untuk berbisinis dan usaha hotel untuk menunjang investasi mereka selanjutnya. Ada beberapa artis, dan berikut beberapa informasinya.

  1. Thomas Djorghi

Siapa yang tidak mengenal artis satu ini, eksistensi nya di dunia hiburan sangat baik beberapa tahun silam, namun akhir-akhir ini ia lebih memilih memfokuskan pemikirannya pad investasi. Ia memilih membuat Hotel dengan nama ‘The Grey’ untuk dijadikan bisnis selanjutnya bagi Thomas.

Hotel tersebut dibuat bersama teman-teman dan para sahabatnya. Lokasi hotel ini bertempat dikota wisata Bali, ia memilih tempat agar wisatawan dapat dekat dan berjalan kaki saja jika menuju kuta. Ia berharap bisnis dan investasinya dapat berjalan dengan lancar.

  1. Tya Ariestya

Artis yang sering muncul sebagai pemain sinetron ini ikut menginvestasikan penghasilannya ke tempat yang lebih berguna. Ia kembali memikirkan bagaimana cara memutar uang miliknya. Tya sendiri memilih untuk membuat penginapan yang terletak di kota wisata dan ramai pengunjung seperti Lombok. Ia menekankan bahwa harga dan fasilitas merupakan hal terpenting dalam pembuatan penginapan.

Untuk itu ia menawarkan penginapan dengan harga miring. Selain itu, ia juga sengaja membuat bisnis penginapan dengan harga miring untuk para wisatawan yang merasa dirinya seorang backpacker dan para pencari penginapan murah.

Kisaran harga penginapannya sendiri diatas 150 ribu semalam sampai dengan 300 ribu permalam. Jumlah tersebut sesuai dengan berapa malam menginap dan juga berapa banyak tempat tidur yang dibutuhkan dalam satu kamar. Namun untuk kisaran penginapan, milik Tya dapat dikategorikan sebagai bisnis yang murah namun terjamin.

  1. Ustad Yusuf Mansur

Siapa yang tidak mengenal ustad yang menjagokan amalan dan sedekah sebagai topik utama nya dalam berdakwah. Ustad Yusuf mengajak beberapa temannya untuk patungan dan berinvestasi dalam membuat hotel yang dinamakan hotel siti. Untuk itu ia berencana membuak hotel 12 lantai yang didedikasikan sebagai investasi bagi dirinya. Bisnis ini dijalankan oleh 2000 orang dengan bisnis yang diinvestori hampir 20 milliar.

Hotel ini dibuat di dekat bandara besar international soekarno hatta yang tentunya bertempat di Tangerang. Namun bisnisnya ini sedang banyak disorot, karena bisnis miliknya dikatakan masih ilegal atau belum resmi, sehingga banyak pro dan kontra yang membelit usaha ini.

  1. Sandra dewi

Sandra dewi sekarang tengah disibukan dengan bisnis barunya. Biasanya ia mengutamakan pekerjaannya sebagai pemain sinetron dan syuting setiap harinya, namun kali ini ia sibuk dengan bisnis terbarunya yaitu bisnis hotel dan juga apartemen.

Daftar Artis yang Memiliki Bisnis Hotel  Bisnis ini ia geluti demi untuk menginvestasikan uang dan penghasilan miliknya agar tidak habis dan juga tidak terpakai begitu saja. Menurutnya bisnis yang dijalankannya ini sangat baik dan juga berguna.

Bisnis hotel dan apartemen miliknya sudah berjalan beberapa sehingga ia lebih terfokus dan tersita waktunya karena mengurus beberapa bisnis miliknya. Bisnis ini tidak ia jalankan sendiri melainkan bersama keluarga dan juga teman-temannya.

Ia mencoba meminta bantuan untuk bersama-sama mengurus bisnis miliknya ini. Tidak hanya sedang marak artis bisnis hotel, namun menurut Sandra dewi bisnis hotel memiliki penghasilan jangka panjang yang dapat memutar investasi nya lebih baik.

Beberapa artis hollywood juga memiliki usaha hotel yang menjadikan investasi sebagai alasannya. Ada Clint Eastwood yang memilih membeli hotel dan menginvestasi serta mengembangkan menjadi lebih baik lagi. Sehingga saat ini bisnis hotel miliknya laris.

Lalu ada Paris Hilton yang sudah jelas-jelas merupakan pewaris dan pemilik hotel besar Hilton. Hilton sendiri merupakan jaringan hotel terbesar dan juga terlengkap saat ini, baik dinegara paman sam atau diluar.

Bisnis hotel sendiri menjanjikan karena adanya kebutuhan yang mendesak beberapa orang dalam perjalanan. Penginapan atau hotel merupakan pencarian utama dalam hal berpergian. Selain itu beberapa orang juga memilih hotel sebagai sarana atau tempat wisata jika hotel tersebut menyediakan fasilitas atau kelebihan dimana dapat bersantai atau menikmti fasilitas hotel sama seperti refreshing.

Bagi beberapa orang investasi hotel merupakan investasi pasti, terutama jika hotel dibuka dikawasan tempat banyak pengunjung atau wisatawan. Investasi hotel digunakan untuk berbagai kegiatan.

Hotel tidak hanya digunakan untuk penginapan di masa urban sekarang ini namun banyak juga yang memanfaatkan bersamaan dengan restoran dan keunggulan kulinernya, lalu gedung yang digunakan untuk pernikahan dan juga acara pentingnya. Sehingga mengingat banyaknya fungsi hotel sekarang ini, banyak yang memilih untuk berinvestasi hotel. Selain penginapan dan hotel juga banyak yang menjanjikan penghasilan serta omsetnya. Daftar Artis yang Memiliki Bisnis Hotel

 

Bisnis Online Giring Nidji Menjaring Para Musisi 

Tambahan investasi Giring ‘Nidji’ buka bisnis Siapa yang tidak tahu dengan penyanyi dan vokali satu ini, Giring Ganesha atau akrab disapa Giring Nidji, merupakan salah satu artis berbakat dan berprestasi yang memiliki suara emas khas para vokalis dari Indonesia. Kehadiran Nidji sendiri sudah lama ada sehingga sekarang ini, band Nidji bukan lagi band yang tidak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Kiprahnya di Indonesia sekarang ini masih saja eksis, setelah sekian lama mereka berkarir,, akhirnya Giring menempatkan diri untuk berbisnis dibidang lainnya. Untuk itu, Giring sendiri sudah menyasar bisnis yang dapat ia lakukan dimana saja. Bisnis ini merupakan bisnis online atau bisnis digital yang menggunakan internet dan media sosial sebagai ladang atau bahan utama untuk promosi dan pemasaran.

Sejarah Bisnis Gring Nidji 

         Dari awal mula hanya iseng kemudian menjadi ide, Giring membuka bisnis digitalnya sejak tahun 2012 sekitar 3 tahun yang lalu. Dengan nama Kincir.com ia memulai usaha bisnis digitalnya untuk memasarkan produk-produk barang bekas. Forum tempat para musisi dapat berinteraksi langsung kepada para penggemarnya.

Bisnis Online Giring Nidji Menjaring Para Musisi  Sebelumnya ia pernah berbisnis yang lain, selain berbisnis reksa dana yang ia lakukan, namun jatuh saat bisnis tersebut berjalan. Akan tetapi menurutnya tidak ada yang perlu menjadikan Giring putus asa, akhirnya ia kembali menggeluti dan mengusahakan pencarian ide untuk bisnis sampai akhirnya ia mengambil ide kincir.com sebagai bisnis lanjutannya setelah gagal di masa lalu.

 

Giring sendiri mempelajari langsung dari musisi-musisi mengapa ide tersebut muncul. Iwan fals dan slank, merupakan kedua musisi yang tetap awet dalam hal fans dan juga penggemar, ia mencari kunci dari keduanya dan ternyata tipsnya adalah kedua musisi legenda tersebut tetap menjaga keharmonisannya bersama penggemar.

Konsep dan Rencana Kincir.com

            Konsep dari kincir.com sendiri memang unik, karena jarang sekali website atau situs yang dibuat dengan tujuan seperti itu. Karena ide ini muncul dari sisi musisi yang ada dalam jiwa Giring, maka ia pun berkata ketika pembuatan bisnis ini tidak ada saingan yang dapat menjatuhkanya saat itu, untuk itu ia membuat rencana dan konsep kincir dengan matang.

Beberapa saingannya memiliki jenis dan fungsi yang sama dalam hal website dan konsep yang intinya bertujuan untuk mendekatkan fans dan musisi, namun pada akhirnya mereka tidak memiliki tujuan akhir yang jelas dan dibiarkan begitu saja, namun dalam bisnis miliknya kincir berkembang aktif dan terarah.

Kesuksesan Bisnis Online Giring Nidji

Jika dibilang sudah sukses, bisnis online miliknya ini sudah dapat dikatakan berkembang. Dengan awal mula tahun 2012, beberapa bulan lalu di tahun 2015, giring mencatata adanya kemajuan segi traffic dan juga user. Selain itu ia juga selalu memantau jalannya perkembangan bisnisnya dari sisi bidang lain, dan grafiknya mengalami pengingkatan. Untuk itu Giring sendiri selalu menjaga dan mengontrol bisnis onlinenya agar maju walaupun tahap demi tahap.

Untuk saat ini, situs musisi tersebut sudah memiliki 170 ribu lebih pengguna di seluruh Indonesia, dan juga 176 musisi yang bergabung. Untuk memeriahkan dan mendukung bisnis online miliknya tersebut. Beberapa musisi senang bahkan ada yang mau menjadi media para musisi dalam hal dekat dengan penggemar dan fans. Karena penggemar sendiri merupakan salah satu tiang utama dalam menaikan karir para musisi. Selain musisi tersebut memang mendedikasikan pekerjaannya benar-benar untuk musik.

Tahapan Kedepan Giring Nidji

            Dengan terlihat perkembangan bisnis miliknya, ia berencana untuk kembali menggaet musisi-musisi di Indonesia, walaupun harus menghampiri satu persatu. Untuk itu, ia bertujuan untuk menambah daftar musisi yang mampir dan bergabung di situs miliknya tahun depan, ia kembali mematok inginya pertengahan tahun depan, ia sudah merasa bahwa situs miliknya sudah merangkul banyak musisi di Indonesia, agar masyarakat yang menjadi penggemar musisi Indonesia semakin banyak lagi.

Dengan situs ini diharapkan bahwa masyarakat dapat chat secara online terhadap musisi idola mereka. Menurut Giring hal tersebut akan berguna juga untuk kelangsungan karir dari artis tersebut.

Dalam rencana selanjutnya juga, ia ingin meluncurkan kincir.com dalam salah satu aplikasi gratis yang banyak terunduh baik di google play store, ataupun di iOS pada akhir tahun ini. Karena menurutnya banyak orang yang memang terkunci untuk selalu memegang gadgetnya, maka dari itu ia memilih untuk membuat aplikasi jenis serupa namun dapat digunakan di iOS ataupun di android. Sehingga Giring menganggap penggemar dapat mengakses dimana saja dan kapan saja.

 

Diharapakan setelah dapat mengobrol santai, acara pertemuan seperti gathering, makan bersama atau karaoke bersama akan menjadi acara spesial yang akan sering dilaksanakan antara idola dan juga fans.

Giring Terhadap Bisnis Miliknya

Tidak mudah memang mengatur bagaimana cara agar ia dapat mengelola bisnis dan juga bekerja sebagai musisi dalam waktu bersamaan. Namun menurutnya, jika ia mau bekerja keras maka akan berjalan semuanya sesuai rencana, tidak lupa juga berdoa. Untuk masalah jadwal, ia masih mengutamakan menyanyi sebagai pekerjaan wajib dan sehari-harinya, terkadang ia meminta orang kepercayaannya untuk mengatur jalannya bisnis online miliknya tersebut. Bisnis Online Giring Nidji Menjaring Para Musisi 

 

Bisnis Dian Sastrowardoyo Selain Beracting

Rilis Film AADC terbaru yang dilakoni oleh Dian S di tahun ini merupakan nostalgia tertentu unutk kalangan yang punya memory di tahun 1990, lanjutannya sekarang yg berlokasi di New York akan mempunyai intrik yang berbeda. terlepas dari kegiatannya di layar lebar sekarang Dian S bergerak juga dalam bidang bisnis www.https://www.zowhy.com

Dian Sastrowardoyo Bisnis Salon Kecantikan

Bisnis bagi sebagian orang sangat menyenangkan. Terutama jika sudah mengetahui titik atau kesempatan yang digunakan untuk ladang berbisnis. Selain asik dan menyenangkan, bisnis juga tentunya dapat mendatangkan uang. Tentunya jika anda serius melakukannya, namun bisnis pasti tidak terlepas dari tantangan dan kesulitan. Tetapi jika hasil yang didapat memuaskan dalam berbisnis, tak ada salahnya anda mencoba.

Bisnis Dian Sastrowardoyo Selain Beracting  Dian Sastro merupakan wanita yang lahir di Jawa Tengah dengan paras yang tidak diragukan lagi. Selain itu kepintarannya menjadikan banyak kaum pria yang mengelu-elukan Dian Sastro sebagai wanita idaman mereka. Selain pintar, cantik dan jago berakting. Dian juga merambah keahliannya menjadi seorang pembisnis, khususnya bisnis yang menyangkut dengan kegiatannya seabgai pemain film dan sinetron yang tentunya banyak sekali prestasi nya.

Undercover  Salah satunya Dian Sastrowardoyo yang memilih bisnis sebagai alternatif lain setelah sibuk di dunia keartisans sejak muda. Ibu yang terkenal dengan paras cantiknya ini memilih membuka salon kecantikan. Didasari dari kegiatannya dulu yang sangat sering berkecimpung di dunia salon dan kecantikan, membuat ibu ini cukup mengerti mengenai salon kecantikan dan memilih berbisnis dan usaha di usia nya yang sudah tidak muda itu.

 

Sejarahnya Pink Parlour  Salon Kecantikan Milik Dian Sastro

          ‘Pink Parlour’ merupakan nama dari salon kecantikan yang dibuat oleh Dian Sastro. Salon ini sudah lama buka, sejak tahun 2013 lebih tepatnya sekitar pertengahan tahun pada bulan juni atau juli. Pertama kali salon ini dibuka tepat di kemang, Jakarta.

Kemang village dipilih oleh Dian sebagai tempat berdirinya pertama kali sejarah untuk salon kecantikannya. Untuk itu, Dian sangat senang dapat berbisnis kecantikan. Selain Dian sudah biasa berkecimpung didunia kecantikan yang menyebabkan ia ingin berbisnis, Dian juga melihat prospek kaum urban jaman sekarang. Salon kecantikan merupakan kebutuhan mutlak wanita sekarang, sehingga Dian memanfaatkan kesempatan ini untuk berbisnis. Dian pernah beberapa kali menjadi ambassador dari berbagai merek kecantikan dan perawatan wanita, sehingga hal ini tidak lagi canggung jika dian membisniskannya.

Bisnis Dian Sastrowardoyo Selain Beracting  Untuk memulai bisnis ini, Dian mengajak temannya dalam membuka salon Pink Parlour ini, ia menjabat sebagai HR manager dan tidak sepenuhnya menjadi owner. Karena ia bekerja sama dengan temannya. Namun dengan begitu saja, ia sudah tahu dan cukup dalam berbisnis dan mengembangkan hobi serta kegiatan lain diluar keartisannya.

 

Fasilitas Pink Parlour

          Fasilitas dari salon ini sangat memuaskan. Banyak sekali yang menyukai salon ini yang berdiri sejak 2 tahun yang lalu. Fasilitas yang memadai menjadikan salon Dian salah satu favorit kaum hawa yang tinggal di Jakarta. Untuk fasilitas yang dapat dinikmati adalah perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan kuku dan waxing. Untuk perawatan wajah pada umumnya untuk wajah seperti facial, perawatan jerawat dll. Untuk tubuh biasanya massage dan spa atau pijat untuk wanita. Untuk perawatan kuku umumnya menicure dan pedicure seperti biasanya. Namun untuk waxing merupakan salah satu fasilitas andalan Pink Parlour.

Beberapa wanita mungkin tidak menyukai banyaknya bulu yang ada di tubuh mereka. Agar terlihat mulus mereka menginginkan bulu tersebut untuk hilang atau bisa saja dengan metode waxing. Namun metode ini terkenal sakit dan menjadikan kulit memerah dan perih. Di salon kecantikan Dian, waxing tidak dilakukan secara Hard atau kasar, melainkan Waxing dilakukan secara perlahan dan pasti. Mungkin saja sakit namun tidak separah Hard Waxing.

Keuntungan Dian Sastro Sebagai Artis

Berbicara bisnis maka harus berbicara keuntungan. Dian Sastro sendiri sudah mendapatkan keuntungan berlebih dari bisnis nya ini. Bahkan dari hasil jerih payahnya sebagai artis dan pembisnsis Dian Sastro termasuk wanita yang kaya atau wanita berpenghasilan besar di Indonesia.

Untuk keuntungan Pink Parlour saja ia dapat menghasilkan ratusan juta rupiah dari salon kecantikan elit nya itu. Sehingga penghasilan Dian Sastro mencapai 3 milyar dalam setahun saja. Namun dengan kegiatan Dian yang padat dan penuh, tak menghalangi Dian untuk berbisnis dan menjalani kegiatan di luar dunia keartisannya.

Bisnis dan Anak

          Sebagai HR Manager, ia cukup sibuk dan tahu akan pekerjaannya di salon yang harus melakukan kontrol untuk salon dan juga karyawannya. Untuk itu Dian harus membagi waktunya antara bisnis dan anak dan juga pekerjaan utamanya sebagai Artis. Selain itu Dian juga harus bisa meluangkan waktu untuk keluarga kecilnya. Sehingga Dian cukup kesulitan dengan bisnis barunya ini.

Namun, Dian mengatakan bahwa pekerjaan barunya ini lebih memudahkannya. Karena dapat memanggil salah seorang manajer atau atasan yang selalu ada di salon kecantikan tersebut dan memberikan laporan di mana saja. Selain itu, dian selalu menyempatkan diri memanjakan diri nya di salon miliknya namun sekaligus untuk mengecek pekerjaan anak buahnya tersebut, sehingga ia tidak harus mengerjakan hal-hal beberapa kali.

Mudah-mudahan dengan semangat yang disebarkan dan dicontohkan Dian sastro menjadikan banyak wanita tidak takut untuk berbisnis, sehingga mereka mendapatkan hobi yang dapat menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan hakikat sebagai ibu rumah tangga. Sama seperti yang dijalankan oleh Dian sastro baik sebagai artis, ibu rumah tangga dan juga pembisnis.Bisnis Dian Sastrowardoyo Selain Beracting 

Beauty Addict – Carline Darjanto Menjawab tantangan Bisnis Fashion

Dunia fashion memanglah telah jadi sisi tidak terpisahkan dari kehidupan Carline Darjanto selepas SMA. Pasalnya sejak merampungkan sekolah menengah atas itu, Carline meniti studi fashion di Jurusan Design Fashion Lasalle College of Fashion, Jakarta. Sesudah lulus dari jurusan itu Carline berbarengan rekan semasa SMP-nya yakni Ria Sarwono bikin merk Cotton Ink diakhir November 2008.

Dengan bekal pengetahuan serta pengalamannya bekerja di satu garment manufacture, wanita kelahiran 25 Mei 1987 ini lalu berhasil meningkatkan Cotton Ink jadi product terkenal serta bahkan juga sudah jadi ikon baru di usaha fashion wanita. Lantas seperti apakah cerita Carline Darjanto dalam meningkatkan Cotton Ink ini? Tersebut penjelasannya.

Dirikan Cotton Ink Berbarengan Rekan SMP

Seperti yang disinggung sedikit diatas kalau Cotton Ink ini memanglah didirikan oleh Carline berbarengan dengan rekan semasa SMP nya yakni Ria Sarwono.

Saat ia telah memperoleh pengalaman yang banyak dari pekerjaannya di garment manufacturer, ia berbarengan Ria yang mempunyai pengetahuan fashion dari pelatihan singkat di London College of Fashion ini membangun Cotton Ink diakhir November 2008. Dengan keilmuan serta pengalaman yang dipunyai ke-2 orang ini, Cotton Ink pada akhirnya dapat menghasilkan beragam product baju wanita mulai pakaian, bawahan, outerwear hingga aksesories seperti shawl serta tas.

Carline Darjanto Peroleh Momentum Bagus

Dalam perjalanan bisnisnya, Carline memperoleh momentum bagus di th. 2008 saat dianya dapat bikin serta mendatangkan kaus sablon dengan gambar Barack Obama. Ketika itu kaos dengan gambar Obama sedang nge-hits serta popular. Dari momentum berikut lalu Carline semakin merambah sebagian product fashion wanita yang lain seperti baju siap gunakan, legging, aksesories serta syal.

Dari demikian product yang di produksi itu, syal jadi product yang paling di cari customer. Syal yang di produksi Cotton Ink memanglah mempunyai pembeda yakni ada bahan bernama tubular (bahan kaus berupa lingkaran tanpa ada jahitan) yang tidak sering digunakan di Indonesia.

 

Beauty Addict – Carline Darjanto Menjawab tantangan Bisnis Fashion Kreatifitas serta inovatif yaitu dua unsur paling utama yang lalu bikin product Cotton Ink jadi begitu di kenal beberapa orang. Tak tahu dari rancangannya atau bahan yang dipakai, semuanya bakal senantiasa cobalah didatangkan Carline dengan sentuhan kreatifitas serta inovasi. Menurut Carline, rancangan pakaian yang lebih disenangi konsumennya yaitu yang sederhana dengan rencana detil pada kainnya.

Bahan kain yang dipakai oleh Carline untuk product Cotton Ink didominasi oleh bahan katun yang didapat dari dalam negeri. Sedang untuk bahan kulit untuk product tas, Carolin berniat memakai kulit imitasi. Dari rentang harga pada Rp 69 ribu (shawl) hingga Rp 349 ribu (jaket/outerwear), Cotton Ink sudah peroleh pendapatan paling tinggi sebesar 80% dari product baju wanita.

Cara Pemasaran Product Cotton Ink

Dalam menggerakkan Cotton Ink. Carline serta Ria lakukan pemasaran melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tumblr dan Pinterest. Dunia on-line memanglah senantiasa jadi andalan Carline untuk memperoleh banyak customer. Jadi tidak ayal apabila keberhasilan Cotton Ink sekarang ini tidak bisa lepas dari pemasaran lewat website-nya

Terkecuali pemasaran lewat on-line, product Cotton Ink dapat juga didapati di sebagian toko off line di Jakarta seperti The Goods Dept, Pacific Place. Di Bandung sendiri product Cotton Ink dapat dijumpai di butik ESTplus, Widely Project serta Happy-go-lucky. Sedang di Surabaya, customer dapat memperoleh product Cotton Ink ini di butik ORE. Dengan perkembangan usaha yang semakin bertambah, Carline juga sekarang ini telah memperoleh order segera dari konsumen dari luar negeri seperti di Singapura, Malaysia, Australia serta Eropa.

 

Penghargaan serta Prestasi Cotoon Ink

Sesudah melalui lima th. usaha, Carline juga sudah berhasil mengangkat Cotton Ink pada keberhasilan. Bagaimana tak, terkecuali omset yang selalu bertambah Cotton Ink juga sudah memperoleh beragam prestasi serta penghargaan. Sebut saja di th. 2010, Carline mencapai penghargaan Most Favorite Brand di Brightspot Market ; The Most Innovative Brand dalam Cleo Fashion Award (Jakarta Fashion Week) ; Best Local Brand dari Free Magazine. Dua th. selanjutnya yakni pada th. 2012, Cotton Ink kembali memperoleh penghargaan sebagai merk lokal favorite In Style Magazine. Beauty Addict – Carline Darjanto Menjawab tantangan Bisnis Fashion

Pasangan Ini Jalankan Bisnis Perhiasan Swarovski Dengan Omzet Ratusan Juta

Perhiasan memanglah senantiasa jadi dambaan tiap-tiap orang terlebih untuk kaum hawa yang menginginkan serta mengidamkan tampilan yang cantik serta menawan. Oleh karena itu mulai sejak dahulu pemakaian perhiasan ini tetap harus memperoleh tempat sendiri di mata customer. Kontinuitas dari pasar perhiasan berikut yang lalu bikin pasangan Maharani Ruth serta Almaciga Tjindro tidak sangsi menggerakkan usaha perhiasan Swarovski.

Perhiasan yang disebut karya Daniel Swarovski ini sendiri diambil Ruth serta Alma lantaran menurut mereka merk ini sudah popular dan digemari banyak peminat. Melalui dua merk yang diusungnya, AR Signature sebagai lini paling utama, serta AR Hestia sebagai merk lini ke-2 ini Ruth serta Alma sudah berhasil menggerakkan bisnisnya dengan memperoleh omset Rp80-100 juta per bln..

Lantas seperti apakah cerita berhasil Ruth serta Alma dalam menggerakkan usaha perhiasan memiliki bahan basic Swarovski ini? Tersebut penjelasannya.

Awal Mula Bisnis Swarovski

Usaha perhiasan memiliki bahan basic Swarovski ini digerakkan Maharani Ruth serta Almaciga Tjondro pada th. 2010. Pada awal usahanya ini Ruth serta Alma jual sebagian product yakni kalung, gelang, liontin serta anting. Dengan mematok harga pada kisaran Rp 700 ribu sampai belasan juta rupiah

Ruth serta Alma mengenalkan brand hasil produknya yakni AR Signature sebagai lini paling utama, serta AR Hestia sebagai merk lini ke-2. Ketidaksamaan dari AR Signature serta AR Hestia sendiri yaitu AR Signature memiliki ciri khas full handicraft dan design yang lebih rumit.

Product AR Hestia sendiri mempunyai ciri-ciriistik yang mengutamakan pada item simpel dengan komponen pendukung titanium serta stainless steel. Lantaran design AR Signature tambah lebih kompleks dengan saat pelaksanaan yang lebih lama jadi product yang satu ini harga nya bakal relatif lebih tinggi. Serta product AR Hestia yang desainnya lebih sederhana jadi harga nya lebih terjangkau.

 

Melakukan Bisnis Swarovski Dengan Modal Nekat

Dalam menggerakkan bisnisnya ini, pasangan ini termasuk sangatlah nekat. Pasalnya untuk memulainya mereka berani jual semuanya investasinya berbentuk saham serta logam mulia yang terlebih dulu digerakkan. Dari penjualan investasi ini Ruth serta Alma meraih kebutuhannya Rp 50 juta untuk menggerakkan AR Signature serta AR Hestia.

Pasangan Ini Jalankan Bisnis Perhiasan Swarovski Dengan Omzet Ratusan Juta Lantas bagaimana pembuatan atau pelaksanaannya? Ruth serta Alma menerangkan kalau mereka pelajari tehnik pembuatan perhiasan Swarovski ini dengan cara otodidak melalui YouTube. Terkecuali pelajari dari YouTube, Ruth serta Alma juga ajukan pertanyaan pada beberapa orang yang telah memiliki pengalaman.

Ruth yang mulai sejak SMP sukai kerjakan kerajinan tangan, jadikan bisnisnya lebih gampang ditempuh. Dalam usaha ini sendiri berlangsung pembagian pekerjaan yakni Alma yang menggerakkan pemasaran serta Ruth yang bertugas mendesain product.

Keunggulan serta Pemasaran AR Signature serta AR Hestia

Saat di tanya tentang keunggulan produknya, Alma menjelaskan kalau AR Signature serta Hestia memiliki keunggulan pada orisinalitas dalam design. Untuk melindungi orisinalitasnya sendiri Ruth serta Alma bahkan juga menampik keinginan customer yang pesan barangnya cuma untuk sebatas mengikuti merk tidak kecil yang lain.

Jadi untuk product AR Signature serta AR Hestia ini bakal ditanggung keasliannya, yaitu cuma memakai elemen Swarovski. Untuk pemasaran, menurut pria kelahiran Juli 1988 AR Signature serta AR Hestia semakin banyak di pasarkan memakai sosial media, bazar serta kiat dari mulut ke mulut.

 

Pencapaian Usaha Maharani Ruth serta Almaciga Tjondro di bisnis Perhiasan Swarovski

Dari modal berani serta nekat dan kegigihan menggerakkan usahanya ini, Maharani Ruth serta Almaciga Tjondro saat ini sudah berhasil menggerakkan AR Signature serta AR Hestia. Produknya sendiri sekarang ini telah banyak di kenal umum. Bagaimana dengan omset? Usaha perhiasan ini sendiri dapat memperoleh omset rata-rata Rp 80-100 juta tiap-tiap bulannya.

Bukan sekedar itu pencapaian mereka di usaha ini dapat bikin mereka diakui jadi partner branding resmi Swarovski. Menilik hal semacam ini sudah pasti pencapaian itu luar umumnya. Pasalnya dimuka usaha mereka mesti menggantungkan diri pada supply dari distributor Singapura. Keyakinan dari Swarovski yaitu hal yang mengagumkan. Bagaimana tak, untuk jadi partner branding Swarovski tak kebanyakan orang dapat mengerjakannya.

“Untuk memperoleh kepercayaannya, seorang sebaiknya dapat tunjukkan ketekunan usaha sampai design yg tidak sebatas asal jiplak serta pasang”, tutur Alma. Pasangan Ini Jalankan Bisnis Perhiasan Swarovski Dengan Omzet Ratusan Juta

Make Up Artis Usaha Menarik dan Omzet Meroket

Penambahan daya beli orang-orang , membikin banyak bisnis-bisnis baru dapat berkembang dengan cara cepat. Tak terus-terusan masalah penuhi keperluan perut atau baju, keperluan untuk tampak keren serta memukau kelihatannya jadi salah satu kewajiban untuk orang-orang perkotaan.

Usaha layanan tata rias yaitu salah satu type usaha yang berkembang dengan cepat di zaman moderen. Berbekal ketrampilan untuk membuat cantik seorang serta menutupi kekurangan di wajah atau rambutnya, jadi usaha tata rias nampak juga sebagai jalan keluar untuk tampak cantik kurun waktu yang relatif singkat.

Seperti apa cerahnya kesempatan usaha layanan tata rias di saat saat ini? Tersebut penjelasannya.
Bermula dari Beragam Latar Belakang

Beberapa penata rias yang terjun ke usaha layanan tata rias umumnya datang dari beragam latar belakang. Ada penata rias yang awalannya bekerja di suatu perusahaan kosmetik terkenal seperti Elisabeth Christina. Wanita yang akrab disapa dengan panggilan Lizzie ini awalannya bekerja di perusahaan L’oreal Paris.

Tetapi pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk terjun ke usaha layanan tata rias mulai sejak th. 2011. Pilihan ini pasti di ambil Lizzie lantaran pengalaman serta passion-nya di bagian tata rias telah ditelateni mulai sejak lama serta mulai menghasilkan inspirasi untuk coba usaha dengan cara mandiri.

Misal yang lain yang dapat mencerminkan keberhasilan usaha layanan tata rias datang dari sosok Ayuramadhany. Tekuni bagian usaha layanan tata rias mulai sejak th. 2010, awalannya Ayu cuma iseng mengunggah hasil riasan muka rekannya di account #Instagram. Dari hasil unggahan photo di Instagram itu, nyatanya beberapa orang yang tertarik dengan kwalitas riasan Ayu hingga Ayu mulai kebanjiran tawaran untuk merias.

Artikel lain : Tips Singkat Berhasil Bangun Usaha Layanan Penitipan Anak

Memakai Instagram untuk Promosi

Kehadiran Instagram juga sebagai #media sosial yang memprioritaskan content visual serta audio visual ikut mensupport keberhasilan usaha layanan tata rias. Dengan mengunggah hasil riasan yang mengagumkan di account Instagram, Lizzie serta Ayu dapat menarik banyak followers serta banyak client baru yang mau memakai layanan tata rias mereka.

Make Up Artis Usaha Menarik dan Omzet Meroket  , Tak cuma jadi media promosi, Instagram juga bikin beberapa pelaku bisnis layanan tata rias dapat memperoleh input serta respon dari beberapa pemakai Instagram yang lain. Hingga sistem pelajari pada hasil riasan dapat juga dikerjakan dengan memakai saran-saran itu.

Bahkan juga pemakaian Instagram untuk mem-posting panduan kecantikan serta tutorial dapat juga memberi nilai plus untuk pelaku bisnis layanan tata rias.

Merias untuk Beragam Kebutuhan

Usaha layanan tata rias saat ini berkembang sesuai sama keperluan beberapa pelanggan. Bukan sekedar untuk masalah pernikahan, tetapi usaha layanan tata rias juga semakin laku manis untuk keperluan pemotretan majalah, wisuda, prewed dan keperluan yang lain. Sering juga golongan sosialitas memerlukan usaha layanan tata rias untuk membuat cantik tampilan mereka di acara gathering atau acara-acara kelas atas yang lain.

Omset Mengundang selera dari Usaha Layanan Tata Rias

Tekuni usaha layanan tata rias nyatanya sangatlah untungkan lantaran dapat beroleh omset yang mengundang selera. Dengan tarif 650 ribu rupiah sampai 1. 5 juta rupiah untuk satu kali merias, Lizzie dapat mencapai omset sebesar 15 sampai 40 juta rupiah per bln.. Sesaat Ayu dapat mencapai omset sejumlah 5 sampai 20 juta rupiah per bln

Make Up Artis Usaha Menarik dan Omzet Meroket

Omset yang mengundang selera ini pasti mesti diiringi dengan kwalitas riasan serta kwalitas kosmetik yang dipakai untuk merias. Type kosmetik yang berkwalitas, melekat prima di muka dan tak menyebabkan iritasi mesti diambil dengan cermat agar tak mengecewakan beberapa pelanggan. Jadi, pendapatan yang didapat dari omset fantastis itu masih tetap mesti dialokasikan untuk beli kosmetik serta peralatan rias yang mensupport usaha layanan tata rias dengan cara profesional.

Sesungguhnya menggerakkan usaha layanan tata rias dengan nilai omset yang fantastis tidaklah hal yang gampang. Karena perlu ketekunan untuk mengasah bakat serta kekuatan di bagian tata rias. Kita bukan sekedar bakal temukan pelanggan dengan keadaan cantik alami, namun dapat juga temukan pelanggan yang mempunyai beberapa permasalahan atau kekurangan pada berwajah.

Siap-siap mengakali kekurangan muka pelanggan dengan jeli serta tricky agar dapat membuahkan riasan muka yang mengagumkan serta memuaskan hati pelanggan, Make Up Artis Usaha Menarik dan Omzet Meroket

Artis –Artis Yang Pernah Gagal Berbisnis

Terkadang dalam melakukan suatu hal tidaklah selalu mulus, berbagai halangan akan menghalangi jalannya suatu rencana atau kegiatan. Untuk itu disitulah diri anda diuji, apakah anda termasuk pejuang yang tidak putus asa ataukah muah mundur hanya dengan halangan. Namun terkadang beberapa kali haruslah gagal dulu dalam melakukan sesuatu. Agar hal tersebut menjadi pelajaran.

Daftar Artis Indonesia yang Gagal dalam Berbisnis   

Salah satunya beberapa artis berikut yang memiliki cerita kurang baik yang memulai usaha nya dan berakhir kurang baik, namun cerita apa saja dan tantangan apa saja yang dihadapi artis berikut, hingga pada akhirnya mereka mengakhirinya dan berakhir gagal. Namun pasti ada alasan dibalik kegagalannya, sehingga dapat menjadi pelajaran bagi banyak orang. Berikut informasinya.

  1. Tommy Kurniawan

Siapa yang tidak tahu aktor tampan dengan wajah khas dan karakter yang menggugah banyak penggemar untuk mengidolakan, selain itu Tommy Kurniawan merupakan salah satu aktor yang berbakat dalam bidang akting dan seni peran.

Namun siapa yang tahu bahwa usahanya dalam bidang batu bara memiliki kegagalan yang membuatnya cukup terpuruk. Ia mengalami kegagalan hampir sekitar 2 milliar dan hutang yang ada dimana-mana karena kegagalan usahanya. Walaupun seperti itu, Tommy menyadari itulah resiko kegagalan yang akan diterima dalam dunia usaha dan bisnis, sehingga Tommy mencoba kembali menata kehidupannya dengan mencoba peruntungan di pekerjaan utamanya sebagai artis. Untungnya saja masih ada dua usaha lagi yang mendorong kehidupan Tommy, yaitu usahanya di bidang olahraga dengan membuka lapangan futsal, dan juga digital printing. Hal ini membuat Tommy percaya bahwa tidak semua bisnis akan berakhir gagal. Sehingga Tommy masih tetap menjalankan usaha lain yang dapat mendukungnya.

  1. Tika Panggabean

Penyanyi yang sudah eksis sejak tahun 90an ini pernah gagal dalam mendirikan usaha. Ia membuka rumah makan khusus orang batak dengan nuansa bersih dan nyaman pada tahun 2006 silam. Namun, ia terpaksa harus menggulung tikar dengan usaha nya tersebut.

Bukan tanpa alasan, menurut Tika harusnya ia mempelajari terlebih dahulu sebelum membuka usahanya. Selain itu, karena perbedaan kultur dan kebiasaan yang ia katakan bahwa suku yang menjadi sasaran restorannya itu lebih menyukai nuansa yang bebas dan sederhana, serta kekeluargaan dalam cara dan adat makan, bukan yang bersih, mewah namun sulit untuk makan. Sehingga restoran yang ia buka tersebut tidaklah digubris oleh pasaran. Untuk itu, ia kembali mencoba membuka usaha kembali sampai akhirnya berhasil sekarang ini.

  1. Manohara Odelia

Dengan kontroversi nya beberapa waktu lalu dengan suaminya, menyebabkan Manohara sangat terkenal karena kasusnya. Untuk itu, ia memulai membantu usaha dan mendirikan bisnis ketika sampai di Indonesia, yang dibantu banyak pihak untuk dilepaskan. Selain itu, Manohara mencoba mendirikan usaha yaitu dengan membuat kosmetik. Namun sayangnya ia harus mencoba baris kegagalan dalam membuat kosmetik. Dengan permasalahan yang dihadapi dengan manajemennya sendiri.

Terjadi perdebatan alot antara manajemen produk kosmetik miliknya dengan Manohara. Ia merasa tidak merasa cocok dari segi kemasan, bentuk produk dan lainnya. Sedangakan pihak manajemen sudah memiliki tujuan dan gambaran sendiri. Kejadian ini terjadi karena kurangnya pengetahuan Manohara terkait bisnis yang dijalankannya, untuk itu, jika anda ingin berbisnis ada baiknya gali terlebih dahulu bisnis yang akan anda jalani. Jangan sampai gagal dan salah langkah.

  1. Raffi Ahmad

Dengan penghasilan fantastis yang didapat Raffi, apalagi yang ia cari dari dunia bisnis. Sebenarnya menurutnya usaha adalah kegiatan tambahan yang dapat mengasah dirinya dalam menghadapi tantangan. Namun tahukah anda, sebelumnya ia pernah gagal dalam meniti usaha miliknya.

Artis –Artis Yang Pernah Gagal Berbisnis   Dengan bermodalkan pengalaman orang dan juga terinspirasi, Raffi pernah mendirikan usaha restoran, namun pada akhirnya gagal dalam melakukan urusan tersebut. usaha restoran tersebut pernah didirikan beberapa tahun sebelum ia menikah. Namun sekarang ini ia tidak takut dan kembali mencoba peruntungan di bidang usaha, dengan harapan akan berhasil lebih baik dari sebelumnya.

 

Daftar Artis Hollywood yang Gagal dalam Berbisnis

  1. Britney Spears

Siapa yang tidak mengenal artis dan penyanyi yang eksis di era 90an, dengan kelincahan dan suaranya yang bagus menjadikan britney merupakan salah satu penyanyi terkenal dan sukses di tahunnya. Untuk itu, ia mengembangkan penghasilannya menjadi suatu investasi.

Karena investasi akan berjangka panjang. Dengan begitu ia memilih usaha atau bisnis sebagai bidang yang ia geluti. Britney mendirikan restoran dengan nama Nyla pada tahun 2002 di hotel Dylan, Manhattan. Kehancuran restoran Britney berawal dari adanya pelanggaran kode kesehatan dalam restoran tersebut dan tidak dapat lagi diselamatkan kebangkrutannya.

  1. Kim Kardashian

Sosialita dan pembisnis Kim Kardashian juga pernah gagal dalam merintis bisnis yang dijalaninya. Tidak semua usaha yang didirikannya maju dan berhasil. Untuk itu, ia mengumbar beberapa cerita gagalnya sehingga tidak menyebabkan orang lain yang ingin mendirikan usaha menjadi putus asa. Pada tahun 2008, ia mencoba bergabung dan mendirikan ‘the kardashian card’ yaitu kartu kredit yang memiliki produk keuangan sendiri. Ketiganya semangat dalam peluncuran kartu, namun nyatanya adik kakak tersebut terutama Kim mundur dari perusahaan tersebut, diakibatkan tingginya biaya untuk kartu tersebut. Artis –Artis Yang Pernah Gagal Berbisnis 

Leave a Reply

eleven + 17 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!