jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Jul 27th, 2016

Bisnis Coklat Monggo – Coklat Belgia Yang Kental Nuansa Jawa

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Bisnis Coklat Monggo – Coklat Belgia Yang Kental Nuansa Jawa  |  Kebanyakan orang tentu mengetahui cokelat. Cokelat yaitu satu diantara camilan favorite yang disenangi beberapa orang. Rasa-rasanya yang manis bikin makanan ini diburu untuk jadikan makanan penutup atau cuma camilan.

Di Kota Yogyakarta, sekarang ini tengah gandrung cokelat yang mempunyai cita rasa unik yang bernama Cokelat Monggo. Usut untuk usut, cokelat ini dikreasikan oleh seseorang pria asal Belgia yang sudah lama tinggal di Yogyakarta bernama Thierry Detournay.

Thierry mengungkap asal mula ia mulai menggerakkan usaha Cokelat Monggo. Tak diduga, Pria kelahiran Berchem Saint Agathe 2 Maret 1966 ini mengawali usaha Cokelat Monggo lantaran rasa rindu mencicipi cokelat Belgia sesudah tinggal lama di Yogyakarta.

“Datang ke Yogyakarta untuk berjalan-jalan lantas saya terasa kerasan serta saya mulai tinggal disini (Yogyakarta) itu th. 2001. Lantas tentu kita kan kangen beberapa hal yang punya kebiasaan (dikerjakan), satu diantaranya saya kangen cokelat, ” ungkap Thierry.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>